Books By Publisher Indiva Media Kreasi Group


Categories

Publishers

Cover Kitab Cinta dan Patah Hati Indiva Media Kreasi Group
See Detail

Kitab Cinta dan Patah Hati

Sinta Yudisia


Price
Rp 49,000,-
Synopsis

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tak dipungkiri, setiap manusia pernah merasakan cinta. Namun, meskipun sekian miliar manusia mengaku tahu makna cinta, cinta tetap merupakan misteri hati. Mengapa cinta dapat menghancurkan dan di sisi lain justru menguatkan?Dalam buku Kitab Cinta dan Patah Hati ini, pembaca akan menemukan pembahasan tentang cinta dan patah hati yang dikupas secara ilmiah. Apa dan bagaimana dengan tubuh kita saat kita dilanda asmara –dan sebaliknya saat kita patah hati— dibahas tuntas dalam buku di tangan Anda semua ini.Selamat membaca!Endorsment:Jarang-jarang saya mau baca buku tentang resep cinta dan obat patah hati. Sebab, tidak terlalu banyak analisa yang bisa dipetik. Namun, di Kitab Cinta dan Patah Hati karya Sinta Yudisia, saya menemukan apa yang saya cari. Ulasan tentang proses jatuh cinta dan patah hati secara psikologis, ditambah dengan perbendaharaan kisah cinta yang agung dan menggugah. Mulai dari jazirah Arab, India, Afrika, hingga Tibet dan Tiongkok. Ini baru kitab cinta namanya. Julie Nava, Personal Branding Planner - tinggal di Michigan, ASaat membaca Kitab Cinta dan Patah Hati, imajinasi saya bergerak dari masa kini ke masa lalu saat masih SMA dan SMP. Subhanallah, jika waktu itu saya sudah membaca buku ini maka saya mungkin tidak akan terjebak oleh cinta yang membutakan. Saya akan lebih memiliki banyak persepsi tentang cinta yang akan membahagiakan diri saya. Saya merekomendasikan kitab ini perlu dibaca orangtua yang anaknya hampir menginjak usia remaja. Boleh juga membaca bersama remajanya. Hormat saya untuk Mbak Sinta. Jazakumullah telah membuat kitab yang inspiratif dan solutif. Subhanallah dan Alhamdulillah.    Dra. Ery Soekresno, Psi. M.Sc.(Edu) – pecinta remaja, guru bahasa Indonesia untuk remaja dan psikolog remaja

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Read More
Cover Sedekah Itu Indah Indiva Media Kreasi Group
See Detail

Sedekah Itu Indah

Safira Rahima


Price
Rp 28,000,-
Synopsis

Hari itu Najwa senang sekali. Soalnya, keinginannya yang sudah sejak lama ingin memiliki tas baru, sebentar lagi akan terwujud. Najwa dan kakaknya, Kak Firda, sedang naik becak menuju toko tas.

Namun, tiba-tiba di tengah perjalanan, mereka melihat kecelakaan tabrak lari. Korbannya adalah anak laki-laki yang berprofesi sebagai pemulung. Karena sangat iba dengan kondisi si anak malang itu, Kak Firda pun membawanya ke rumah sakit.

Daaannn alangkah sedihnya hati Najwa. Sebab, uang yang sedianya akan dia pakai buat beli tas itu dipakai oleh Kak Firda buat membayar biaya rumah sakit dan juga menebus obat. Hati Najwa kesal bukan main. Dia marah, karena gagal punya tas baru. Padahal, tasnya di rumah sudah rusak parah.

Namun, Kak Firda dengan sabar menenangkan hati Najwa. Bahwa tak ada yang sia-sia dengan yang namanya sedekah, apalagi sedekahnya pada saat kesulitan ekonomi. Allah pasti akan menggantinya dengan rezeki yang berlipat-lipat dan tidak terduga.

Najwa tetap saja sedih. Namun, dia juga bertanya-tanya, apakah benar bahwa suatu saat nanti kata-kata Kak Firda itu akan terbukti?

Selain cerita tentang Najwa dan Kak Firda itu, di dalam buku ini ada banyak cerita lain yang seru. Cerita-ceritanya asyik, lho. Dijamin bikin kalian betah membaca buku ini sampai tuntas. Selamat membaca, ya!

Read More
Cover Impian Mila Indiva Media Kreasi Group
See Detail

Impian Mila

Hanna Qurrota Aini, dkk


Price
Rp 25,000,-
Synopsis

Mila adalah anak yang suka sekali membaca buku. Terutama novel dan komik. Karena kegemarannya ini, dia bermimpi untuk menjadi seorang penulis. Untuk mencapai mimpinya ini, dia mulai menulis.

Mila terus mengembangkan bakatnya. Misalnya membuat kumpulan cerpen, membuat puisi, pengalaman, dan karangan. Hingga suatu hari, ayah memberi tantangan kepadanya. Jika Mila berhasil menerbitkan buku, maka ayah akan memberikan hadiah spesial untuk Mila.

Hmm, kira-kira Mila bisa nggak ya memenuhi tantangan ayahnya? Jika berhasil, hadiah spesial apa yang akan ayah beri untuk Mila? Apakah kalian penasaran? Yuk baca buku Impian Mila ini. Selain Impian Mila, masih ada 9 cerpen keren lainnya. Menarik, asyik, dan ada banyak pesan berhikmah tentunya. Are you ready? Happy reading, ya teman!

 

Read More
Cover Kugapai Bahagia Bersamamu Indiva Media Kreasi Group
See Detail

Kugapai Bahagia Bersamamu




Price
Rp 35,000,-
Synopsis

Kala lelaki dan perempuan memutuskan bersatu dalam simpul indah pernikahan, ada visi besar yang hadir di bayangan mereka. Berbahagia dan membahagiakan pasangan di bawah naungan payung sakinah, mawadah, wa rahmah, bermegah dalam kepala. Namun, mengaktualisasikan visi ini dalam gerak konkret tidak semudah membalik telapak tangan. Ada berhimpun aral yang siap menggoncang. Ada serangkum ujian yang siap menghantam.

 

Perkara menikah ternyata bukan hanya berbicara suka, melainkan juga duka dan lara. Keindahan pelaminan hanya bertahan sehari saja. Selanjutnya, dua anak manusia mulai mengarungi samudera kehidupan rumah tangga yang sebenarnya. Mereka menyempurnakan separuh agama, menggapai bahagia bersama.

Rena Puspa menawarkan penelusuran-penelusuran menarik tentang cara-cara mewujudkan visi tersebut. Bagaimana melejitkan potensi diri selaras dengan aliran pernikahan. Bagaimana memadukan suami istri menjadi simfoni yang dahsyat dan cemerlang. Buku ini mengajak pembaca meluruhkan resah lelah dengan memurnikah fitrah dan menyemarakkan cinta dalam rumah tangga.

 

Read More
Cover Aku Bukan Perempuan Cengeng Indiva Media Kreasi Group
See Detail

Aku Bukan Perempuan Cengeng

Ifa Avianty, Aisyah Nurcholis, dkk


Price
Rp 45,000,-
Synopsis

Read More
Cover Cinta Segala Musim Indiva Media Kreasi Group
See Detail

Cinta Segala Musim

Maya Lestari GF


Price
Rp 50,000,-
Synopsis

Rae menatap Rampak. Lelaki itu dulu selalu manis dan menyenangkan. Tutur katanya baik dan sopan. Dia nyaris tak pernah marah. Satu-satunya hari saat kemarahannya muncul adalah ketika Rae mengabaikan Denia, sepupu Rampak yang mengunjungi mereka. Denia bukan sejenis orang yang
diharapkan Rae menjadi teman. Meski sepupu Rampak, namun dulu dia pernah jatuh cinta pada Rampak, dan mengajukan proposal pernikahan. Tak ada salahnya memang, kalau perempuan yang meminta dinikahi, tapi akan salah kalau permintaan itu ditujukan pada Rampak, yang saat itu diketahui
semua orang tengah menjalin hubungan dengan Rae. Itulah yang membuat Rae kesal, dan itu pula yang membuat Rae tidak berniat menjalin pertemanan dengan Denia.

Kini semua berubah.
Mereka berdua berdiri di ruang tamu ukuran 2x3 m. Lantainya semen, berwarna abu-abu gelap. Terasa dingin di telapak kaki Rae. Ini bukan rumah pilihannya, namun dia tahu, dia harus memilih rumah ini. Kadang hidup tak menawarkan banyak pilihan. Dan satu-satunya cara untuk bertahan, adalah
dengan menerimanya.

 

Read More
Cover Gue Bukan OB Lagi Indiva Media Kreasi Group
See Detail

Gue Bukan OB Lagi

Boim Lebon


Price
Rp 35,000,-
Synopsis

 

 

 

 

 

 

 

Cerita ini berkisah tentang perjuangan seorang OB alias office boy yang pengen berubah nasibnya! Wajar sih ada orang pengen berubah nasibnya. Yang nggak wajar tuh kalo ada yang mau berubah ‘anunya,’ eh,  maksudnya berubah wajahnya,  masak dari wajah ‘ndeso’ pengin jadi punya muka kayak ‘Aliando?’Tapi cerita OB bernama NAJIB ini luar biasa, karena sosok pemuda nanggung yang dikenal   seduhan kopinya,  mampu  mengalami perubahan signifikan. Yang awalnya sebagai office boy,  lalu mendirikan sebuah band ,dan akhirnya menjadi seorang musisi sekaligus Production Assistant! Beneran, ini bener-bener harus dikasih dua jempol, kalo perlu ditambah lagi ama dua jempol kaki –jadi empat jempol sekaligus! Haha ....Nah, biar nggak penasaran lagi, buruan baca deh! Dijamin ngakak maksimal!

 

 

 

 

 

 

 

Read More
Cover Sebelum Aku Menjadi Istrimu Indiva Media Kreasi Group
See Detail

Sebelum Aku Menjadi Istrimu

Deasylawati Prasetyaningtyas


Price
Rp 28,000,-
Synopsis

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Nikah?Merit?Apaaaa??? Oooo … enggak, deeeh. Enggaaaaak. Entar dululaaah. Aku belum siap. Aduuuh, nggak bisa ngebayangin gimana nanti kalau jadi istri, trus habis itu punya baby. Enggak, deeh. Belum siap. Belum punya ilmunya.Mungkin ada di antara kamu, para cewek sekalian yang saat ini masih berstatus sebagai jomblowati yang sebenernya udah mulai masuk dan bahkan udah masuk usia pernikahan, bilang seperti itu saat ada orang yang nanya, “Kapan merit?”. Nggak mau mikirin dulu merit alias nikah  lah, nggak siap lah, takut lah, belum punya ilmu lah, dan lain-lain. Girls, nggak perlu takut dan nggak perlu bingung. Sebenernya, menikah itu nggak menakutkan, kok. Sambil menanti saat-saat bertemu dengan sang pangeran hati, yuk siap-siap menjadi seorang istri aja. Kamu-kamu pasti dong pengin menjadi istri yang baik dan salihah buat suami kamu nanti. Iya, kaaaan? So, buku ini wajib kamu baca untuk bekal menjadi istri yang baik dan salihah buat pangeran hatimu kelak. Ada banyak bahasan pernik-pernik menarik dalam buku di tanganmu ini soal apa aja yang kudu kamu lakukan dan persiapkan sebelum menjadi seorang istri. Penasaran??Happy reading, yaaa!

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Read More
Cover Maryam Putri Yang Baik Hati Indiva Media Kreasi Group
See Detail

Maryam Putri Yang Baik Hati

Novi Anggraheni


Price
Rp 30,000,-
Synopsis

“Ibu, aku kesal! Aku mau ganti nama saja. Nama Maryam tidak cocok buat aku. Nama Maryam cuma bikin sial!” teriak Maryam begitu menemukan ibunya.

            “Maryam, apa yang baru saja kamu katakan? Kenapa kamu berkata seperti itu?” tanya Ibu tidak mengerti.

            “Pokoknya aku ingin ganti nama! Aku sudah bosan dengan mana Maryam. Gara-gara nama Maryam, aku selalu diledek Nando dan teman-teman yang lain. Aku kesal, Bu. Aku ingin ganti nama.” jelas Maryam marah.

            Apakah Maryam jadi mengubah namanya? Apakah dia akan terus menyimpan kekesalan kepada temannya, ataukah dia akan memaafkan mereka? Cerita di atas adalah salah satu penggalan kisah Maryam. Masih banyak kisah menarik lain dari Maryam dan teman-temannya, lho. Jadi, jangan berhenti membaca kalau belum sampai halaman terakhir, ya!

Read More
Cover Nikah Itu Tidak Mudah Indiva Media Kreasi Group
See Detail

Nikah Itu Tidak Mudah

Afifah Afra


Price
Rp 16,500,-
Synopsis

Buku kecil ini akan membantu Anda untuk lebih siap dalam menyingkirkan kerikil-kerikil yang barangkali tengah menghadang proses pernikahan Anda. Mulai dari mencari hingga mempertahankan cinta itu agar berbuah nyata.

Read More
Cover Bulan Nararya Indiva Media Kreasi Group
See Detail

Bulan Nararya

Sinta Yudisia


Price
Rp 46,000,-
Synopsis

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Aroma mawar makin tajam tercium.Aku menundukkan kepala, gigi gemeletukan. Rahang saling beradu. Kedua kaki berdiri tanpa sendi, namun betis mengejang kaku. Berpegangan pada kusen pintu, perlahan tubuh melorot ke bawah. Ada sebaran kelopak mawar yang tercabik hingga serpihan, di depan pintu ruang kerja. Sisa tangkai dan batang serbuk sari teronggok gundul, gepeng terinjak. Cairan. Cairan menggenang, berpola-pola.Aku bangkit, terkesiap, otakku memerintahkan banyak hal tumpang tindih. Lari keluar, berteriak. Atau lari ke dalam, mengunci pintu. Atau lari masuk, menyambar telepon. Tidak. Anehnya, intuisiku berkata sebaliknya. Tubuhku berbalik, meski melayang dan tremor, dengan pasti menuju tas. Merogoh sisi samping kanan, hanya ada pulpen dan pensil. Merogoh sisi kiri, ada tas plastik kecil, bekas tempat belanjaan yang kusimpan demi eco living.Segera kuambil tas plastik kecil, membukanya, menuju ke arah pintu.Halusinasiku harus menemukan jawaban.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Read More
Cover Cinta yang Membawaku Pulang Indiva Media Kreasi Group
See Detail

Cinta yang Membawaku Pulang

Agung F. Aziz


Price
Rp 42,000,-
Synopsis

“Maha Besar Allah, kita berjumpa lagi, Ghatamah Khoor,” suara gadis Pakistan itu bergetar.Shabana terkesiap dan bingung. Selain sikapnya yang mengundang berjuta tanya, gadis Paksitan itu juga memanggilnya Ghatamah Khoor. Dalam tradisi Pashtun, tidak ada yang memanggil seseorang dengan sebutan itu kecuali seorang adik kepada kakak perempuannya.“Hei, apa yang terjadi, Hajjah?”“Tak pernah menduga kalau kau ternyata kakak kandungku, Ghatamah Khoor. Aafia Khanum telah menceritakan semuanya padaku,” gadis Pakistan itu bicara sambil sesenggukan.Shabana terperangah. “Hei, apa yang kau bicarakan, Hajjah?”“Aku adalah Maryam Shekiba binti Massoud Kamal, Ghatamah Khoor. Aku adik kandungmu.”Shabana Ahmas, seorang perempuan Afghanistan yang hidup sebatang kara di tanah kelahirannya. Perang yang memporak-porandakan Afghanistan telah memisahkan dia dengan ayahnya, adik perempuannya, suaminya, dan anak semata wayangnya yang masih berusia 5 bulan. Setelah bertahun-tahun tak ada kabar berita, Shabana mendapat kabar jika saat ini ayahnya bermukim di Saudi Arabia. Dengan uang hasil menjual tanah ayahnya, dia berangkat ke Saudi. Tak diduga sebelumnya, di Makkah, dia tak hanya menemukan ayahnya. Tapi, Shabana juga menemukan adik perempuannya, suaminya, dan anak semata wayangnya yang kini telah tumbuh menjadi anak yang pintar.Tapi, ternyata keadaan saat ini tidak seperti yang dia harapkan. Begitu banyak perubahan yang terjadi dengan orang-orang tercintanya.

Read More
Cover Reisha si Pengusaha Cilik Indiva Media Kreasi Group
See Detail

Reisha si Pengusaha Cilik

Marisa Agustina


Price
Rp 25,000,-
Synopsis

Reisha tiba-tiba minta dibuatkan puding cokelat ke mamanya. Di luar perkiraan mamanya, ternyata Reisha menjual puding cokelat itu di kelasnya. Kata Reisha sepulangnya dari sekolah, pudingnya laku keras. Teman-temanya suka banget sama puding cokelat buatan mama Reisha.Tapi ternyata, ada anak yang tidak suka dengan Reisha yang jualan puding cokelat di kelas. Si anak itu, namanya Agil, sampai-sampai mengancam teman-teman segengnya agar tidak membeli puding cokelat Reisha. Padahal, teman-teman sekelas mereka memuji puding Reisha yang enak banget. Agil pun menyaingi Reisha dengan berjualan aneka mainan di dalam kelas.Lalu, seperti yang sejak awal ditakutkan oleh Reisha, aksi Reisha berjualan di kelas itu diketahui juga oleh Pak Guru. Oooh, apa jadinya? Apakah Reisha akan dihukum oleh Pak Guru? Terus, bagaimana pula dengan Agil dan teman-teman segengnya yang tidak menyukai Reisha?

Read More
Cover Syakila Putri yang Jujur Indiva Media Kreasi Group
See Detail

Syakila Putri yang Jujur

Wafia; Arina; Anis; Ikfina; dkk.


Price
Rp 28,000,-
Synopsis

Syakila sangat membenci pelajaran matematika dan IPA. Setiap kali belajar di rumah, dia selalu menggerutu tentang sederet angka, segudang rumus yang harus dihafal, organ tubuh, serta proses fotosintesis. Tak heran jika nilai rendah tertulis di buku tulis, latihan ulangan, maupun ulangan Syakila. Besok ada ulangan matematika dan IPA. Esok harinya, Syakila berpura-pura sakit. Bundanya menyuruhnya untuk beristirahat. Aliya, temannya datang untuk menengoknya dan berkata jika tadi tidak jadi ulangan karena pulang pagi. Syakila merasa sangat menyesal. Dia sudah berbohong kepada kedua orangtuanya. Dia pun segera mencari ayah dan bundanya untuk meminta maaf. Syakila berjanji tidak akan berbohong lagi.Nah, apakah teman-teman masih ada yang suka berbohong? Semoga tidak ya teman, karena berbohong itu perbuatan yang tidak baik.

Read More
Cover Cintai Aku Meski Ku Tak Sempurna Indiva Media Kreasi Group
See Detail

Cintai Aku Meski Ku Tak Sempurna

Ali bin Nayif Asy-Syuhud, Muhammad Nabil Kadzim


Price
Rp 39,000,-
Synopsis

Pernikahan ibarat taman bunga. Bagi siapa pun yang telah memasuki usia pernikahan, ia adalah mimpi-mimpi indah, harapan-harapan megah, dan bayangan-bayangan yang meriah.

Begitu indahnya pernikahan sehingga selalu menjadi tema yang sangat menarik untuk diperbincangkan. Bahkan meski banyak buku yang menguraikan pernak-pernik pernikahan, akan tetapi tetap saja tema pernikahan mampu menarik hastar begitu banyak jiwa.

Sayangnya, betapa banyak pernikahan yang kandas di tengah jalan. Betapa banyak pasangan menghancurkan janji setia yang terucap dengan semena-mena. Atau pun jika pernikahan terus berlangsung, tetapi ia ibarat mentari yang hilang sinar bahagia dan cerianya lantaran tersekat awan nan kelam.

Perbedaan persepsi, latar belakang, orientasi hidup, atau pun karakter pribadi ... tidak dipungkiri adalah angin kencang yang siap merobek layar. Jika pernikahan ibarat bahtera, maka kita tidak akan selamat hingga ke daratan kecuali dengan mengetahui arah angin dan cara mengendalikannya.

Buku di tangan Anda ini akan menunjukkan kepada kita bagaimana mengendalikan bahtera pernikahan agar tetap berlayar, dengan mengenali diri dan pasangan. Karena, bukankah cinta datang untuk menyatukan dua hati yang berbeda? Bukan untuk memaksakan satu keinginan atas keinginan yang lain.

Read More
Cover Mawar-Mawar Padang Pasir Indiva Media Kreasi Group
See Detail

Mawar-Mawar Padang Pasir

Ali bin Nayif asy-Syuhud


Price
Rp 55,000,-
Synopsis

Ini adalah serial kisah muslimah terkemuka sepanjang sejarah Islam. Para shahabiyah, sebaik-baik perempuan di zamannya. Di dalamnya terkandung kisah menakjubkan dari kehidupan mereka, yang layak diteladani oleh setiap wanita yang beriman kepada Allah dan hari kiamat, dan Anda akan mendapati keteladanan tertinggi pada wanita-wanita utama dan bersinar dalam sejarah manusia itu.

Dari Ummu Salamah, dia berkata, “Aku bertanya, 'Wahai Rasulullah, mengapa kami tidak disebutkan di dalam Al-Quran sebagaimana para pria disebutkan di dalamnya?'” Ummu Salamah melanjutkan tuturannya, “Tiada yang lebih mengejutkanku dari diri beliau kapanpun kecuali seruan beliau di atas mimbar, 'Wahai sekalian manusia.'” Ummu Salamah berujar, “Aku segera menyisir rambutku dan mengepangnya. Kemudian aku mendekat ke pintu. Telingaku kudekatkan ke pelepah kurma sehingga aku mendengar beliau bersabda, 'Sesungguhnya Allah 'Azza wa Jalla berfirman, 'Sesungguhnya muslimin dan muslimat, mukminin dan mukminat, para lelaki yang taat dan para wanita yang taat, sekalian lelaki yang jujur dan perempuan-perempuan yang jujur, kaum lelaki yang bersabar dan kaum wanita yang bersabar, para lelaki yang khusyuk dan para wanita yang khusyuk, kaum pria yang bersedekah dan kaum wanita yang bersedekah, orang-orang lelaki yang berpuasa dan sekalian wanita yang berpuasa, pria-pria yang menjaga kemaluannya dan wanita-wanita yang menjaga kemaluannya, kaum lelaki yang banyak berdzikir mengingat Allah dan kaum wanita yang banyak berdzikir, Allah menjanjikan untuk mereka ampunan dan pahala yang besar' (Surat al-Ahzab ayat 35).'” (HR. Ahmad)

Inilah kisah-kisah tentang kelembutan, kesabaran, sekaligus keperkasaan dan ketangguhan para wanita-wanita yang luar biasa. Yang akan menginspirasi siapapun yang membacanya. Ada ibu Nabi Musa as. yang tetap sabar sekalipun terpisah dari jantung hatinya, ada Masyithah yang tetap tegar menyaksikan buah hatinya dimasak dalam panci hidup-hidup, ada ibunda Khadijah yang tegar menghadapi penderitaan atas pemboikotan yang dilakukan oleh para kafir Quraisy, ada Ummu Sulaim yang masih bisa tersenyum menghibur sang suami padahal buah hatinya baru saja meninggal dunia! Sungguh luar biasa para wanita ini!!

Para penyair bersajak:

Andaikata para wanita itu seperti ini ...

niscaya mereka lebih utama daripada kaum lelaki ....

Read More
Cover Kuas Pelangi (Teknik Menggambar Dan Mewarnai) Indiva Media Kreasi Group
See Detail

Kuas Pelangi (Teknik Menggambar Dan Mewarnai)

Ulil Albab Al Istihar; Penyunting Bahasa, Mastris Radyamas


Price
Rp 35,000,-
Synopsis

Read More
Cover Jangan Bersedih, Lisha Indiva Media Kreasi Group
See Detail

Jangan Bersedih, Lisha

Maulidya Risti Fatihah


Price
Rp 28,000,-
Synopsis

            “Taraaa! Ini dia bukunya! Khusus untukmu.” Nayya menyodorkan buku dengan sampul hijau dengan judul Menulis Mudah dengan Tujuh Jari.

            “Wooow! Ini bagus.” ujarnya, sembari memperhatikan isi buku itu.

            “Langsung latihan aja, yuk!” ajak Nayya bersemangat.

            “Okeee.” Lisha mulai menghadap ke laptop, lalu menatap lekat-lekat keyboard di sana. Dia mulai berlatih menulis dengan tujuh jarinya. Awalnya memang sulit karena Lisha sudah terbiasa menggunakan tangan kanan dibanding tangan kiri.

            Menulis Mudah dengan Tujuh Jari? Jari tangan kan ada sepuluh, mengapa Lisha hanya menggunakan tujuh jarinya? Apa yang terjadi dengan Lisha, ya, teman? Apa kalian juga penasaran?

            Jika iya, temukan jawabannya segera lewat buku ini. Selain cerpen Jangan Bersedih, Lisha, masih ada 10 cerpen menarik lainnya lho. Selamat membaca!

Read More
Cover Penculikan sang Profesor Indiva Media Kreasi Group
See Detail

Penculikan sang Profesor

Afifah Afra


Price
Rp 34,000,-
Synopsis

Naufal kini pindah sekolah ke Afrika, tepatnya  Kamerun. Sekolah barunya itu ternyata berada di sebuah kota kecil serba modern di tengah rimba raya. Aneh, ya? Ternyata kota bernama Al-Hambra itu adalah sebuah pabrik pesawat terbang supercanggih. Jadi, pabrik itu hanya menerima order pesawat untuk kalangan tertentu seperti presiden, raja, atau pesawat tempur dengan teknologi tinggi. Nah, ayah Naufal,  Profesor Adrian bekerja di tempat ini sebagai salah satu pimpinan. Beliau sangat andal membuat pesawat terbang. Saking hebatnya, banyak perusahaan yang ingin mengajaknya bergabung, namun ditolak oleh Profesor Adrian. Alasannya, Indonesia memiliki saham di Al-Hambra Corporation. Wah, nasionalis banget ya, Sang Profesor!

Di sana Naufal mempunyai teman yang sangat hebat namun aneh, namanya Anne dan Dido. Anne sangat cerdas dan pemberani.  Sedangkan Dido adalah seekor monyet  lincah dan pintar.

Suatu hari, Profesor Adrian menghilang. Oh, tidak! Profesor diculik. Naufal dan Anne pun tidak tinggal diam. Teman, bagaimanakah  aksi Naufal, Anne, dan Dido dalam menyelamatkan sang Profesor yang disembunyikan para penjahat di rimba raya Kamerun yang  menyeramkan dan penuh binatang buas? Temukan jawabannya dalam buku ini, ya! Selamat membaca!

 

Read More
Cover Pesan Rahasia dari Hutan Rimba Indiva Media Kreasi Group