Books By Publisher Gramedia Pustaka Utama


Cover Qiswa, Unta Kesayangan Nabi Muhammad Gramedia Pustaka Utama
See Detail

Qiswa, Unta Kesayangan Nabi Muhammad

Ceng Ahmar Syamsi


Price
Rp 58,000,-
Synopsis

Namanya Qiswa. Seekor unta besar yang hidup di zaman baginda Nabi Muhammad saw. Sepintas, Qiswa memang tampak seperti unta pada umumnya. Berkaki empat, berbadan besar, serta memiliki punuk di atas punggungnya. Yang membuat tampak istimewa dan berbeda, karena Qiswa adalah salah satu binatang peliharaan baginda Nabi.

Qiswa merasa sedih saat para kafir Quraisy ada yang berbuat keji pada binatang, terlebih pada temannya sesama unta. Ia pun ikut menangis ketika baginda Rasulullah dianiaya, dikucilkan, bahkan diancam. Ah, andai mereka tahu, Nabi Muhamad adalah utusan Allah yang akan memberi keselamatan. Qiswa membayangkan, seandainya ia yang diciptakan sebagai manusia, ia akan menjadi orang pertama yang membenarkan perkataan baginda Nabi Muhammad.

Qiswa, seekor unta yang menjadi saksi perjuangan baginda Rasulullah saat memperjuangkan Islam. Ia pun menemani Rasulullah berhijrah ke Habasyah (Abesinia) dan Thaif, melawan kekejaman para kafir Quraisy, dan berhijrah ke Madinah hingga baginda Nabi Muhammad pun bisa kembali merebut Ka’bah dan kota Mekkah, tanah kelahirannya. Dan akhirnya bendera Islam pun bisa berkibar di bumi ini.

Read More
Cover Petualangan di Sungai Ajaib Gramedia Pustaka Utama
See Detail

Petualangan di Sungai Ajaib

Enid Blyton


Price
Rp 45,000,-
Synopsis

Sungai yang diarungi Philip, Jack, Dinah, dan Lucy-Ann mulanya kelihatan biasa saja. Tiba-tiba arusnya menyeret mereka ke dalam petualangan paling aneh di antara sekian banyak yang sudah pernah mereka alami. Sungai itu menghilang ke bawah tanah, dan kemudian anak-anak itu sampai di berbagai tempat yang serba menakjubkan. Dan siapakah itu yang datang sambil mengetuk-ngetuk dinding yang terbentang di bawah tanah?

Read More
Cover Petualangan di Sirkus Asing Gramedia Pustaka Utama
See Detail

Petualangan di Sirkus Asing

Enid Blyton


Price
Rp 45,000,-
Synopsis

Empat Sekawan––Jack, Philip, Dinah, dan Lucy-Ann––terlibat petualangan  menegangkan dengan Gussy, tamu mereka yang aneh dan tingkahnya selalu menimbulkan teka-teki. Siapa dia, anak lelaki yang suka marah-marah dan memerintah ini? Dialah yang menyebabkan seluruh keluarga terlibat dalam keadaan sulit dan berbahaya––puri dan sirkus di negeri asing, lorong-lorong rahasia, melarikan diri di tengah malam––dan hal-hal lain yang lebih seru.

Read More
Cover Petualangan di Kapal Pesiar Gramedia Pustaka Utama
See Detail

Petualangan di Kapal Pesiar

Enid Blyton


Price
Rp 42,000,-
Synopsis

Philip, Dinah, Jack, maupun Lucy-Ann tidak mengira bahwa perjalanan dengan kapal pesiar Viking Star akan membawa mereka ke dalam petualangan baru yang menegangkan.

Ketika mereka singgah di Pulau Amulis, Lucy-Ann membeli hiasan kapal dalam botol sebagai hadiah ulang tahun Philip. Di dalam kapal-kapalan tua itu ternyata ada peta kuno yang membawa mereka ke pulau mati, kota kuno yang rusak, penelusuran jalan harta, menuju harta Andra.

Sayang, bukan hanya mereka yang tahu tentang harta Andra tersebut. Ada orang lain yang menginginkannya dan berhasil melihat dua potongan peta.

Dapatkah Jack, Philip, Dinah, Lucy-Ann––dan tentu saja Bill Smugs––menemukan harta Andra tersebut? Atau mereka sudah keduluan orang lain?

Read More
Cover 7 Langkah Dahsyat Menjadi Pembelajar Hebat Gramedia Pustaka Utama
See Detail

7 Langkah Dahsyat Menjadi Pembelajar Hebat

Tumpak Pia Silitonga


Price
Rp 64,000,-
Synopsis

Sebagai seorang pembelajar, apa impianmu saat ini? Apa target yang kamu inginkan? Mungkin kamu ingin memperbaiki nilai, mendapat beasiswa ke luar negeri, bekerja di perusahaan favorit dan elite, membuka lapangan pekerjaan, atau meraih hal-hal hebat lainnya.

Kamu bisa meraih semua itu karena kamu punya alat-alat belajar yang hebat dalam dirimu. Otak yang hebat, otot mental yang sangat mengagumkan, dan energi yang berlimpah. Semua itu tersimpan dalam dirimu.

Buku ini bukan hasil imajinasi belaka, melainkan pengalaman yang telah teruji dan terbukti selama bertahun-tahun. Buku hebat ini akan memberi pengaruh dan manfaat yang luar biasa terhadap pengalaman belajarmu, terutama untuk membantumu dalam hal-hal berikut:
• Mengatasi masalah dan kendala belajar.
• Membangun kepercayaan diri untuk hidup sukses tanpa batas.
• Membuat proses belajar menjadi lebih mudah.
• Membuat suasana belajar menjadi lebih asyik dan menyenangkan.
• Membuat proses belajar 50 sampai 100 kali lebih cepat.
• Menjaga seManga, Manhua & Manhwat dan motivasi belajar tetap menyala.
• Membuat impian menjadi kenyataan.

Hanya mereka yang belajar hebatlah yang mampu menangkap peluang yang dahsyat!

Read More
Cover 26 Kreasi Cantik Jepit Rambut Gramedia Pustaka Utama
See Detail

26 Kreasi Cantik Jepit Rambut

Indira


Price
Rp 56,000,-
Synopsis

Ingin memberikan kejutan untuk putri kecilnya, tentunya tidak perlu yang mahal. Banyak
cara yang bisa dilakukan. Salah satunya dengan memberikan hadiah jepit rambut yang unik dan berbeda dengan kebanyakan yang dijual di toko-toko. Anda bisa membuatnya sendiri jepit rambut yang cantik dan unik dengan hiasan clay. Apa itu clay? Clay adalah sejenis lilin mainan yang sering digunakan anak-anak untuk bermain dan mudah kita dapatkan di toko mainan anak-anak. Banyak clay yang bisa digunakan, akan tetapi di buku ini clay yang digunakan kita buat sendiri.

Di sini kami sajikan buku: “26 Kreasi Cantik Jepit Rambut”, berisi 26 kreasi jepit rambut dengan hiasan clay dan pita berwarna-warni dengan berbagai bentuk dan corak yang cantik dan unik antara lain: Jepit Rambut Putri Kelopak Bunga, Jepit Rambut Putri Bunga Ceria, Jepit Rambut Putri Duyung, Jepit Rambut Ratu Putri Duyung, Jepit Rambut Ekor Merak, Jepit Rambut Putri Renda Biru, Jepit Rambut Putri Pita Hijau, Jepit Rambut Putri Cantik, Jepit Rambut Peri Kepik, Jepit Rambut Putri Anggur, Jepit Rambut Kupu-Kupu, dan lain lain. Juga disertai foto step by step serta cara membuat clay. Dengan melihat indahnya hasil karya sendiri tentunya mempunyai kepuasan tersendiri dan kebanggaan sekaligus bisa menjadikan peluang bisnis dan sumber pemasukan keuangan keluarga.

Read More
Cover PETA JALAN UKM 4.0: Profesional, Produktif, Kreatif, & Entrepreneurial Gramedia Pustaka Utama
See Detail

PETA JALAN UKM 4.0: Profesional, Produktif, Kreati ...

Edo Rinaldo, Christian M. Marpaung, Aji Hogantara


Price
Rp 49,000,-
Synopsis

Profesional, Produktif, Kreatif, & Entrepreneurial

Peta Jalan UKM 4.0: Profesional, Produktif, Kreatif, & Entrepreneurial adalah salah satu solusi yang komprehensif bagi UKM atau start-up dalam mengelola usahanya agar tetap berada pada jalur yang benar. Kami percaya bahwa UKM tidak hanya perlu memiliki produk yang bagus, tetapi juga mindset dan strategi yang tetap relevan dengan kondisi persaingan saat ini dan di masa depan.

Agar lebih praktis, model Peta Jalan UKM 4.0 kami jabarkan menjadi 10 Jalan Menuju UKM Sukses yang terdiri dari satu jalan tentang bagaimana menjadi profesional, dua jalan untuk meningkatkan produktivitas, tiga jalan dalam mengasah kreativitas, dan empat jalan untuk membentuk semangat entrepreneurial.

Buku ini disusun secara khusus untuk mengetahui posisi Anda dalam meraih kesuksesan!

Read More
Cover Terampil Membuat Cake & Pastry (CU Versi Baru) Gramedia Pustaka Utama
See Detail

Terampil Membuat Cake & Pastry (CU Versi Baru)

Yasa Boga


Price
Rp 115,000,-
Synopsis

Untuk ketiga kalinya Cake & Pastry hadir dengan wajah baru nan segar. Pertama kali muncul di tahun 1997, sampai sekarang karya bestseller Yasa Boga ini telah dicetak berulangkali. Yasa Boga sendiri dikenal sebagai penyusun buku masak senior yang tidak pelit berbagi ilmu, seperti yang dibuktikan oleh isi buku ini—bukan sekadar kumpulan resep aneka cake maupun pastry.

Berasal dari budaya makan bangsa Barat, Yasa Boga merasa wajib memberikan pengetahuan dasar tentang kedua topik tersebut. Dimulai dari mengenal bahan dasar, bahan pelengkap yang umumnya bukan produk lokal, ragam peralatan pendukung, teknik mengolah yang tidak selalu sama, sampai bagaimana menghiasnya secara praktis, semuanya ada di buku ini. Termasuk pula kiat-kiat anti gagal...

Read More
Cover Understand-Inc People: Strategi Taktis Komunikasi Berdasarkan Kepribadian Gramedia Pustaka Utama
See Detail

Understand-Inc People: Strategi Taktis Komunikasi ...

Erwin Parengkuan


Price
Rp 47,000,-
Synopsis

Kesalahpahaman dalam komunikasi dapat kita hindari dengan strategi yang tepat. Salah satunya adalah mengetahui kepribadian lawan bicara melalui EPCP Indicator.

Dari pengalamannya, Erwin menghubungkan berbagai jenis kepribadian yang tampak kompleks menjadi sebuah penjabaran yang gamblang tapi sinergis. Buku ini akan memudahkan pembaca untuk memahami kepribadian lawan bicara sehingga mampu meningkatkan kemampuan dalam menyampaikan pesan secara efektif.

Read More
Cover Sukses Kelola Manusia Gramedia Pustaka Utama
See Detail

Sukses Kelola Manusia

Eileen Rachman


Price
Rp 84,000,-
Synopsis

Mengelola manusia membutuhkan sejumlah upaya yang terukur dan terencana agar menghasilkan dampak yang nyata. Setiap orang perlu didengarkan dan dihargai keunikannya. Upaya dan kerja kerasnya perlu dipuji, jiwa pemenangnya perlu dibangkitkan, serta semangat, kesamaan visi, dan kolaborasinya perlu dibangun. Mereka perlu terhubung dengan makna dan tujuan yang luhur. Dengan demikian, mereka memiliki kebanggaan dan loyalitas terhadap organisasi.

Mengelola manusia secara sukses akan menghasilkan insan-insan yang mau terus belajar, selalu berpikir kritis dan analitis, mampu mengenali esensi dari suatu permasalahan, serta ahli di bidangnya. Mereka juga memiliki sense of urgency yang tinggi sehingga mampu memanfaatkan waktu secara
efektif dan berorientasi pada tindakan dalam bekerja.

Mengelola manusia juga membutuhkan mindset dan sikap yang tepat. Integritas dan kekuatan karakter perlu dikedepankan. Budaya melayani serta inovasi perlu dibangun. Demikian pula dengan jiwa entrepreneur dan pemahaman bisnis. Sikap yang positif akan melihat kesuksesan dan kegagalan secara seimbang sehingga mendorong upaya perbaikan yang terus-menerus. Dengan demikian, akan terbentuk kebiasaan-kebiasaan baik yang berakar kuat dan tahan menghadapi ujian waktu.

Read More
Cover Pelajaran Sederhana Luar Biasa Gramedia Pustaka Utama
See Detail

Pelajaran Sederhana Luar Biasa

Yudisrizal


Price
Rp 69,000,-
Synopsis

Hidup sesuai keinginan adalah impian, hidup realistis sesuai kemampuan adalah keharusan.

Manusia selalu berusaha mencari ketenangan dan kenyamanan dalam hidup. Bahwa kita punya hasrat untuk memiliki penghasilan atau kekayaan yang terus meningkat adalah satu hal. Bagaimana setiap peningkatan penghasilan tidak diiringi bertambahnya konsumsi atau kenaikan gaya hidup adalah hal lain.

Sungguh, butuh seni tersendiri untuk mengendalikan diri.

Melalui sosok bernama Sani, buku ini mengisahkan cerita penaklukan diri sendiri. Sani berusaha mencari kebahagiaan hakiki, bukan sekadar mengejar kehormatan dan kebanggaan yang hadir karena punya jabatan atau kekayaan tertentu. Melalui Sani yang digulung pasang-surut kehidupan, kita diajak mengambil pelajaran dari hal-hal sederhana. Sadar bahwa saat berada di titik nadir pun, masih banyak hal yang pantas kita syukuri.

Sikap berani memberi warna, bukan sekadar ikut warna yang ditorehkan orang lain yang mungkin bertentangan dengan hati nurani kita, juga merupakan pengalaman Sani setiap memilah mana yang dinamakan kebutuhan dan mana yang sebatas keinginan. Ingat bahwa hidup mewah jika ada kemampuan adalah pilihan, sama sekali bukan keharusan.

Selamat menikmati Pelajaran Sederhana Luar Biasa ini, selamat menjadi penakluk diri sendiri.

Read More
Cover Barefoot Gen #4: Bangkit dari Abu Gramedia Pustaka Utama
See Detail

Barefoot Gen #4: Bangkit dari Abu

Keiji Nakazawa


Price
Rp 85,000,-
Synopsis

Gen dan keluarganya kembali ke Hiroshima dan berusaha melanjutkan hidup di tengah kehancuran yang melanda seluruh negeri setelah Jepang kalah. Sekolah sudah dibuka lagi dan Gen bertemu teman-teman baru. Lalu terjadi hal yang tak terduga---adik bayi Gen, Tomoko, diculik. Gen berusaha menemukannya, tapi setelah berhasil melacak keberadaan Tomoko, dia dihadapkan pada situasi yang sungguh menyedihkan.

Read More
Cover Si Kembar di Sekolah yang Baru Gramedia Pustaka Utama
See Detail

Si Kembar di Sekolah yang Baru

Enid Blyton


Price
Rp 39,000,-
Synopsis

Pat dan Isabel sebal sekali ketika harus bersekolah di St. Clare---sekolah putri berasrama. Mereka yakin mereka tak akan senang di sana. Tapi setelah mereka benar-benar masuk St. Clare dan berkenalan dengan Hilary, Janet, Kathleen, Sheila, dan lain-lainnya, yang terjadi justru sebaliknya.

Tanpa mereka sadari, mereka jatuh cinta pada St. Clare. Ini bisa dimaklumi. St. Clare memang sekolah yang penuh kegiatan dan keriangan. Dan juga keramaian, karena gadis-gadis tanggung murid-murid sekolah itu kelihatannya berhobi sama: berbuat iseng. Yang jadi korban tentu saja para guru. Tapi sebetulnya mereka gadis-gadis yang baik dan berbakat. Lihat saja prestasi mereka pada akhir semester….

Read More
Cover The Art of Subconscius Comm Gramedia Pustaka Utama
See Detail

The Art of Subconscius Comm

Adi W. Gunawan


Price
Rp 39,000,-
Synopsis

Dalam beberapa tahun terakhir, kita sangat sering mendengar kata hipnosis, entah lewat media cetak, seminar, maupun terutama dari media televisi yang dengan gencar menayangkan beragam acara hipnosis. Karena itu, kesan atau pemahaman yang beredar di masyarakat luas mengenai hipnosis adalah praktik supranatural atau klenik, hipnosis sama dengan gendam atau kejahatan, hipnosis adalah penguasaan pikiran, hipnosis adalah ilmu sesat yang menggunakan kekuatan makhluk halus, dan hipnosis adalah sama dengan tidur.Pemahaman seperti itu sungguh menyesatkan dan penulis buku ini terdorong untuk mengoreksi pemahaman yang kurang tepat itu. Buku ini ditulis dengan tujuan memberikan informasi dan pengetahuan yang benar tentang dasar-dasar hipnosis, yang didasarkan pada berbagai riset ilmiah, berbagai literatur, dan pengalaman pribadi dalam menerapkan hipnosis untuk diri sendiri dan membantu orang lain. Dengan menguasai dasar-dasar hipnosis yang diuraikan dengan sangat enak dan mudah dipahami ini, kita dapat mempelajari penggunaan hipnosis untuk kepentingan terapi, pertunjukan, mengendalikan atau mengurangi rasa sakit, menggali informasi di dalam pikiran bawah sadar, memprogram ulang pikiran, mempercepat proses pemelajaran, dan masih banyak lagi. Hipnosis juga bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari: * dalam pendidikan keluarga-misalnya untuk program pembentukan mental anak* dalam pendidikan di sekolah-misalnya untuk menyingkirkan mental block anak terhadap mata pelajaran tertentu* dalam pelatihan-misalnya untuk menghidupkan mood peserta sehingga mereka sangat antusias dalam mengikuti pelatihan, sekalipun topiknya sangat kering* dalam relasi dan komunikasi-untuk membangun relasi yang baik dan komunikasi yang efektif* dalam pemasaran dan penjualan-untuk memengaruhi calon konsumen secara halus, tanpa menipu atau menjebak mereka

Read More
Cover Negara Paripurna Gramedia Pustaka Utama
See Detail

Negara Paripurna

Yudi Latif


Price
Rp 119,000,-
Synopsis

 

Sangatlah melegakan dan membanggakan bahwa dalam keterpurukan yang sedang dialami oleh bangsa kita, muncul seorang intelektual muda, Yudi Latif, yang mampu menjabarkan dan memperkaya Pancasila sampai pada akar-akar sejarahnya. Buku ini patut disebarluaskan dan dijadikan bacaan wajib bagi setiap warga negara Indonesia.”
--Kwik Kian Gie, Ekonom, Penggerak Pendidikan dan Mantan Menteri Koordinator Perekonomian
 
"Buku ini menunjukkan posisi dan kelas Yudi Latif sebagai intelektual-aktivis yang memiliki panggilan moral-intelektual tinggi untuk memantapkan Pancasila sebagai jati diri bangsa Indonesia dengan pendekatan ilmiah. Saya yakin buku ini akan menjadi karya klasik yang selalu bisa jadi rujukan siapa pun yang ingin mengenal dan mendalami jati diri bangsa Indonesia. Buku ini wajib dimiliki dan dibaca oleh para aktivis sosial, politisi, dan penyelenggara pemerintahan.”
--Prof. Dr. Komaruddin Hidayat, Rektor UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
 
“Dalam buku Negara Paripurna ini, Yudi Latif tidak hanya menunjukkan keluasan pengetahuan namun juga kejernihan dan ketajaman seorang intelektual merdeka yang dilahirkan bangsa ini. Membaca buku ini, kita disadarkan bahwa para pendiri bangsa, dengan keluasan wawasan, ketulusan niat, kesungguhan mencapai yang terbaik serta tanggung jawabnya kepada nusa dan bangsa, telah mewariskan kepada kita suatu dasar falsafah dan pandangan hidup negara yang begitu visioner. Sebuah buku yang bisa menjadi lentera untuk memandu bangsa ini keluar dari kegelapan dan keterpurukan.”
--Prof. Dr. Ahmad Syafii Maarif, Mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah dan Pendiri Maarif Institute
 
“Yudi Latif mampu menafsirkan Pancasila secara kontekstual dan sarat dengan napas pluralisme dan inklusivisme. Ketuhanan Yang Maha Esa dia ‘reword’ menjadi Ketuhanan yang Berkebudayaan. Pancasila menjadi begitu hidup! Buku ini sungguh wajib dibaca oleh berbagai kalangan profesi, dihayati, dan kemudian kita jalani dalam kehidupan sehari-hari.”
--Sudhamek AWS, Ketua Majelis Buddhayana Indonesia
 
“Penulis berhasil menggali mutiara yang terpendam dan menyegarkan kembali kesadaran kita bahwa Pancasilalah perekat ke-kita-an kita, apalagi di tengah menguatnya rasa ke-kami-an di dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Buku ini pantas menjadi rujukan yang relatif lengkap dalam upaya melakukan rejuvenasi atau restorasi Pancasila, sebelum generasi masa depan mendadak amnesia dengan falsafah hidup hasil jerih payah para pendiri bangsa.”
--Prof. Dr. Fasli Jalal, Ph.D.,Wakil Menteri Pendidikan Nasional RI

Read More
Cover Menjadi Pemimpin Politik Gramedia Pustaka Utama
See Detail

Menjadi Pemimpin Politik

M. Alfan Alfian


Price
Rp 49,000,-
Synopsis

 

Buku ini membahas dua tema yang sesungguhnya sudah banyak didiskusikan sejak jauh di masa lalu, bahkan sejak awal hadirnya peradaban manusia, namun tetap menarik hingga kini dan di masa mendatang, yakni kepemimpinan (leadership) dan kekuasaan (power). Dua tema tersebut menyatu ke dalam kepemimpinan politik. Di tengah-tengah kelangkaan bacaan tentang kepemimpinan politik, kehadiran buku ini sangat relevan khususnya bagi para politisi maupun kalangan lain yang ingin memperdalam wacana kepemimpinan politik.

Dengan bahasa yang santai, buku ini berupaya menjawab banyak pertanyaan seputar kepemimpinan dan kekuasaan. Apa pemimpin itu? Apa saja yang dibicarakan dalam kepemimpinan? Apakah kekuasaan itu? Mengapa kekuasaan diperebutkan? Bagaimana pemimpin politik hadir, mewarnai, dan mengelola dinamika politk? Banyak pertanyaan sejenis yang akan dijawab dalam buku ini.


Buku ini membuka cakrawala kepemimpinan politik yang didasari asumsi utama bahwa politik itu panggilan dan pengabdian, dan itulah sejatinya jiwa seorang pemimpin politik.

Akbar Tandjung, Politisi Senior

 

Read More
Cover Not Just a Fairy Tale Gramedia Pustaka Utama
See Detail

Not Just a Fairy Tale

Debbie


Price
Rp 19,000,-
Synopsis

 

Waktu kecil, kmu pasti suka baca dong kayak Cinderella, Sleeping Beauty, etc... Diem-diem, kamu juga pengen ketemu Prince Charming dan hidup bahagia selamanya. Tapi kalo udah umur lima belas, kamu baru sadar bahwa dongeng itu cuma buat cewek-cewek cakep yang langsing! Gak ada tuh, pangeran yang mau sama putri jelek yang cuma punya satu kelebihan: berat badan!

Itu yang dirasakan Leona, anak kelas satu SMA Tutarayana. Prince Charming-nya, Kenrico, malah kabur sama nenek sihir jahat yang cakep dan feminim abis.

Bukannya menghibur, kedua sobat Ona malah memperebutkan cowok yang mereka anggap Prince Charming (padahal menurut Ona sih tu cowok gak ada bagus-bagusnya), yaitu kakaknya sendiri!

Gimana Ona gak pusing? Mana bisa live happily ever after kalo gini??

Read More
Cover Iih...Romantis!!! Gramedia Pustaka Utama
See Detail

Iih...Romantis!!!

Bacem Wong


Price
Rp 19,000,-
Synopsis

Abi, anak band yang bisa dibilang lumayan keren jadian sama Iput, cewek populer yang keren banget! Sebenarnya mereka udah lama juga saling keceng, tapi yang satu pemalu, yang satu gengsian jadi ya nggak ketemu-ketemu. Tapi akhirnya mereka bisa juga bersatu. Suatu hari Abi panik karena mengira Iput mau mutusin dia. Masalahnya Abi nggak romantis, padahal Iput suka cowok romantis. Demi menyelamatkan hubungan mereka, digelarlah "Operasi Merah Muda" yang misinya membuktikkan bahwa Abi pun bisa romantis. Dia melakukan survei untuk mengetahui apa dan bagaimana romantis itu. Dia berusaha menjemput Iput supaya nisa berangkat ke sekolah bareng. Dia juga mengajak Iput dinner romantis di tepi danau. Namun sayang semua usahanya gagal total. Kesempatan terakhir datang saat ulang tahun Iput. Bila Abi gagal membuktikan dia cowok romantis maka kehidupan cinta pertamanya bakal hancur total dengan sempurna...

Read More
Cover Berbagi Cerita, Berbagi Cinta: Pergi ke Pantai Gramedia Pustaka Utama
See Detail

Berbagi Cerita, Berbagi Cinta: Pergi ke Pantai

Clara Ng


Price
Rp 19,000,-
Synopsis

Tujuh cerita lucu dan menggemaskan dengan gambar-gambar penuh warna dan ceria, membawa terbang si kecil menuju dunia imajinasi dan fantasi. Karya spesial yang juga dipersembahkan bagi para orangtua yang mempunyai tugas mulia: mencintai dan menjadi yang terbaik. Bukankah cerita dan cinta adalah tali penghubung yang sangat erat? Kumpulkan semua serinya. Mari sama-sama saling berbagi cerita dan cinta melalui buku.

Read More
Cover Dua Pasang Mata (Cover Baru) Gramedia Pustaka Utama
See Detail

Dua Pasang Mata (Cover Baru)

Alexandra Leirissa Yunadi


Price
Rp 29,000,-
Synopsis

Tujuh tahun lalu di Bandung, kecelakaan mobil itu terjadi. Gara-gara iseng memainkan setir mobil, Ralphie melakukan kesalahan terbesar di dalam hidupnya. Dia merenggut nyawa Viora, adik bungsunya, dan merampas penglihatan Theola, adik tersayangnya. Sejak saat itu Theola membenci kakaknya. Dia menganggap Ralphie telah merampas tiga hal yang begitu penting dalam hidupnya: sepasang mata untuk melihat keindahan dunia, seorang adik yang paling manis, dan kepercayaannya akan kasih sayang seorang kakak.Dan kini Ralphie dan Theola kembali bertemu. Dalam keadaan tak saling mengenal. Karena Ralphie menyamar sebagai Rabel, seorang berandalan yang selalu bikin onar. Untuk sesaat, Rabel bahagia dengan identitas barunya. Sebab kini dia bisa melindungi Theola dan menebus kesalahannya. Tapi, kebahagiaan itu ternyata tak berlangsung lama. Sebab, Theola yang tak pernah tahu siapa Rabel sebenarnya mulai jatuh cinta. Rabel kebingungan. Kepada siapa Theola jatuh cinta sebenarnya? Sungguhkah kepada dia, kakak kandungnya sendiri? Atau kepada Arizona, cowok ganteng saingan terberat Rabel di sekolah yang diyakininya cuma mau mempermainkan Theola?Sayang, sebelum Rabel menemukan jawabannya, semua sudah terlambat...Dua Pasang Mata merupakan salah satu novel Alexandra yang ditulisnya saat duduk di kelas 2 SMP. Novel ini dulu dibuat dengan latar belakang Amerika dan kini ditulis ulang dengan penambahan dan pengurangan karakter, perubahan setting cerita, serta penambahan dan pengurangan isi cerita. Novel ini selalu ia khayalkan akan menjadi novel pertamanya yang diterbitkan.Sebelum menerbitkan novel ini, Alexandra telah menulis sebuah novel cerita rakyat anak-anak berjudul Cinta Ande-Ande Lumut. Namun, Dua Pasang Mata adalah novel karya aslinya yang pertama. Saran dan kritik sangat dinantikan di alexandra_leirissa@yahoo.com.

Read More