Books By Publisher Puspa Swara


Categories

Publishers

Cover Nasi Goreng & Mi Goreng Istimewa Puspa Swara
See Detail

Nasi Goreng & Mi Goreng Istimewa

Budi Sutomo


Price
Rp 35,000,-
Synopsis

.

Read More
Cover Puding Art Untuk Pemula Puspa Swara
See Detail

Puding Art Untuk Pemula

Yuliana Jiu Dias


Price
Rp 54,000,-
Synopsis

Read More
Cover Sajadah & Mukena Perca Puspa Swara
See Detail

Sajadah & Mukena Perca

Dian K. Wardhani, Nurlia Rahayu P., & Robikka Wijayani


Price
Rp 48,000,-
Synopsis

.

Read More
Cover Pentas Seni Di Sekolah: The School Performance Puspa Swara
See Detail

Pentas Seni Di Sekolah: The School Performance

Arleen Amidjaja


Price
Rp 39,000,-
Synopsis

INDONESIA MEMBUMI, sebuah inisiatif yang dirancang KPK dan Ikapi (Ikatan
Penerbit Indonesia) sebagai singkatan dari Indonesia Menggagas dan Menerbitkan
Buku Melawan Korupsi. Buku seperti kata Mochtar Lubis adalah senjata kukuh dan
berdaya hebat untuk melakukan serangan maupun pertahanan terhadap perubahan
sosial dan perubahan nilai-nilai kemanusiaan-kemasyarakatan. 
INDONESIA MEMBUMI telah menabuh genderang perang terhadap KORUPSI
melalui literasi wacana ANTIKORUPSI.Faktanya korupsi telah mulai mengubah
tatanan sosial dan nilai-nilai kemasyarakatan bangsa Indonesia. Bangsa Indonesia
tidak boleh dibuai sehingga mengganggap kejahatan korupsi adalah sesuatu yang
biasa.
 

Read More
Cover Obat Stress ala Einstein 99,99% Manjur Puspa Swara
See Detail

Obat Stress ala Einstein 99,99% Manjur

Wahyu Inayah


Price
Rp 38,000,-
Synopsis

Belajar matematika memang paling bikin  orang pusing, tak terkecuali Einstein. Apalagi kalo yang ngajarin killer. Selidik punya selidik, ternyata Einstein punya ramuan antistres lho dalam belajar Matematika. Diam-diam dia  membuat soal-soal Matematika aneh bin ajaib, bikin ngakak sekaligus bikin smart.Kamu gak usah pusing-pusing menyelesaikan soal-soalnya, karena Einstein sudah membuatkan jawabannya. Kamu tinggal baca dengan seksama, mikir sebentar, tebak jawabannya, lalu cek jawabannya. Dijamin ngakak atau minimalnya senyum-senyum sendiri. Kalo gak percaya, coba pikirkan jawaban dari soal berikut!Bagaimanakah cara memotong sebuah kue bolu menjadi 8 bagian hanya dengan 3 kali mengiriskan pisau?Penasaran dengan jawabannya? Makanya buruan beli buku ini.

Read More
Cover Bila Esok Ayah Tiada Puspa Swara
See Detail

Bila Esok Ayah Tiada

Nagiga Nur Ayati


Price
Rp 48,000,-
Synopsis

Sejak dalam kandungan ayah selalu memberi nafkah anaknya. selalu menjadi penopang hidup bagi anaknya hingga dewasa. Tak terhitung banyaknya aliran nafkah seorang ayah kepada anaknya.Tak hanya itu, ayah juga menjadi pelindung, pengayom, dan pendidik bagi anak-anaknya. Tak heran, jika nasihat-nasihat selalu keluar dari mulutnya. Seorang ayah menjadi penuntun bagi buat hatinya agar tidak tergelincir dalam kesesatan.Jasa dan pengorbanan ayah amat besar, tak kalah dengan ibu. Sangat wajar jika anak wajib berbakti, menjaga nama baik, dan merawatnya saat renta. Jangan sampai di akhir masa hidupnya, justru anak menyia-nyiakannya.Buku ini mengisahkan tentang sepuluh anak manusia yang mengisi hari-hari berbeda ketika ayah masih ada. Lalu, penyesalan apa yang terjadi setelah ayah tiada? Dan, bagaimana mereka menjalani hidupnya kemudian, tanpa seorang ayah, membawa rasa sesal yang teramat dalam.Semoga ayah selalu berada di hati kita.

Read More
Cover 101 Kue Nusantara Puspa Swara
See Detail

101 Kue Nusantara

Dapur Lestari


Price
Rp 69,000,-
Synopsis

Indonesia kaya akan berbagai masakan. Termasuk kue-kue tradisional yang menjadi ciri khas daerah dengan rasa yang pastinya enak.Buku ini merangkum beragam jenis kue Nusantara. Seperti lupis ketan, babai maring, bolu koja, bika ambon, wingko babat, sampai onde-onde yang sering Anda jumpai, dan lainnya. Dijelaskan lengkap dan detail mulain dari bahan dan cara membuat, tak lupa tip-tip antigagal. Ditulis oleh ahli boga yang berpengalaman membuat Anda makin percaya diri membuatnya. Untuk hidangan keluarga maupun bisnis boga Anda, pastikan buku ini jadi panduannya.

Read More
Cover Green Kancut Puspa Swara
See Detail

Green Kancut

Ondry Widyatmoko


Price
Rp 32,500,-
Synopsis

Wuih... jadi buku juga nih tulisan-tulisan gue. ?
Gue mau terima kasih banyak banget buat ALLAH SWT atas segala kesialan dan kebodohan yang gue alami di dalam hidup. Berkat kesialan dan kebodohan itulah gue bisa menghibur banyak orang.
Kedua, gue mau ngucapin makasih buat orang tua gue dan keluarga gue tercinta. Kakak-adek gue (Rynto dan Bayu) dan istri-istri mereka (Mba Nila dan Dinda), juga nggak lupa dua keponakan gue hasil karya mereka (Kafka dan Rafka). Hasil karya gue mana? ?
Buat temen-temen gue yang support gue nulis, dari sekedar tulisan di FB sampe jadi tulisan di BLOG dengan banyak pembaca yang membaca tentang hidup gue (Amha, Barry, Kai, Rianny, Djaka, Ichie, Andi, Vero, Gita, dan temen lain yang nggak bisa gue sebut semua).
Makasih buat pembaca blog gue selama ini, yang support gue untuk buat buku. This is it, Guys, buku ala Chef Ondry (Mudah-mudahan nggak kena tuntut pake tag line orang lain).
Terima kasih Malaysia karena telah memberi gue banyak pelajaran hidup. Mudah-mudahan selalu damai dengan Indonesia

Read More
Cover The Cryng Tree Puspa Swara
See Detail

The Cryng Tree

Naseem Rakha


Price
Rp 43,900,-
Synopsis

“Dia meninggal, Irene. Anak kita, dia… dia dibunuh!”
Di suatu siang, tiba-tiba Irene menerima kabar buruk tentang Shep, putra kesayangannya. Ia marah pada semua, terutama pada Nate, suaminya, yang telah menyeret mereka pindah ke Oregon dan menyebabkan Shep kehilangan mimpi-mimpinya. Padahal, keluarga mereka sudah hidup tenang dan bahagia di Illinois, tempat keluarga besar mereka berkumpul dan saling mendukung.
Hari demi hari, Irene terus merasakan rasa sakit yang tak terperi, melupakan keluarga dan juga hidupnya. Harmoni keluarga pun hancur berantakan. Sembilan belas tahun, ia terus sabar menanti pelaksanaan keputusan hukuman mati bagi Robbin, pembunuh anak emasnya. Nyawa harus dibayar nyawa….
Nyaris tidak ada yang tersisa dari dirinya dan juga keutuhan keluarganya. Bahkan, di ambang rasa sedihnya, ia mencoba bunuh diri. Hingga tibalah surat pemberitahuan tentang hukuman mati bagi si pembunuh. Kini, ia yang harus memutuskan….
Novel yang dramatis, dengan alur terjalin kuat, ironis, dan penuh teka-teki. Sebuah kisah tentang kekuatan dendam di atas kehidupan dan rasa maaf yang terlupakan….

Read More
Cover Berhitung Secepat Kalkulator Puspa Swara
See Detail

Berhitung Secepat Kalkulator

Harris Syamsi Yulianto


Price
Rp 25,000,-
Synopsis

Belum ada sinopsis

Read More
Cover Variasi Sambal Nusantara Puspa Swara
See Detail

Variasi Sambal Nusantara

Sufi S. Y


Price
Rp 32,000,-
Synopsis

.

Read More
Cover Cerdas Melatih IQ Anak Puspa Swara
See Detail

Cerdas Melatih IQ Anak

Sriyon ; Khairi Rumantati


Price
Rp 13,000,-
Synopsis

.

Read More
Cover Hidangan Sehat Ibu Hamil Puspa Swara
See Detail

Hidangan Sehat Ibu Hamil

Rika Rachmawati & Salimar


Price
Rp 32,900,-
Synopsis

.

Read More
Cover Puree & Bubur Sehat Bayi Puspa Swara
See Detail

Puree & Bubur Sehat Bayi

Neura Azzahra


Price
Rp 42,000,-
Synopsis

Setelah 6 bulan mendapatkan ASI eksklusif, bayi membutuhkan lebih banyak nutrisi untuk tumbuh kembangnya. Nutrisi tambahan ini diperoleh dari makanan pendamping ASI (MP-ASI). Pemberian MP-ASI sebaiknya dimulai dari tekstur yang paling lembut dan dari makanan yang sederhana. Biasanya, pemberian puree dan bubur menjadi pilihan  para ibu saat ini.Buku ini berisi puluhan resep puree dan bubur yang dikategorikan berdasarkan usia bayi, variasi bahan makanan, serta cara pengolahan hingga penyimpanan. Tentunya buku ini membantu para ibu, termasuk ibu pekerja, dalam menyiapkan makanan sang buah hati. Dengan resep sehat, lezat, dan praktis ala BEBITANG, tentunya buah hati Anda pasti menyukainya.Nah, sudah saatnya Anda menjadi pemerhati gizi terbaik bagi buah hati Anda.

Read More
Cover PAUD Menulis ABCD Puspa Swara
See Detail

PAUD Menulis ABCD

Stevanie M.D


Price
Rp 49,000,-
Synopsis

Anak-anak dilatih cara menulis secara bertahap, mulai
dari berlatih motorik halus dengan menarik garis lurus ke
semua arah, kemudian menarik garis lengkung dan melingkar.
Setelah menguasainya, anak diajarkan menulis huruf sesuai
abjad dan kosakata sederhana. 
Buku ini belum mengenalkan huruf besar atau kapital agar
tidak membebani belajar anak-anak. Dengan panduan buku ini,
diharapkan akan memudahkan orang tua mendampingi anak
berlatih. Selamat beraktivitas bersama buah hati tercinta!  

Read More
Cover Bila Esok Ibu Tiada Puspa Swara
See Detail

Bila Esok Ibu Tiada

Nagiga Nur Ayati


Price
Rp 38,400,-
Synopsis

Sejak dalam kandungan, ibu  selalu menemani anaknya. Selalu memberikan yang terbaik untuk anaknya. Selalu menjaganya. Bahkan selama hidupnya, ibu selalu ada untuk anaknya dan mendedikasikan dirinya untuk kebaikan sang anak.Jasa dan pengorbanan ibu amat besar dan tak mungkin dapat dibalas. Cinta seorang ibu kepada anaknya tak akan pernah pudar. Namun , seberapa pentingkah arti keberadaan seorang ibu bagi sang anak?Buku ini mengisahkan tentang sepuluh anak manusia yang mengisi hari-hari berbeda ketika ibu masih ada. Lalu, penyesalan apa yang terjadi setelah ibu tiada? Dan, bagaimana mereka menjalani hidupnya kemudian, tanpa seorang ibu, membawa rasa sesal yang teramat dalam.Semoga ibu selalu berada di hati kita.

Read More
Cover Al-Ikhlas  - Pintu Hidayahku (True Story) Puspa Swara
See Detail

Al-Ikhlas - Pintu Hidayahku (True Story)

Fauziah Muchlisah


Price
Rp 28,000,-
Synopsis

Saat bertugas di Irak, Kapten San Jin-Gu sering mengamati orang-orang muslim salat berjamaah di masjid. Ia mencoba menirukan seluruh gerakan salat di kamarnya. Saat mempraktekkan itu, ia merasakan ketenangan dan perasaan damai dalam hatinya. Itu sebabnya, gerakan-gerakan salat dijadikan program meditasi di pasukan yang ia pimpin. Niatnya ingin memeluk Islam disampaikan kepada prajurit-prajuritnya.”Aku telah menemukan cahaya kehidupan yang sesungguhnya, aku ingin berada dalam cahaya itu, dan cahaya itu adalah Islam.”

Read More
Cover Asma'ul Husna : 99 Kisah Terpilih Puspa Swara
See Detail

Asma'ul Husna : 99 Kisah Terpilih

Al Fakir Sasetyo & Bima


Price
Rp 39,000,-
Synopsis

Kalian pasti tahu bahwa Allah mempunyai banyak nama dan sebutan yang dikenal dengan asmaul husna. Jumlahnya ada 99. Asmaul husna berarti nama-nama, sebutan, atau gelar Allah Swt. yang baik dan agung sesuai dengan sifat-sifat-Nya. Pasti kalian sudah hafal, bukan? Buku ini berisi kisah-kisah yang terinspirasi dari nama-nama Allah yang agung itu. Kisah-kisah tersebut dipilih dan disesuaikan dengan asmaul husna agar anak semakin mencintai Allah dan bertauhid kepada-Nya. Tidak hanya menghafal, buku ini akan membuat anak semakin paham mengenai keesaan dan keagungan Allah. 1.99 arti nama-nama Allah Swt. yang indah (asmaul husna) 2.Kisah-kisah penuh hikmah yang dapat membangun akhlak islami anak

Read More
Cover Inspirasi Sandal dan Sepatu Rajut Puspa Swara
See Detail

Inspirasi Sandal dan Sepatu Rajut

Arniria Kesuma


Price
Rp 90,000,-
Synopsis

Menjawab respon yang sangat antusias dari para perajut akan buku sepatu rajut, melalui
buku ini penulis ingin memberikan penyegaran kembali terhadap buku sebelumnya.
Beberapa pola baru yang tidak kalah menariknya dari pola-pola sebelumnya juga penulis
hadirkan dalam buku ini. Atas permintaan para pembaca untuk membedah pola dari kreasi
yang tampil di halaman galeri, penulis sajikan lengkap di buku ini.
Masih tetap menggunakan teknik merajut dengan satu jarum atau biasa disebut crochet.
Penulisan pola dalam bentuk tulisan dan diagram yang disajikan secara rinci, akan
memudahkan perajut dalam menginterpretasikan pola sepatu yang dimaksud. Dengan
demikian akan menghasilkan sepatu sesuai dengan contoh sepatu yang ada di buku ini.
Sepatu rajut dalam buku  ini  telah melalui uji coba dan telah disesuaikan dengan ukuran
sepatu pada umumnya. Hal yang juga perlu diperhatikan dalam pembuatan sepatu rajut
adalah pemilihan material yang tepat sehingga akan menghasilkan sepatu rajut yang
nyaman di kaki. 
Akhir kata, bacalah buku ini secara lengkap dan utuh sehingga Anda akan mengerti dan 
paham maksud yang diinginkan dan dituangkan oleh penulis. Selamat merajut. 

Read More
Cover Fatih si Elang Besar Pembebas Konstantinopel Puspa Swara
See Detail

Fatih si Elang Besar Pembebas Konstantinopel

Okay


Price
Rp 90,000,-
Synopsis

Menerbitkan dan menyebarluaskan kisah-kisah para tokoh
besar dalam kebudayaan Islam memiliki tantangan sekaligus
kebahagiaan tersendiri. Naskah tentang mereka dicari hingga ke
mancanegara. Setelahnya, faktor bahasa dan kultur yang berbeda
menjadi pekerjaan rumah tambahan yang harus dinikmati demi
menghidangkan naskah yang enak dan penting dibaca. Dan
akhirnya, menjadi kebahagiaan tersendiri jika naskah-naskah itu
diterima dan diapresiasi masyarakat dengan baik.
 Muhammad al-Fatih tentu bukan nama yang asing
bagi umat Islam. Kepemimpinan, kesalihan, kegeniusan, dan
keberaniannya sangat dikenal. Penaklukan Konstantinopel
menjadi puncak keberhasilan dalam sejarah hidupnya yang
dikenang banyak orang. Oleh karena itu, tak heran jika biografi
tentang dirinya banyak ditulis. Banyak orang ingin meniru
kepribadiannya. Apalagi, Rasulullah pernah bersabda, “Kota
Konstantinopel akan jatuh ke tangan Islam. Pemimpin yang
menaklukkannya adalah sebaik-baik pemimpin dan pasukan
yang berada di bawah komandonya adalah sebaik-baik pasukan".

Mari baca kisahnya.

Read More