Books By Publisher Afra Publishing


Categories

Publishers

Cover Anakku Kok Manja Afra Publishing
See Detail

Anakku Kok Manja

Farida Nur’aini


Price
Rp 20,000,-
Synopsis

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

"Anak saya sukaaa banget merengek.” Keluh seorang ibu. ”Dasar si manja!”"Kalau anak saya suka menangis. Sedikit-sedikit menangis. Kalau dihitung sehari dia bisa nangis 10 kali.” Kata Ibu yang lain."Anak saya sih gak gitu, tapi dia suka nyela kalau saya sedang bicara. Kayaknya ibunya gak boleh bicara sama orang lain.” Ibu di sebelahnya menimpali.Wah, wah, kayaknya anak kita juga gak jauh beda, ya, Bunda. Tapi benarkah mereka itu manja? Lalu bagaimana kalau anak kita bertingkah seperti itu? Agar Bunda tidak salah memperlakukan si buah hati, tulisan Ibu Farida ini pantas menjadi referensi. Di dalamnya akan kita ketahui beberapa hal berkaitan dengan anak manja:1.    bener nggak, sih, anakku manja?2.    ciri-ciri anak manja,3.    mitos tentang anak manja,4.    anak manja punya senjata!5.    penyebab anak menjadi manja,6.    akibat memanjakan anak,7.    cara mengatasi anak manja.Plus kisah-kisah inspiratif  tentang anak-anak yang sukses dan tentu saja tidak manja!

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Read More
Cover Beginilah Seharusnya Hidup Afra Publishing
See Detail

Beginilah Seharusnya Hidup

Fatih Beeman


Price
Rp 22,000,-
Synopsis

 

 

 

 

 

 

 

Seorang ibu mendapati seekor cicak yang terpasung di engsel pintu rumahnya. Ia ingin segera membebaskan binatang malang itu. Namun kesibukan yang menggunung, membuat ia terlupa. Sepuluh tahun kemudian, alangkah kagetnya ketika ia menyaksikan cicak itu ternyata masih hidup. Kenapa cicak itu masih hidup?Sungguh, jalan kehidupan adalah teka-teki yang butuh dipecahkan. Ia adalah misteri. Hanya orang-orang bijak yang mampu menyibak misteri itu. Dan cerita-cerita di dalam buku ini akan membantu memperdalam mata batin Anda. Ya, karena Anda akan disadarkan, bahwa hidup itu akan menjadi gampang jika dianggap gampang, namun sebaliknya akan menjadi sulit jika dianggap sulit.

 

 

 

 

 

 

 

Read More
Cover De Winst Afra Publishing
See Detail

De Winst

Afifah Afra


Price
Rp 44,-
Synopsis

Belum Ada SInopsis

Read More
Cover Panduan Amal Wanita Salihah Afra Publishing
See Detail

Panduan Amal Wanita Salihah

Afifah Afra


Price
Rp 54,000,-
Synopsis

Andakah wanita salihah itu? Perempuan-perempuan abadi yang takkan mati? Mari kita bersama-sama bergiat dalam amaliah salihah selama di dunia, sehingga kelak, kita pun akan mengatakan apa-apa yang mereka katakan. Buku di tangan Anda ini akan menjadi setitik cahaya yang akan memandu kita menapaki tangga surga. Insya Allah!

Read More
Cover Mentoring Fun Afra Publishing
See Detail

Mentoring Fun

Wida az-Zahida


Price
Rp 20,000,-
Synopsis

Remaja, oh remaja. Pusing deh, menanganinya! Mungkin itulah yang jadi teriakan para pihak yang mencoba berakrab-ria dengan remaja. Bagaimana tidak? Kebobrokan moral terpajang bak adegan film horor di depan mata kita. Free sex, narkoba, pergaulan bebas, tawuran, dan seabreg hal buruk lain. Wajar jika negeri ini tak juga mampu mengatasi krisis multidimensi yang sebagian menjerat begitu kuat urat nadi remaja kita. Pantas, hingga detik ini, bangsa kita terpuruk sedemikian parahnya. Boro-boro menjadi bangsa yang berprestasi, masih bisa bernapas, meski tersengal-sengal saja sudah lumayan.

Ada permasalahan serius yang dihadapi puluhan juta remaja kita. Maka, jangan cuek menghadapinya. Sebab, mereka adalah generasi penerus cita-cita mulia para pendiri bangsa. Mereka adalah iron stock, cadangan masa depan. Lebih dari itu, mereka adalah agent of change, generasi pengganti. Menyelamatkan mereka, sama dengan mencegah kapal bangsa ini dari kekaraman.

Buku Mentoring Fun adalah buku yang berisi tentang seabrek panduan membina generasi muda di level sekolah, baik SLTP maupun SLTA. Buku ini sangat penting, karena memang tak mudah mengajak para remaja, yang tengah diserbu berbagai penyakit, kepada diin Allah dan menuju pada surga-Nya. Akan tetapi, pengalaman sang penulis, yang selama belasan tahun membina para pelajar, telah mengilhamkan berbagai macam inspirasi. Dan kini, pengalaman itu akan dibagi.

Ya, karena proses pembinaan remaja dan pelajar, yang meliputi pembinaan akhlak, pengetahuan keislaman, dan pengembangan potensi diri, adalah kunci sukses suatu bangsa. Bukankah masa depan sebuah bangsa tergantung pada kondisi generasi muda? Selamat membaca!

Read More
Cover Ya, Aku Bisa! Juara Sepanjang Masa Afra Publishing
See Detail

Ya, Aku Bisa! Juara Sepanjang Masa

Afifah Afra


Price
Rp 25,000,-
Synopsis

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Berprestasi dan jadi juara sepanjang masa? Mimpi di siang bolong, kali? Jadi juara sekali aja belum pernah, apalagi sepanjang masa? Ops, jangan berpikir gitu, Fren! Karena, juara itu bukan melulu pemenang sebuah perlombaan. Nggak hanya yang naik ke podium sembari dikalungi medali. Karena, kejuaraan yang tanpa bentuk penghargaan tertentu seperti piala atau piagam, justru terbentang begitu banyak di alam ini. Dan, sebagian dari kejuaraan itu, bahkan berpengaruh terhadap hal yang sangat penting bagi kita: hidup dan mati. Juara adalah: “Seseorang yang berhasil membangun keunggulan yang unik, sesuai potensi dirinya. Keunggulan itu membuat ia berhasil berhasil menyelesaikan target-target hidupnya, sehingga ia berhasil memenangkan sebuah pertandingan yang tergelar sepanjang masa.”Pertandingan yang tergelar sepanjang masa? Ya. Dia adalah medan kompetisi bernama kehidupan. Titik start-nya adalah saat kita terlahir dari perut bunda, dan finish-nya adalah ketika ajal menjemput.Dan, karena semua orang itu dilahirkan dengan potensi kebaikan masing-masing, mestinya, semua orang itu BISA BERPRESTASI dan JUARA SEPANJANG MASA. Ya, kita semua bisa. So, buku ini ditujukan bukan kepada yang langganan juara aja, lho! Tetapi juga kalian, yang seumur hidup belum pernah dapat juara. Yakin, deh, setelah kamu membaca buku ini, insya Allah akan bangkit motivasi kamu untuk menjadi yang terdepan. Nggak percaya? Baca buku ini, ya?!

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Read More
Cover How To be a True Moslem Girl Afra Publishing
See Detail

How To be a True Moslem Girl

Deasylawati P.


Price
Rp 23,000,-
Synopsis

Kamu seorang cewek muda? Muslimah? Belum menikah? Jika benar, kamu wajib membaca buku ini (kalau nggak mau ntar rugi lho!). Karena buku ini memberikan banyak info supaya kamu bisa menjadi gadis muslimah yang sesungguhnya! Lha? Emang ada gadis muslimah yang palsu? Oh, ada tuh! Para gadis yang mengaku muslimah...    tetapi...  Yup! Muslimah... tetapi nggak pake jilbab. Muslimah tetapi bajunya kayak bungkus plastik kue, atau kayak bungkus kue lemet. Muslimah tetapi make-upnya kayak badut (saking tebal and menornya). Muslimah  tetapi nggak tahu apa-apa tentang bagaimana hukum haid, nggak tahu apa-apa tentang bagaimana hukum nifas, juga masalah-masalah seputar percewekan lainnya. Muslimah tetapi comot cowok sana-sini, bahkan sampai zina. Ih… itulah yang dimaksud ‘muslimah tetapi’. Mengaku dirinya seorang muslimah tetapi kelakukan dan pengetahuannya sama sekali jauh dari syar’i.Hey Girls, jangan bilang kalau kamu termasuk salah satu dari ‘muslimah tetapi’ seperti yang disebutkan di atas ya! Kamu boleh saja menjadi gadis SMU, jadi mahasiswi, asisten dosen, guru, pekerja pabrik, atawa mau jadi kakak rumah tangga biasa, silakan! Namun, jangan sampai kamu lupa bahwa kamu adalah seorang muslimah! Bahkan jadikan itu sebagai identitasmu. Berbanggalah bahwa kamu seorang muslimah, seperti dinukilkan dalam beberapa ayat dalam Al-Qur’an, “Saksikanlah bahwa kami adalah muslim!”

 

 

 

 

 

 

Read More
Cover da conspiração Afra Publishing
See Detail

da conspiração

Afifah Afra


Price
Rp 65,000,-
Synopsis

Raden Mas Rangga Puruhita, pemuda terpelajar, sarjana ekonomi lulusan Leiden, ningrat Jawa, dan visioner. Ia dibuang ke Flores karena terlibat dalam gerakan melawan kekuasaan pemerintah Hindia Belanda.

 

Tan Sun Nio, gadis yang jelita, cerdas, ambisius, dan terlahir dari keluarga keturunan Tionghoa yang konservatif. Ia membuang diri ke Flores karena dikhianati calon suaminya. Namun, ia justru berhasil membangun sebuah kerajaan niaga terbesar di Indonesia Timur, dan menjadi orang terkaya di Flores.

 

Adapun Flores yang mereka datangi, sama-sama medan yang penuh bara. Awal abad XX, pulau itu baru beralih kekuasaan dari Portugis ke Belanda. Kondisi belum stabil. Bajak laut dan perampok merajalela. Pemberontakan para raja kecil atau mosalaki membuat bumi kian porak poranda.

Suratan nasiblah yang kemudian membuat mereka bertemu. Awalnya saling berhadapan sebagai lawan. Namun, mereka justru didekatkan ketika sama-sama terjebak dalam sebuah konpirasi tingkat tinggi. Konspirasi yang melibatkan sekelompok bajak laut yang dikoordinasi secara rapi menyerupai Mafioso di Sisilia: Bevy da Aguia Leste.

 

Lengkap sekali alasan untuk segera jatuh cinta pada novel tebal berenergi sejarah seperti Da Conspiração ini. Penataan alurnya sangat kompleks dan matang, konflik ketat, penokohan kuat, setting pekat dan berpindah-pindah. Benar-benar memikat!  (Azzura Dayana, Penulis Novel Tahta Mahameru, Pemenang Lomba Novel Republika 2012).

Sebuah roman sejarah yang langka! Da Conspiração membidik setting Flores di masa penjajahan, dan memadukannya dengan kisah cinta, perjuangan, dan pencarian akan makna kehidupan beberapa anak manusia. Sungguh perpaduan yang manis dan pas antara riset, plot, dan imajinasi yang cerdas. (Ifa Avianty, Penulis Novel-Novel Best Seller).

Da Conspiração berhasil memadukan cinta berbalut sejarah dan konspirasi. Tak hanya menyuguhkan kisah dengan keteraturan alur dan konflik yang kompleks, tapi memberikan kejutan hampir di setiap babnya, dan semuanya membuat saya semakin penasaran untuk sampai di lembaran terakhir. (Sinta Nisfuanna, Penikmat Buku).

Read More
Cover De Liefde: Memoar Sekar Prembajoen Afra Publishing
See Detail

De Liefde: Memoar Sekar Prembajoen

Afifah Afra


Price
Rp 50,000,-
Synopsis

Belum Ada Sinopsis

Read More
Cover Sayembara Mencari Cinta Afra Publishing
See Detail

Sayembara Mencari Cinta

Deasylawati Prasetyaningtyas


Price
Rp 20,-
Synopsis

Belum Ada Sinopsis

Read More
Cover Agar Telapakmu Menjadi Surga Afra Publishing
See Detail

Agar Telapakmu Menjadi Surga

Nur Atik Kasim, Rose Fauziah


Price
Rp 32,500,-
Synopsis

Kata Rasulullah, surga ada di telapak kaki ibu. Ketika ada seorang sahabat yang bertanya, siapa yang lebih dahulu harus dihormati, maka Rasul menjawab, ibumu, ibumu, ibumu. Baru kemudian berkata, bapakmu. Pertanyaannya, ibu semacam apa yang telapaknya menjadi surga buat anak-anaknya?Jawabnya: ibu yang profesional. Manager handal yang mampu menjadikan ‘rumahku sebagai surgaku.’ Ia mungkin seorang ibu rumah tangga ‘biasa’. Yang memilih menjadi ibu rumah tangga benar-benar sebagai pilihan, dan ia sadar bahwa status ibu rumah tangga adalah profesi yang bergengsi dan membanggakan. Yang perannya tidak kalah hebat dengan manager perusahaan bonafid! Atau, mungkin dia adalah perempuan yang berprofesi sebagai manager perusahaan besar itu sendiri, atau profesi apapun yang sesuai dengan talenta dan fitrahnya. Akan tetapi, sesukses apapun karirnya, ia tetap menganggap bahwa profesi utamanya adalah ibu rumah tangga. Meskipun ia mampu berprestasi cemerlang dalam pekerjaannya, ia tak akan dianggap sukses jika tak profesional dalam mengurus rumah tangganya.Buku ini akan membantu Anda agar mampu menjalankan kewajiban dengan optimal, sehingga Anda bisa menjadi ibu rumah tangga alias family manager yang profesional. Ditulis secara singkat, gamblang, dan blak-blakan, buku ini cukup mengena. Lengkap, mulai dari masalah kesehatan, perawatan anak, hingga urusan komunikasi antaranggota keluarga.Membeli buku ini menandakan bahwa Anda adalah wanita yang berambisi untuk maju, dan punya obsesi menjadi ibu rumah tangga profesional. Dan jika buku ini merupakan pemberian dari seseorang maka orang itu tentunya berpikir bahwa Anda adalah seseorang yang istimewa dan memiliki ambisi untuk menjadi lebih baik, membuat peran Anda berbeda, berkembang secara profesional, lebih sukses, lebih kaya atau menjadi family manager yang unggul dalam organisasi keluarga.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Read More
Cover Mengelola Persaingan Kakak Adik Afra Publishing
See Detail

Mengelola Persaingan Kakak Adik

Ummu Harits


Price
Rp 30,000,-
Synopsis

"Ini gelas Kakak! Jangan disentuh!" ujar Aziz pada Zahra adiknya. "Nggak mau, ini gelas Adik!" Zahra memegangi gelas kaca berbentuk boneka itu kuat-kuat. "Balikin, nggak?!" PYARRR!! Zahra malah membuang gelas tersebut hingga pecah berkeping-keping. "Adik gimana sih! Dasar nakal!!" Aziz pun mencubit adiknya dengan sangat keras. Zahra mulai menangis. Tapi ia juga tidak mau diam saja tidak membalas kakaknya. Ia mulai memukuli kakaknya di bagian mana saja yang bisa dikenainya. Kedua anak itupun saling memukul, menendang, dan... sama-sama menangis! Bapak-Ibu, pernahkah putra-putri Anda tercinta mengalami pertengkaran harian yang demikian? Yang kadang berakhir dengan saling mencubit atau memukul? Belum lagi jika si kecil dibelikan sepatu dan kakaknya tidak. Bisa jadi, suatu ketika sepatu sang adik dibuang ke tempat sampah oleh si kakak yang cemburu. Wajarkah yang demikian itu? Pada praktiknya, persaingan antarsaudara kandung (atau yang dikenal dengan istilah sibling rivalry) baik saudara laki-laki ataupun perempuan tak dapat terelakkan. Orang tua sering dibuat pusing dengan pertengkaran anak-anak mereka. Padahal, ternyata sibling rivalry tidak selamanya buruk. Ada sisi baik yang dapat dimanfaatkan oleh para orang tua untuk pengembangan kepribadian anak-anak mereka. Bagi anak-anak, persaingan ini semacam permainan. Padahal, bermain adalah proses pembelajaran anak tentang kehidupan. Dengan demikian, pada saat-saat tertentu, sibling rivalry menjadi momen untuk mempelajari hal-hal baru, seperti prinsip kebersamaan, keadilan, kelapangan hati, bersaing secara sportif, dan sebagainya. Jadi, dalam setiap persaingan kakak-adik, secara tidak langsung anak-anak belajar mengenai kehidupan yang sesungguhnya, yakni bagaimana seharusnya mereka berinteraksi dengan orang lain dengan baik. Nah, untuk mengarahkan persaingan antaranak menjadi pelajaran yang sangat berharga bagi mereka, setiap orang tua membutuhkan trik-trik dan seni khusus. Dan buku yang ada di tangan Anda inilah solusinya!

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

“Ini gelas Kakak! Jangan disentuh!” ujar Aziz pada Zahra adiknya.“Nggak mau, ini gelas Adik!” Zahra memegangi gelas kaca berbentuk boneka itu kuat-kuat.“Balikin, nggak?!”PYARRR!! Zahra malah membuang gelas tersebut hingga pecah berkeping-keping. “Adik gimana sih! Dasar nakal!!” Aziz pun mencubit adiknya dengan sangat keras.Zahra mulai menangis. Tapi ia juga tidak mau diam saja tidak membalas kakaknya. Ia mulai memukuli kakaknya di bagian mana saja yang bisa dikenainya.Kedua anak itupun saling memukul, menendang, dan... sama-sama menangis! Bapak-Ibu, pernahkah putra-putri Anda tercinta mengalami pertengkaran harian yang demikian? Yang kadang berakhir dengan saling mencubit atau memukul? Belum lagi jika si kecil dibelikan sepatu dan kakaknya tidak. Bisa jadi, suatu ketika sepatu sang adik dibuang ke tempat sampah oleh si kakak yang cemburu. Wajarkah yang demikian itu?Pada praktiknya, persaingan antarsaudara kandung (atau yang dikenal dengan istilah sibling rivalry) baik saudara laki-laki ataupun perempuan tak dapat terelakkan. Orang tua sering dibuat pusing dengan pertengkaran anak-anak mereka. Padahal, ternyata sibling rivalry tidak selamanya buruk. Ada sisi baik yang dapat dimanfaatkan oleh para orang tua untuk pengembangan kepribadian anak-anak mereka.Bagi anak-anak, persaingan ini semacam permainan. Padahal, bermain adalah proses pembelajaran anak tentang kehidupan. Dengan demikian, pada saat-saat tertentu, sibling rivalry menjadi momen untuk mempelajari hal-hal baru, seperti prinsip kebersamaan, keadilan, kelapangan hati, bersaing secara sportif, dan sebagainya. Jadi, dalam setiap persaingan kakak-adik, secara tidak langsung anak-anak belajar mengenai kehidupan yang sesungguhnya, yakni bagaimana seharusnya mereka berinteraksi dengan orang lain dengan baik. Nah, untuk mengarahkan persaingan antaranak menjadi pelajaran yang sangat berharga bagi mereka, setiap orang tua membutuhkan trik-trik dan seni khusus. Dan buku yang ada di tangan Anda inilah solusinya!

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Read More
Cover Manage Your Heart Afra Publishing
See Detail

Manage Your Heart

FlaCheya


Price
Rp 30,000,-
Synopsis

.

Read More
Cover Find Your Potency Afra Publishing
See Detail

Find Your Potency

Fadlan Al Ikhwani


Price
Rp 23,000,-
Synopsis

Setiap orang pasti memiliki potensi diri. Sayangnya, potensi itu acapkali tetap tersembunyi, terkubur, bahkan mati. Mengapa bisa seperti itu? Karena tidak ada keinginan pemiliknya untuk menggali, menemukan, apalagi melesatkannya.

Bila itu yang terjadi, kerugianlah yang akan didapatkan. Di saat orang lain mengukir dunianya, bahkan menyiapkan bekal akhiratnya, ia justru tidak menghasilkan apa-apa. Di saat orang lain melesat kapasitas dirinya, ia justru tidak memiliki daya. Jangankan berubah, bergerak pun tidak, bahkan malah mundur.

Buku ini mengulas beberapa strategi jitu untuk melesatkan potensi diri. Taklukkanlah Tantangan! Itulah salah satu strateginya. Berani mengacungkan tangan adalah tantangan, berani bertanya juga tantangan, berani merantau adalah tantangan, berani menikah juga tantangan. Bahkan menjadi orang gila juga tantangan. Lho?

Iya! Tapi gila yang dimaksud bukan berkeliaran ke mana-mana tanpa busana atau memakan makanan sisa dari bak sampah, apalagi mengganggu orang lewat. Bukan! Tetapi gila yang dimaksud adalah meyakini dengan sungguh-sungguh kebenaran yang kau yakini, cita-cita dan ambisi yang hendak kau wujudkan, kemudian mengerjakan langkah demi langkah dengan pasti, tanpa memedulikan lagi apa komentar orang.

Let's! FIND YOUR POTENCY!

Read More
Cover Meremas Sampah Menjadi Emas: Kiat Menemukan Hikmah dari Masalah Afra Publishing
See Detail

Meremas Sampah Menjadi Emas: Kiat Menemukan Hikmah ...

Ekky El-Malaky, Afifah Afra, dkk.


Price
Rp 31,000,-
Synopsis

Buku di tangan Anda ini akan menginspirasi dan menjadikan Anda semakin pintar berefleksi, bahwa sampah kehidupan pun jika kita berani mengolahnya dan tidak justru menjadikannya penyakit dapat berubah menjadi emas yang membuat hidup kita semakin kaya!

Read More
Cover A Piece Love in Korea Afra Publishing
See Detail

A Piece Love in Korea

Deasylawati P.


Price
Rp 35,000,-
Synopsis

Ini kisah tentang seorang cowok cakep (dari jarak 100 kilo) yang sangat suka dengan semua hal yang berbau Korea. Gara-gara, setiap hari dicekoki segala hal yang berhubungan dengan Drama Korea. Ia, yang biasanya hanya seorang pemuda sederhana, nggak pernah menuntut apa-apa (mimpi nuntut aja enggak!), justru dituntut oleh ibu, kakak, serta ketiga adik yang semuanya perempuan, untuk segera menikah (mengingat bakat terpendamnya menjadi bujang lapuk!). Di tengah gundah resah, serta duka nestapanya dalam rangka mencari isteri, ia menghibur diri dengan mengikuti sebuah kuis dari salah satu majalah yang berhadiah tour gratis keliling Korea. Dan, ia benar-benar berhasil memenangkannya!Perang pun dimulai. Eh, enggak … petualangan pun dimulai. Ia berangkat ke Korea, dan merasa bahwa hidupnya nggak akan pernah terasa lebih hidup dibandingkan saat itu (lebay.com). Akan tetapi, terjadi sesuatu di luar perkiraan yang membuatnya begitu merana! Ia jatuh cinta pada pandangan pertama kepada seorang Cewek Korea. Sementara di rumah, sang kakak sudah menyiapkan sebuah rencana pernikahan dengan calon pilihannya sendiri (tidaaaaak!).Bagaimanakah nasib si tokoh yang selalu menulis namanya dengan lafal Joon Ai Dee ini? Berhasilkah ia mempertahankan cinta sejatinya di tengah hegemoni ibu dan saudari-saudarinya (halah!)? Pastinya, ini bukan jiplakannya Eiffel I’m in Love. Dan yang jelas, siap mengajak Anda touring Korea sambil jatuh cinta! Yuhuui!!

Read More
Cover Awas!!! Kesetrum Cinta Afra Publishing
See Detail

Awas!!! Kesetrum Cinta

Afifah Afra, dkk.


Price
Rp 27,500,-
Synopsis

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ini adalah kumpulan cerita (rahasia) cinta, yang akan menginspirasi siapapun yang membacanya. Sebab, semua orang pasti pernah merasakan cinta. Semua orang pasti pernah mendengar apapun tentang cinta. Mulai dari jatuh cinta tapi merana hingga yang jatuhnya ambles ke dalam tanah dan muncul di balik bumi bagian bawahnya. Mulai dari mencintai tapi yang dicintai malah lari, hingga dicintai oleh jin pula.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Read More
Cover Jangan Jadi Perempuan Cengeng Afra Publishing
See Detail

Jangan Jadi Perempuan Cengeng

Pipiet Senja, dkk


Price
Rp 33,000,-
Synopsis

Perempuan selalu saja diidentikan dengan air mata. Kelemahan fisik para perempuan, seringkali membuat ia terjerembab dalam keterpurukan, yang akhirnya mengimbas pada kelemahan jiwa dan pemikirannya. Maka, akan kita saksikan dalam panggung kehidupan, bahwa cerita-cerita tragis, begitu lekat dengan kehidupan kaum perempuan. Begitukah?

Ternyata tidak! Masih ada perempuan-perempuan yang tetap tegar meskipun tragedi menjadi alur yang nyata dalam drama kehidupan yang ia lalui. Mereka adalah perempuan-perempuan yang memiliki optimisme luar biasa. Mereka mampu memaafkan, mampu mengambil ibrah dari apa yang dialami, lantas mensketsa hal tersebut menjadi inspirasi untuk menggapai kebahagiaan. Akhirnya, mereka memang mampu mendapatkan kebahagiaan itu.

Ya, karena sesungguhnya, kebahagiaan itu terletak di dalam hati. Kebahagiaan bisa kita munculkan, tergantung sejauh mana kita mampu mengubah sudut pandang kita terhadap penderitaan yang kita alami.

Buku luar biasa di tangan Anda ini mengisahkan inspirasi-inspirasi ketegaran, yang mampu membuat Anda menggerakkan tangan untuk mengusap air mata di pipi Anda. Inspirasi yang akan mengantar Anda untuk meraih kebahagiaan. Ya, karena kesedihan hanya akan membuat dunia terasa suram.

 

Read More
Cover Tetap Happy Saat Menstruasi Afra Publishing
See Detail

Tetap Happy Saat Menstruasi

Deasylawati Prasetyaningtyas


Price
Rp 16,500,-
Synopsis

 

Buku ini membahas dengan lengkap seputar permasalahan menstruasi, ditinjau dari sisi medis maupun syariat. Masalah nifas, karena dalam beberapa hal memiliki kemiripan dengan menstruasi, juga dipaparkan secara detail. Bahasa yang ringan, enak dinikmati—karena ditampilkan dalam bentuk cerita—membuat buku ini memiliki nilai lebih. Tak nyaman saat menstruasi? Ah, bukan zamannya lagi!

 

Read More
Cover Mawar-Mawar Padang Pasir Afra Publishing
See Detail

Mawar-Mawar Padang Pasir

Ali bin Nayif asy-Syuhud


Price
Rp 55,000,-
Synopsis

Ini adalah serial kisah muslimah terkemuka sepanjang sejarah Islam. Para shahabiyah, sebaik-baik perempuan di zamannya. Di dalamnya terkandung kisah menakjubkan dari kehidupan mereka, yang layak diteladani oleh setiap wanita yang beriman kepada Allah dan hari kiamat, dan Anda akan mendapati keteladanan tertinggi pada wanita-wanita utama dan bersinar dalam sejarah manusia itu.

Dari Ummu Salamah, dia berkata, “Aku bertanya, 'Wahai Rasulullah, mengapa kami tidak disebutkan di dalam Al-Quran sebagaimana para pria disebutkan di dalamnya?'” Ummu Salamah melanjutkan tuturannya, “Tiada yang lebih mengejutkanku dari diri beliau kapanpun kecuali seruan beliau di atas mimbar, 'Wahai sekalian manusia.'” Ummu Salamah berujar, “Aku segera menyisir rambutku dan mengepangnya. Kemudian aku mendekat ke pintu. Telingaku kudekatkan ke pelepah kurma sehingga aku mendengar beliau bersabda, 'Sesungguhnya Allah 'Azza wa Jalla berfirman, 'Sesungguhnya muslimin dan muslimat, mukminin dan mukminat, para lelaki yang taat dan para wanita yang taat, sekalian lelaki yang jujur dan perempuan-perempuan yang jujur, kaum lelaki yang bersabar dan kaum wanita yang bersabar, para lelaki yang khusyuk dan para wanita yang khusyuk, kaum pria yang bersedekah dan kaum wanita yang bersedekah, orang-orang lelaki yang berpuasa dan sekalian wanita yang berpuasa, pria-pria yang menjaga kemaluannya dan wanita-wanita yang menjaga kemaluannya, kaum lelaki yang banyak berdzikir mengingat Allah dan kaum wanita yang banyak berdzikir, Allah menjanjikan untuk mereka ampunan dan pahala yang besar' (Surat al-Ahzab ayat 35).'” (HR. Ahmad)

Inilah kisah-kisah tentang kelembutan, kesabaran, sekaligus keperkasaan dan ketangguhan para wanita-wanita yang luar biasa. Yang akan menginspirasi siapapun yang membacanya. Ada ibu Nabi Musa as. yang tetap sabar sekalipun terpisah dari jantung hatinya, ada Masyithah yang tetap tegar menyaksikan buah hatinya dimasak dalam panci hidup-hidup, ada ibunda Khadijah yang tegar menghadapi penderitaan atas pemboikotan yang dilakukan oleh para kafir Quraisy, ada Ummu Sulaim yang masih bisa tersenyum menghibur sang suami padahal buah hatinya baru saja meninggal dunia! Sungguh luar biasa para wanita ini!!

Para penyair bersajak:

Andaikata para wanita itu seperti ini ... niscaya mereka lebih utama daripada kaum lelaki ....

Read More