Books By Publisher Bhuana Ilmu Populer


Categories

Publishers

Cover Survival Guide Book for Girls: Beauty & Health Bhuana Ilmu Populer
See Detail

Survival Guide Book for Girls: Beauty & Health

Lita Iqtianty


Price
Rp 40,000,-
Synopsis

Setiap perempuan pasti pengen tampil cantik dan menawan. Tentu ada banyak cara untuk mencapainya! Kita juga tidak bisa sembarangan memilih produk kecantikan. Nah, buku ini memberikan semua yang perlu kita tahu tentang seluk beluk kosmetik dan perawatan wajah, mulai dari alat make up yang harus dibeli, cara membersihkan dan melembabkan kulit, sampai trik dalam ber-make up.

Selain kosmetik, hal terpenting yang harus kita lakukan adalah menjaga kecantikan dari dalam. Nggak ketinggalan, kita bisa mengenal lebih jauh olah tubuh yang menyehatkan, seperti diet dan olahraga yang bisa dilakukan di rumah.

So, what are you waiting for? Buruan tambah pengetahuanmu tentang kecantikan dari buku ini!! 

Read More
Cover Seri Cerita Rakyat 34 Provinsi : Rusa dan Kelomang (Billingual book) Bhuana Ilmu Populer
See Detail

Seri Cerita Rakyat 34 Provinsi : Rusa dan Kelomang ...

Dian K


Price
Rp 19,000,-
Synopsis

Kelompok Rusa suka menantang hewan lain untuk lomba lari karena mereka merasa paling cepat larinya. Awalnya hanya pertandingan biasa, tapi lama kelamaan rusa juga menyita tempat tinggal hewan yang kalah. Para hewan pun menjadi resah, dan keresahan mereka didengar kelompok Kelomang. Rusa dan Kelomang pun memutuskan untuk bertanding memperebutkan wilayah para hewan. Akankah Kelomang berhasil memenangkan pertandingan?

The deer always challenged other animals in a race because they thought they were fastest. In teh beginning, the races were just normal race. But overtime, they started to overtake the habitats of animals that lost the races. The animals felt very much concerned, and their restlessness was heard by a group of hermit crabs. The deer and the hermit crabs decided to compete for the animal area. Would the hermit crabs be able to win the race?able>

Read More
Cover Konsolidasi Terbaru Peraturan Presiden Tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Bhuana Ilmu Populer
See Detail

Konsolidasi Terbaru Peraturan Presiden Tentang Pen ...

TIM REDAKSI BIP


Price
Rp 60,000,-
Synopsis

Peraturan Presiden Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah

Read More
Cover Seri Cerita Rakyat 34 Provinsi: Buaya Sakti (Billingual book) Bhuana Ilmu Populer
See Detail

Seri Cerita Rakyat 34 Provinsi: Buaya Sakti (Billi ...

Dian K


Price
Rp 19,000,-
Synopsis

Istri Towajatuwa hendak melahirkan. Namun, proses kelahirannya tidak lancar. Tojwatuwa pun ke sungai, untuk mencari batu hitam yang bisa membantu proses kelahiran bayinya. Tal dosangka, dia malah bertemu seekor buaya. Apa yang dilakukan Buaya itu? Apakah dia memangsa Tojwatuwa? Bagaimana pula nasib istrinya?

It was about time for Towjatuwa’s wife to give a birth. But, it turned out to be a very painful process for her. Towjatuwa went to a riverbank to find the black stone taht could help his wife in her delivering process. Quite unexpected, he met a huge crocodile instead. What did the crocodile do there? Would he eat Towjatuwa alive? What would happen to his wife?

Read More
Cover Seri Cerita Rakyat 34 Provinsi : Putri Mambang Linau (Billingual book) Bhuana Ilmu Populer
See Detail

Seri Cerita Rakyat 34 Provinsi : Putri Mambang Lin ...

Dian K


Price
Rp 19,000,-
Synopsis

Bujang Enok melamar bidadari untuk dijadikan istri. Bidadari setuju, namun ada syaratnya: Bujang Enok tak boleh meminta bidadari untuk menari. Hingga suatu hari Raja mengadakan pesta. Semua istri kepala desa, harus menyumbang tarian. Bujang enok jadi bimbang. Dia ingin patuh pada Raja, namun juga ingat janjinya pada istrinya. Apa yang dilakukan Bujang Enok? Akankah dia menepati janji pada istrinya?

Bujnag Enok wished to marry the nymph. The nymph agreed, in one condition: Bujang Enok should never ask her to dance. Until one day, the king held a party. All the wives of the heads of village must participate in the dance. Bujang Enok felt worried. He wanted to show his loyalty to the King, but he remembered his promise to his wife. What wouls Bujang Enok do? Would he keep his words to his wife?

Read More
Cover Dongeng Animasi 3D: Ivan si Pandir - Animated Fairy Tales of the World II: Ivan the Fool Bhuana Ilmu Populer
See Detail

Dongeng Animasi 3D: Ivan si Pandir - Animated Fair ...

Kyowon Editorial Department


Price
Rp 19,000,-
Synopsis

Tersebut tiga saudara laki-laki anak seorang petani. Setelah dewasa, mereka hidup sendiri-sendiri. Hanya anak ketiga yang membantu memelihara lahan pertanian. Walau kedua kakaknya tamak, dia tetap sabar dan baik hati. Namun, para iblis membuat strategi untuk mencerai-berai persaudaraan ketiga anak petani.

Read More
Cover Curhat Nge-kill Si Komika Cilik Bhuana Ilmu Populer
See Detail

Curhat Nge-kill Si Komika Cilik

Sasha Q


Price
Rp 29,000,-
Synopsis

Sebuah buku, apalagi buku komedi, bisa menjadi istimewa ketika tidak hanya berhasil menghibur dan memancing tawa, tapi juga berhasil menerjemahkan sense of humor penulisnya. Buku ini berisi materi stand up comedy. Ada yang pernah aku coba ada juga beberapa yang belum pernah aku coba. Mungkin kalian bisa baca dan menilai sendiri bagaimana hasilnya. Dijamin halal, kok. Hehehe....

“ISTIMEWA menjadi kata yang bisa diucapkan berulang kali pada karya dan seniman muda (cewek lagi!) dan saya yakin ini bisa terjadi karena Sasha Q telah paham bahwa Ilmu Komedi harus dipelajari dengan serius agar bisa membuat orang lain tertawa dan bahagia.”
(RAMON PAPANA, Bapak Stand Up Comedy Indonesia)

Di usia belia, saya masih sibuk main layangan dan ngadu biji karet di belakang sekolah. Sedangkan Sasha sudah bisa perform stand-up dan nulis buku sekeren ini. Nggak kebayang 20 tahun lagi nanti dia bisa bikin karya sekeren apa. Congrats, Sasha!
(Muhadkly Acho)

Read More
Cover Mengenal Lebih Dekat Ilmuwan Muslim Bhuana Ilmu Populer
See Detail

Mengenal Lebih Dekat Ilmuwan Muslim

Sri Widiastuti


Price
Rp 70,000,-
Synopsis

Belum ada synopsis

Read More
Cover Ensiklopedia Negeriku : Pakaian Adat Bhuana Ilmu Populer
See Detail

Ensiklopedia Negeriku : Pakaian Adat

Dian Kristiani, Agnes Bemoe


Price
Rp 70,000,-
Synopsis

Belum ada synopsis

Read More
Cover Doa & Dzikir dalam Bisnis Bhuana Ilmu Populer
See Detail

Doa & Dzikir dalam Bisnis

Adi Tri Eka


Price
Rp 70,000,-
Synopsis

Belum ada synopsis

Read More
Cover Dongeng 3D Nusantara: Malin Kundang Bhuana Ilmu Populer
See Detail

Dongeng 3D Nusantara: Malin Kundang

Lilis Hu


Price
Rp 40,000,-
Synopsis

Belum ada synopsis

Read More
Cover Cerita Pendidikan Karakter untuk PAUD: Benji dan Teman-teman Bhuana Ilmu Populer
See Detail

Cerita Pendidikan Karakter untuk PAUD: Benji dan T ...

Eugenia Rakhma


Price
Rp 30,000,-
Synopsis

Buku Seri Cerita Pendidikan Karakter untuk PAUD berisi kisah sehari-hari yang bertujuan untuk menumbuhkan kreativitas dan sikap berpikir positif pada anak. Anak yang semula mempunyai pandangan tidak senang terhadap suasana tertentu,
diharapkan dapat memiliki pemahaman baru. Dengan demikian, proses berpikirnya akan terasah dan dia pun kreatif melakukan hal-hal positif.

Read More
Cover Kisah dari Banggai Bhuana Ilmu Populer
See Detail

Kisah dari Banggai

Devi Dwi Kurniawati dkk


Price
Rp 49,000,-
Synopsis

Inilah kisah tentang keseharian anak-anak Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah. Di balik wajah-wajah lugu, mereka memiliki segudang cita-cita dan mimpi. Dengan dibimbing oleh para Pengajar Muda, mereka belajar arti kebersamaan, menghargai, menghormati, dan toleransi.

Kisah-kisah keseharian mereka begitu sederhana, namun menyentuh relung hati kita dan menumbuhkan kecintaan akan alam dan budaya Indonesia. 

Read More
Cover Seri Cerita Rakyat 34 Provinsi : Rusa dan Kelomang Bhuana Ilmu Populer
See Detail

Seri Cerita Rakyat 34 Provinsi : Rusa dan Kelomang

Dian K


Price
Rp 19,000,-
Synopsis

Kelompok Rusa suka menantang hewan lain untuk lomba lari karena mereka merasa paling cepat larinya. Awalnya hanya pertandingan biasa, tapi lama kelamaan rusa juga menyita tempat tinggal hewan yang kalah. Para hewan pun menjadi resah, dan keresahan mereka didengar kelompok Kelomang. Rusa dan Kelomang pun memutuskan untuk bertanding memperebutkan wilayah para hewan. Akankah Kelomang berhasil memenangkan pertandingan?

The deer always challenged other animals in a race because they thought they were fastest. In teh beginning, the races were just normal race. But overtime, they started to overtake the habitats of animals that lost the races. The animals felt very much concerned, and their restlessness was heard by a group of hermit crabs. The deer and the hermit crabs decided to compete for the animal area. Would the hermit crabs be able to win the race?able>

Read More
Cover Survival Guide Book for Girls: Saving vs Shopping Bhuana Ilmu Populer
See Detail

Survival Guide Book for Girls: Saving vs Shopping

Lita Iqtianty


Price
Rp 40,000,-
Synopsis

Asyikkk...udah kerja!! Berarti sebentar lagi terima gaji nih. Terus uangnya mau dipake buat apa aja? Beli Louis Vuitton? Jalan-jalan ke Eropa? Ehh, tapi harus nabung juga!! Akhh...pusing!!

Eits, jangan pusing dulu. Buku ini memberikan semua yang perlu kita tahu tentang keuangan. Mulai dari membuat perencanaan keuangan yang baik agar tidak krisis di tengah bulan, berinvestasi, perlu nggak sih bikin kartu kredit, sampai kiat menghemat.

Dijamin, selesai baca buku ini kita lebih bijaksana dalam mengelola keuangan. Setelah itu, kita bisa membeli yang kita inginkan tanpa harus mengeluarkan banyak uang. Yeayyy!!

So, what are you waiting for? Buruan tambah pengetahuanmu tentang mengelola keuangan dari buku ini!!

Read More
Cover Kita Mesti Telanjang: Lebih Berani Menertawakan Diri Sendiri Bhuana Ilmu Populer
See Detail

Kita Mesti Telanjang: Lebih Berani Menertawakan Di ...

Sulaiman Budiman


Price
Rp 59,000,-
Synopsis

“Dalam buku ini, Sulaiman Budiman benar-benar berani menelanjangi dirinya sendiri dengan kisah-kisah inspiratif yang sebagian besar merupakan pengalaman pribadinya, yang ia tuangkan dengan penuh sentuhan emosi dan menggugah siapa saja yang membacanya. Saya sangat merekomendasikan buku ini bagi para orang SALES yang perlu mengenali dirinya sendiri sebelum mengenali calon konsumennya.”

Read More
Cover Peruntungan Shio berdasarkan Jam Lahir Bhuana Ilmu Populer
See Detail

Peruntungan Shio berdasarkan Jam Lahir

Tjia Hong Mio


Price
Rp 19,000,-
Synopsis

Shio adalah simbol 12 hewan yang masing-masing mewakili siklus 12 tahunan. Penanggalan China dibuat berdasarkan siklus Bulan, bukan Matahari seperti tahun Masehi. Awal tahun dimulai antara akhir Januari dan awal Februari (tahun Masehi) dan setiap tahun ditandai dengan nama binatang atau shio sesuai dengan siklus saat itu. Setiap orang bisa saja memiliki shio yang sama, tetapi sifat mereka berbeda. Setiap orang dilahirkan selalu merujuk pada bintang, shio, dan waktu. Menurut kepercayaan Tionghoa, jam kelahiran dapat menentukan watak dan keberuntungan seseorang. Orang yang memiliki shio yang sama belum tentu memiliki watak dan keberuntungan yang sama karena pengaruh dari jam kelahiran ini. Buku ini akan memaparkan peruntungan dari masing-masing shio berdasarkan jam kelahiran.

Read More
Cover Sukses Mengubah Waktu Luang Menjadi Uang Bhuana Ilmu Populer
See Detail

Sukses Mengubah Waktu Luang Menjadi Uang

Agoes Dariyo, M.Si, Psi


Price
Rp 19,000,-
Synopsis

Membahas beragam kiat inspiratif untuk mendapatkan uang dengan memanfaatkan waktu luang.

Read More
Cover Strategi Jitu Meraih Lailatul Qadar Bhuana Ilmu Populer
See Detail

Strategi Jitu Meraih Lailatul Qadar

Candra Nila Murti Dewojati


Price
Rp 29,000,-
Synopsis

Buku ini membahas banyak aspek tentang Lailatul Qadar. Dari keutamaan, keistimewaan, tanda-tanda, prediksi terjadinya, cara mencarinya, beberapa kesalahan kaum muslim menyikapinya, kisah-kisah hamba yang mendapatkan Lailatul Qadar, doa yang dipanjat, dan yang terpenting adalah apa saja strategi jitu meraih Lailatul Qadar. Jangan sampai Ramadhan yang kita jalani menjadi sia-sia tanpa mendapatkan Lailatul Qadar yang pahalanya senilai mungkin lebih dari sepanjang jatah umur kita. Wallahua’lam bishawab.

Read More
Cover I am Yours Bhuana Ilmu Populer
See Detail

I am Yours

Kezia Evi Wiadji


Price
Rp 39,000,-
Synopsis

Kisah tentang cinta yang terkhianati. Kisah tentang hati yang patah. Kisah tentang harapan yang tak kunjung padam. Kisah tentang ketidakpastian dan janji yang harus ditepati. Haruskah Amelia menentukan pilihannya sendiri? Atau justru takdir yang mengambil alih…

Read More