Books By Publisher Navila Group


Categories

Publishers

Cover Wisata Murah Jabar I Navila Group
See Detail

Wisata Murah Jabar I

Efantino Febriana


Price
Rp 42,000,-
Synopsis

Jawa Barat

Mengenal Tempat-tempat Wisata di Sekitarmu

Keraton Kasepuhan, Gua Sunyaragi, Museum Linggarjati, Pantai Pangandaran, Pantai Cipatujuh, Gunung Papandayan, Gunung Tangkuban Perahu, Situ Sangiang. Itulah sebagian tempat-tempat yang patut untuk dikunjungi serta dinikmati, baik untuk berlibur maupun menimba pengetahuan.

Oleh karena itu, Cirebon, Kuningan, Ciamis, Tasikmalaya, Garut, Bandung, dan Majalengka yang kaya akan peninggalan budaya dan sejarah amat sayang kalau ditinggalkan begitu saja. Maka kehadiran buku ini akan memandu menyusuri berbagai keindahan dan keeksotisan Cirebon, Kuningan, Ciamis, Tasikmalaya, Garut, Bandung, dan Majalengka.

Read More
Cover Hedon Ga' Gaul Navila Group
See Detail

Hedon Ga' Gaul

Hanu Lingga


Price
Rp 34,000,-
Synopsis

Yakinlah buku ini penting banget buat kalian. Soalnya masalah yang diangkat emang kalian banget. Yakni Hedonisme; atau yang sering kalian lihat hedon (anak hedon). Tapi, apa kalian tahu dan benar-benar mengerti apa itu hedonisme? Kalaupun kalian ngerasa ama sekali nggak tahu ama yang namanya hedonisme, tetep aja kalian berpeluang besar kalo selama ini sudah menjadi penganut paham hedonisme- yakni pola atau gaya hidup masyarakat metropolis secara umum; serba konsumeris, serba barat dan serba glamor. Ehm, virus hedonisme ini emang udah menjangkiti sebagian besar dari kalian.

Ehm, isi buku ini emang mencakup banyak hal. jadi kalian gak perlu takut bosan. Dan, buku ini juga disertai ama tips-tips yang bisa kalian terapkan. Setidaknya setelah baca buku ini kalian nggak terlalu hedonislah. Ehm, apa bisa?. Soal bisa apa nggak, itu tergantung ama pribadi masing-masing. So,cobain aja!Bersemangat!!!

Read More
Cover Wisata Murah Jogja Navila Group
See Detail

Wisata Murah Jogja

Efantino Febriana


Price
Rp 42,000,-
Synopsis

Wisata Murah Jogja

Gudeg, Malioboro, Parangtritis, Gunung Merapi, Kota Gede, tugu, Monumen Jogja Kembali. Itulah sebagian tempat wisata di Jogja. Tempat-tempat yang asyik buat berlibur. Tidak perlu butuh uang berjibun. Asalkan tahu cara dan trik-triknya, bisa dapat harga ala backpacker yang hemat bin ajaib! Dalam buku ini kamu akan dipandu step-by-step buat menikmati setiap tempat wisata di Jogja. Mau langsung jalan-jalan ke Prambanan? Trus menikmati makan malam sepanjang Malioboro yang romantis? Tenang, bisa dapat yang sesuai kocek kok!

Dalam buku ini ada:

  • Daftar hotel murah
  • Rute step-by-step ke lokasi wisata
  • Estimasi dana yang hemat
  • Tempat makan enak (dan murah tentu)
  • Wisata unik
  • Tempat shopping yang pas (sama dompet)
  • Intinya semua yang asyik, hemat, seru dan gampang ada di buku ini!

Read More
Cover Batik Navila Group
See Detail

Batik

Tim Sanggar Batik Barcode


Price
Rp 39,000,-
Synopsis

Batik adalah budaya Indonesia. yang diakui oleh dunia. Batik telah dikukuhkan menjadi milik Indonesia, kita patut berbangga. Namun, tak banyak orang Indonesia yang mengetahui seluk beluk batik atau mbatik. Sebagian besar masyarakat hanya bisa memakai, tetapi tidak mengetahui bagaimana proses membatik atau bahkan makna di batik motif batik yang mereka kenakan. Sebagai orang Indonesia, sudah selayaknya kalau kita mengenal dan lebih memahami salah satu budaya kita yang telah diakui oleh dunia, yaitu batik.

Dalam Buku ini akan mendapatkan pengetahuan tentang:

  • Sejarah Batik
  • Contoh berbagai macam corak batik se Indonesia
  • Cara Membatik yang lengkap dari awal hingga akhir
  • Bagaimana memilih batik yang baik
  • Makna dibalik motif-motif batik

Read More
Cover Wisata Murah Jabar II Navila Group
See Detail

Wisata Murah Jabar II

Efantino Febriana


Price
Rp 42,000,-
Synopsis

Jawa Barat

Mengenal Tempat-tempat Wisata di Sekitarmu

Pantai Tirtamaya, Kampung Toga, Air Panas Ciater, Waduk Jatiluhur, Curug Cigentis, Kebun Raya Bogor, Taman Safari, Pelabuhan Ratu, Istana Cipanas. Itulah sebagian tempat-tempat yang patut untuk dikunjungi serta dinikmati, baik untuk berlibur maupun menimba pengetahuan.

Oleh karena itu, Indramayu, Sumedang, Subang, Purwakarta, Karawang, Bekasi, Bogor, Sukabumi, dan Cianjur yang kaya akan peninggalan budaya dan sejarah amat sayang kalau ditinggalkan begitu saja. Maka kehadiran buku ini akan memandu menyusuri berbagai keindahan dan keeksotisan Indramayu, Sumedang, Subang, Purwakarta, Karawang, Bekasi, Bogor, Sukabumi, dan Cianjur.

Read More