Books By Publisher Indiva Media Kreasi


Cover Sedekah Itu Indah Indiva Media Kreasi
See Detail

Sedekah Itu Indah

Sa? ra Rahima


Price
Rp 28,000,-
Synopsis

Hari itu Najwa senang sekali. Soalnya, keinginannya yang sudah sejak lama ingin memiliki tas baru, sebentar lagi akan terwujud. Ya, itu karena uang tabungan Najwa sudah cukup untuk membeli tas baru. Dan hari itu Najwa dan kakaknya, Kak Firda, sedang naik becak menuju toko tas. Namun, tiba-tiba di tengah perjalanan, mereka melihat kecelakaan tabrak lari. Korbannya adalah anak laki-laki yang berprofesi sebagai pemulung. Karena sangat iba dengan kondisi si anak malang itu, Kak Firda pun membawanya ke rumah sakit. Daaannn alangkah sedihnya hati Najwa. Sebab, uang yang sedianya akan dia pakai buat beli tas itu dipakai oleh Kak Firda buat membayar biaya rumah sakit dan juga menebus obat. Hati Najwa kesal bukan main. Dia marah, karena gagal punya tas baru. Padahal, tasnya di rumah sudah rusak parah. Namun, Kak Firda dengan sabar menenangkan hati Najwa. Bahwa tak ada yang sia-sia dengan yang namanya sedekah, apalagi sedekahnya pada saat kesulitan ekonomi. Allah pasti akan menggantinya dengan rezeki yang berlipat-lipat dan tidak terduga. Dan, betul apa kata Kak Firda. Beberapa waktu kemudian, Allah mendatangkan rezeki. Najwa menang lomba menulis dan mendapatkan bermacam-macam hadiah. Ada uang yang jumlahnya berjuta-juta, juga ada tas baru, sepatu baru, baju baru. Aaah … senangnya hati Najwa. Dia jadi menyesal pernah marah pada Kak Firda gara-gara menyedekahkan uang miliknya. Selain cerita tentang Najwa dan Kak Firda itu, di dalam buku ini ada banyak cerita lain yang seru. Cerita-ceritanya asyik, lho. Dijamin bikin kalian betah membaca buku ini sampai tuntas. Selamat membaca, ya!

Read More
Cover Cantik Itu dari Hati Indiva Media Kreasi
See Detail

Cantik Itu dari Hati

Meika Hapsari


Price
Rp 28,000,-
Synopsis

“Maaf, Bu. Kami datang terlambat,” sesal Shafa. Bu Indri tersenyum dan menggeleng. “Tidak, ayo masuk! Bu Guru hanya mau menimbang berat badan kalian,” jelas Bu Indri. “Berat Badan? Aduhh, bisa malu aku nanti,” batin Tisya. “Sekarang giliran kamu, Shafa. Setelah itu Tisya,” ujar Bu Indri. Jantung Tisya semakin berdegup kencang. Akankah teman-temannya menertawakannya nanti? “Tisya, kenapa melamun? Ayo, giliran kamu!” bujuk Bu Indri. Tisya tampak murung dan tidak bersemangat. Namun, dia naik juga ke atas timbangan. “Baiklah, Tisya. Berat badan kamu 54 kilogram,” kata Bu Indri. Saat itu juga, tawa teman-teman Tisya menggelegar. “Hahaha…. Dasar gembrot! Punya body, tuh, kayak aku, dong. Langsing!” ejek Valerina. Tisya hanya bisa menahan malu. Dia seperti hendak menangis.

Waaahhh … kasihan Tisya, ya? Dia ditertawakan oleh teman-temannya gara-gara badannya gendut. Hmmm … padahal, menertawakan dan mengejek teman itu perbuatan yang tidak baik, kan? Tapi, Tisya beruntung. Tak semua temannya menertawakannya. Ada Shafa yang bersimpati padanya. Dari Shafa, Tisya jadi tahu arti sebuah persahabatan tulus. Tisya juga jadi sadar bahwa kecantikan itu tidak hanya berupa cantiknya wajah dan bagusnya bentuk badan saja. Tapi, kebaikan hati itulah yang utama. Selain kisah tentang Tisya itu tadi, di buku ini ada banyak cerpen lainnya yang asyik, lho. Sueeeeerrr, deh! Ceritanya keren-keren. Kamu akan menemukan berbagai cerita seputar persahabatan dan juga persaudaraan yang mengharukan. Selamat membaca, ya!

Read More
Cover Maryam Putri yang Baik Hati Indiva Media Kreasi
See Detail

Maryam Putri yang Baik Hati

Novi Anggraheni


Price
Rp 30,000,-
Synopsis

Ibu, aku kesal! Aku mau ganti nama saja. Nama Maryam tidak cocok buat aku. Nama Maryam cuma bikin sial! teriak Maryam begitu menemukan ibunya.Maryam, apa yang baru saja kamu katakan? Kenapa kamu berkata seperti itu? tanya Ibu tidak mengerti.Pokoknya aku ingin ganti nama! Aku sudah bosan dengan mana Maryam. Gara-gara nama Maryam, aku selalu diledek Nando dan teman-teman yang lain. Aku kesal, Bu. Aku ingin ganti nama.  jelas Maryam marah.Apakah Maryam jadi mengubah namanya? Apakah dia akan terus menyimpan kekesalan kepada temannya, ataukah dia akan memaafkan mereka? Cerita di atas adalah salah satu penggalan kisah Maryam. Masih banyak kisah menarik lain dari Maryam dan teman-temannya, lho. Jadi, jangan berhenti membaca kalau belum sampai halaman terakhir, ya!

Read More
Cover Cita-cita Alana Indiva Media Kreasi
See Detail

Cita-cita Alana

Muhamad Fathur Maldini; Muhamad Farhan Maldini; Adithia Eka Mauladi


Price
Rp 32,000,-
Synopsis

Berawal dari melihat gambar Kota London di negara Inggris, Alana jadi punya impian ingin pergi ke sana. Ingin merasakan dan melihat sendiri suasana di negeri Ratu Elisabeth itu. Waahhh ... pasti seru sekali berada di Inggris! Bisa merasakan dinginnya salju, bisa melihat jam Big Ben, bisa mengunjungi Istana Buckingham. Wow! Pasti luar biasa pengalaman yang akan dia dapatkan. Dengan modal kecerdasan yang dia miliki dan juga hasil berbagai lomba akademis yang berhasil dia menangkan, Alana yakin bahwa suatu saat nanti dia akan sampai ke London.

Tapi, Alana kembali teringat siapa dirinya. Dia hanya anak miskin. Ibu bapaknya hanya berpenghasilan pas-pasan. Apakah impiannya itu akan bisa terwujud? Tidakkah impian itu terlalu tinggi?

Teman-teman, kalian tentu penasaran, kan, dengan kelanjutan kisah Alana? Apakah impiannya itu bakal terwujud? Hmm, jawabannya ada dalam buku ini. Selain kisah tentang Alana, dalam buku kumpulan cerpen ini juga ada beragam cerita anak menarik lainnya, lho. Seru-seru! Dijamin kalian nggak akan mau menutup buku ini sebelum ceritanya habis. So, jangan sampai ketinggalan. Dan ... Selamat membaca, yaaa!

Read More
Cover Gua Bukan OB Lagi Indiva Media Kreasi
See Detail

Gua Bukan OB Lagi

Boim Lebon


Price
Rp 35,000,-
Synopsis

Cerita ini berkisah tentang perjuangan seorang OB alias office boy yang pengen berubah nasibnya! Wajar sih ada orang pengen berubah nasibnya. Yang nggak wajar tuh kalo ada yang mau berubah ‘anunya,’ eh,  maksudnya berubah wajahnya,  masak dari wajah ‘ndeso’ pengin jadi punya muka kayak ‘Aliando?’

Tapi cerita OB bernama NAJIB ini luar biasa, karena sosok pemuda nanggung yang dikenal   seduhan kopinya,  mampu  mengalami perubahan signifikan. Yang awalnya sebagai office boy,  lalu mendirikan sebuah band ,dan akhirnya menjadi seorang musisi sekaligus Production Assistant! Beneran, ini bener-bener harus dikasih dua jempol, kalo perlu ditambah lagi ama dua jempol kaki –jadi empat jempol sekaligus! Haha ....

Nah, biar nggak penasaran lagi, buruan baca deh! Dijamin ngakak maksimal!

Read More
Cover Jejak Kaki Misterius Indiva Media Kreasi
See Detail

Jejak Kaki Misterius

Riawani Elyta; Kayla Mubara; Pujia Achmad; Dian Onasis; Diannur Fajria; A?n Yulia; Anik Nuraeni; Yurie Zha?era; Hairi Yanti; Erlita Pratiwi; Ilham Fauzi; Binta al Mamba; Wawat Smart; Vanda Arie


Price
Rp 30,000,-
Synopsis

Dua bekas tapak kaki di tanah samping rumah mereka yang belum berpaving itu membuat kakak beradik, Anto dan Daffa, keheranan. Dua bekas tapak yang sangat aneh, karena yang satu besar dan yang satunya lagi kecil. Ini bekas tapak kaki apa, kok, besar kectl begini? Bekas tapak kaki itu hitang di belakang rumah mereka.Untuk menyelidiki itu, mereka berdua sepakat untuk tidak ikut kegiatan ekstrakurikuter seusai pelajaran di sekolah. Mereka bertekad harus menemukan jawaban teka-teki tentang dua bekas tapak kaki misterius itu.Siang menjelang sore itu, Daffa dan Anto bersembunyi di balik pot tembikar besar dan ditanami rerimbunan pakis yang ada di teras rumah. Mereka mengamati apa yang akan terjadi di halaman samping rumah. Dan, oh!! Anto dan Daffa terkejut dan saling berpandangan mata saat tak lama kemudian melihat sesuatu memasuki halaman rumah mereka, menerobos masuk pintu pagar yang tidak terkunci.Teman-teman, tahukah kalian apa yang dilihat oleh Daffa dan Anto sehingga membuat mereka terkejut itu? Pasti kalian penasaran, kan? Kalian bisa menemukan jawabannya di dalam buku kumpulan cerpen anak ini. Selain cerita di atas, di dalam buku ini masih banyaaakkk cerita anak yang juga keren dan bikin penasaran. Kalian pasti suka, deh, sama cerita-ceritanya. Selamat membaca kisah-kisah serunya, ya!

Read More
Cover P3K (Positif, Produktif, Prestatif, Keren) Indiva Media Kreasi
See Detail

P3K (Positif, Produktif, Prestatif, Keren)

Deasylawa P.


Price
Rp 30,000,-
Synopsis

Berpikir positif adalah selalu percaya dan yakin bahwa dirinya baik, orang lain juga baik. Tidak pernah menggunjingkan, mencela, dan berprasangka buruk terhadap orang lain maupun keadaan yang akan terjadi alias selalu optimis dalam semua kondisi. Bisakah hal ini kita lakukan? Jawabnya, tentu saja bisa.

Henry Ford, pembuat mobil Ford pertama di dunia mengatakan, “Jika Anda yakin mampu melakukan sesuatu, atau Anda yakin tidak mampu melakukan sesuatu, maka Anda benar dalam dua keyakinan itu.”

Jadi mulailah berpikir positif dari sekarang. Dan yakinlah bahwa kita mampu selalu berpikir positif di masa mendatang. You can, if you think you can!

Berpikir positif erat kaitannya dengan keyakinan. Tapi apakah sebatas itu saja? Bagaimana sebenarnya pikiran positif itu?

Apakah berpikir positif itu suatu hal yang mudah? Terlepas dari itu semua, kenapa kita harus berpikir positif? Jawabnya ada di buku ini!

Read More
Cover Asyiknya Membantu Bunda Indiva Media Kreasi
See Detail

Asyiknya Membantu Bunda

Rien Dj dan Deasylawa P.


Price
Rp 28,000,-
Synopsis

Siang ini udara sangat panas. Dengan malas, Davin memutar DVD kesukaannya. Film kartun anak-anak. Bunda melarangnya bermain sepeda.Di luar sangat panas, Vin. Nanti kamu pusing.Ah, Bunda ada-ada saja, Davin bergumam.Davin, tolong jaga depan, ya. Bunda mau menidurkan adik dulu, Bunda menepuk-nepuk adiknya.Kalau jaga depan itu artinya Davin harus menunggu toko Bunda. Toko kecil yang ada di halaman depan.Kawan, kira-kira, Davin mau nggak, ya, bantuin Bunda jaga toko? Karena, kan, Davin harus melayani pembeli, menghitung uang kembalian, belum lagi barang dagangan Bunda sangat banyak.Cerita tentang Davin di atas ada dalam cerpen ?Asyiknya Membantu Bunda. Selain cerpen tersebut, dalam buku ini masih banyak judul cerpen inspiratif lainnya, lho. Penasaran, kan? Jangan lupa baca kisah selanjutnya, ya! Selamat membaca!

Read More