Books By Publisher Sheila Publishing


Categories

Publishers

Cover I Survived Because My Life Is So Precious: 10 Kisah Terbaik & 10 Kisah Nyata Sheila Publishing
See Detail

I Survived Because My Life Is So Precious: 10 Kisa ...

Kompak FK UNUD


Price
Rp 50,000,-
Synopsis

Tentu tidak mudah menceritakan bagaimana penderitaan yang dirasakan, besarnya rasa takut yang saat ini menghantui setiap tidurnya, banyaknya pikiran dan rasa kasihan kepada keluarganya yang terus memperjuangkannya, baik materi maupun rohani untuk biaya dan kesembuhannya. Rasa menyesal dalam dirinya juga seringkali muncul karena belum bisa memberikan yang terbaik bagi orang orang yang ia cintai. Mungkin jika kalian mendengarnya secara langsung dari para penderita kanker, kalian akan merasa bersyukur dengan kehidupan yang kalian jalani saat ini.
10 kisah terbaik dan 10 kisah nyata ini diharapkan akan memberikan kisah inspiratif untuk kita semua, terutama para pejuang kanker. Semoga juga dapat memberikan motivasi bagi para pembaca.
I Survived because My Life is so Preciouse!

Read More
Cover A Heart for Two – Kuatlah Ketika Duka Datang Sheila Publishing
See Detail

A Heart for Two – Kuatlah Ketika Duka Datang

T. Sandi Situmorang


Price
Rp 49,000,-
Synopsis

Jo tidak menduga akan bertemu Fia di Jogja. Mulutnya nyaris memanggil Fia ketika seorang lelaki meraih tangan gadis itu. Keduanya berjalan bergandengan tangan, bahkan kemudian tangan mereka terlepas dan lelaki itu merangkul pundak Fia.
Sungguh, Jo tidak ingin memercayai jika gadis yang berada dalam rangkulan lelaki itu adalah Fia. Tetapi, gadis itu memang Fia. Jo sempat merasa waktu berhenti. Setelah bisa menguasai diri, langkahnya lebar-lebar. Menghadang Fia.
Sakit hati Jo menyaksikan Fia melepas diri dari rangkulan lelaki itu. Wajah Fia pucat, ia berdiri serba salah. 
“Jo…kamu kok ada di Jogja juga?” 
Jo mematung. Saat seperti ini, perlukah berbasa-basi?
Tanpa suara Jo meninggalkan tempat itu. Fia tidak memanggil maupun mengejar.
Tahulah Jo, hubungan mereka tidak baik-baik saja.
***
Jonathan Preston
Penulis novel best seller. Tepi pantai dan kafe , dua tempat favoritnya menulis. Ia suka berpetualang dari satu kota ke kota lain sembari menyelesaikan tulisannya. Bebas, sederhana, dan memiliki pacar yang sangat mengerti dirinya. Apalagi yang kurang ?

Fiana Loretta
Gadis mungil dan editor. Ia bisa menerima Jo apa adanya. Baginya, melajang di usia 27 adalah hal biasa. Tapi tidak bagi ibunya. 
Ia nyaman bersama Jo. Bagaimana, ketika lelaki yang bisa membuatnya nyaman dan disukai ibunya hadir mengisi hidupnya?

Panji Teguh Saputro
Chief Editor dan tunangan puteri tunggal pemilik Sandiora Publisher. Lelaki metroseksual ini sangat perduli dengan Jo. Ia memberi lebih pada Jo.

Fia dan Panji. Dua orang berarti dalam hidup Jo.
Bagaimana, ketika mereka melukai Jo? 
Tidak hanya hati, tapi juga harga dirinya.

Read More
Cover Bouteille "Kutuliskan Harapan dan Cintaku Sheila Publishing
See Detail

Bouteille "Kutuliskan Harapan dan Cintaku

Aiu Ahra


Price
Rp 38,000,-
Synopsis

Paris, musim semi...
Senja tengah merangkak ke ufuk barat. Lalu gelap menyelimu??
langit. Bintang pun mulai bermunculan dengan pendar cahayanya yang terkalahkan sang bulan. Di bawah panorama langit itu, tepatnya di atas Taman Champs de Mars, menara baja Eiff el seper?? tak mau kalah. Turut bersinar dengan cahaya lampunya yang terang. Membuat suasana taman yang ramai pengunjung menjadi temara. Di beberapa sisi ada banyak orang yang menikma?? Eiff el di malam hari.
Azka Aldric menghen?? kan langkahnya begitu ia menemukan sebuah kursi besi yang kosong. Ia duduk di atasnya.
Saat itu pula udara malam berembus lirih. Membuatnya bergidik dan merapatkan jaket jin yang membungkus tubuhnya.
Pandangannya menatap ke bawah, ke arah rumput yang dipijaki kedua kakinya. Ada gelisah yang menyergapnya beberapa menit yang lalu.
Lelaki itu sedang berusaha mencerna isi pesan yang menyinggahi ponselnya tadi. Sebuah nomor asing, tapi bukan pesan dari orang asing. Ia mengenal si pengirim pesan itu.
Yang menjadi pertanyaannya, mengapa bisa seseorang itu vi Bouteille mengiriminya pesan? Lalu, apa maksudnya ia berkata seper?? itu? Setelah dua tahun berada di Paris, tak sekalipun orang
itu menelepon atau mengiriminya surel. Namun, kenapa ?? ba-?? ba...?
Kepala Azka terasa pusing. Udara yang lagi-lagi berembus membuatnya bergidik dan kini membuahkan ngilu di hatinya. Ia mengingat gadis itu lagi. Gadis yang seharusnya ia lupakan. Azka sudah berada di tempat yang jauh sekarang. Paris, tempat ia—masih—mencoba melupakan bayangan dari masa lalunya. Namun, sebait pesan tadi membuatnya hampir goyah.
Azka merogoh saku jaketnya. Ia mengambil ponsel dengan tangan sedikit gemetar, lalu membuka kembali pesan di ponsel itu guna mencerna ulang kalimat yang tertera di dalamnya.

Read More
Cover Pelangi Cinta Kedua Sheila Publishing
See Detail

Pelangi Cinta Kedua

Esa


Price
Rp 64,000,-
Synopsis

Rully heran. Kok bisa sih, ada cowok jutek setengah mati gitu? Sampai-sampai ia memilih ekskul karate biar bisa melibas mukanya! But, tak disangka, dia adalah jagoan karate! Aduh, gimana dong.... Jujur, Rully benci banget. Begitu juga dengan Indra, nama cowok itu. Alhasil keduanya saling menyerang bak kucing dan anjing.vberbagai kebetulan justru membuat mereka selalu bertemu. Tapi bukannya semakin dekat, malah jutexnya Indra bertambah.
Di saat yang sama, Brian–cowok terkeren di sekolah–yang selalu dikejar-kejar cewek–menyatakan cintanya pada Rully. Oh my God! Seharusnya Rully bahagia. Semestinya hatinya berbunga-bunga. Gimana tidak, sudah ganteng, terkenal, tajir lagi... Pokoknya poinnya plus, plus, plus.
Tapi, kenapa dengan Rully? Belum lagi kedekatannya dengan Brian menuai masalah. Termasuk dengan si jutex yang kian tidak senang. Ada apa ya? Mengapa juga si jutex bertindak jadi pahlawan bagi Rully? Padahal dia kan benci banget....

Read More
Cover Forever You – Kita Berjalan dengan Tujuan yang Sama Sheila Publishing
See Detail

Forever You – Kita Berjalan dengan Tujuan yang Sam ...

Sri Marflowers


Price
Rp 45,000,-
Synopsis

Ji Ho! Nama itu tidak ingin Hanny dengar lagi dalam kehidupannya. Setelah rentetan masalah yang Hanny hadapi, kekasihnya itu malah pergi meninggalkannya bersama wanita lain untuk menikah. Wanita itu adalah sahabat Hanny sendiri.
Jika diminta memilih, Hanny ingin hidup sebagai orang lain, menjalani hidup layaknya orang lain, mempunyai keluarga yang utuh, kasih sayang yang selalu tercurahkan, dan dengan materi yang tercukupi. Namun, semua itu hanya mimpi bagi Hanny sehingga ia harus tertidur dahulu untuk memperolehnya.
Kencan buta yang sudah direncanakan Nana matang-matang, berakibat fatal bagi sahabatnya Eun Hanny. Pria yang dipilih Nana memang sesuai dengan kriteria yang Hanny inginkan, tetapi Hanny malah membuat masalah dengan mengaku sebagai kekasih dari pria lain, yang akan melamar pacarnya di sebuah restoran terkenal, tempat ia bertemu dengan pasangan kencan butanya saat itu.
Sungguh membingungkan ya?
Apakah Hanny akan mendapatkan cinta sejatinya yang diimpikan-impikan? Yuk ikuti kisah pencarian cinta dan liku kehidupan Hanny yang rumit dalam novel ini.

Read More
Cover Ups, I Remember The DJ: Andai Tak Ada Cinta, Dunia Akan Membeku! Sheila Publishing
See Detail

Ups, I Remember The DJ: Andai Tak Ada Cinta, Dunia ...

Fatmasari Ningrum


Price
Rp 55,000,-
Synopsis

Putri akan memberikan kejutan di malam Tahun Baru untuk Rommy, sang kekasih.
Namun, tak disangka. Di malam Tahun Baru itu, justru dia yang mendapat kejutan.
Putri mendapat ciuman dahsyat di malam pergantian tahun.
Walaupun sempat mengutuk ciuman itu, Putri tak bisa melupakannya begitu saja.
Sementara bagi Nicky, mencium Putri di malam Tahun Baru itu adalah pilihan hatinya sekaligus sebuah kecerobohan.
Nicky tidak menyesali perbuatannya, tetapi ada harga mahal yang harus dibayarnya.
Ciuman itulah yang kemudian membuat hidup Putri dan Nicky kacau-balau. 
Masalah demi masalah muncul dalam kehidupan mereka. Bahkan menyeret keluarga Putri ke dalam persoalan besar.
Namun, ciuman itu pula yang mengajarkan mereka tentang arti cinta.
Sanggupkah mereka melalui kekacauan itu untuk menemukan cinta?
Hanya kata hati dan keberanian yang bisa menuntun mereka.

Read More
Cover Bleeding Love Sheila Publishing
See Detail

Bleeding Love

Ally Jane


Price
Rp 65,000,-
Synopsis

You will always be part of me
I’m part of you in definitely
Always be My Baby – David Cook
Don’t go that far to push it away. It’s just love…
-Tidak perlu berusaha sekeras itu untuk
menghindarinya. Ini hanya cinta…-

Read More
Cover Kunang-kunang Rock n Roll – Cahaya Kunang-kunang Tak Akan Pernah Mati Sheila Publishing
See Detail

Kunang-kunang Rock n Roll – Cahaya Kunang-kunang T ...

Jimmo Morrison


Price
Rp 39,500,-
Synopsis

Aku mengetuk kakiku di lantai, hujan makin deras. Beberapa menit kemudian secangkir kopi hitam yang kupesan lagi datang. Kuteguk perlahan dan ikut bernyanyi lagu lama.

Little patience, mmm… yeah, ooh … yeah…
I need a little patience, yeah …
Just a little patience, yeah…

Orang-orang di dalam café melihatku, aku tak peduli. Aku terus bernyanyi sampai mataku terpenjam. Saat mataku terbuka kulihat Marta berdiri di depanku. “Apa kau memikirkan aku, Jim?” tanya Marta pelan. Aku diam, suasana menjadi sepi tiba-tiba. Lagu Patience yang tadi terdengar sekarang hilang, lalu orang-orang di dalam café tak mengeluarkan suara, dan hanya mulutnya yang bergerak.

Read More
Cover Diamond Crystal Romance Sheila Publishing
See Detail

Diamond Crystal Romance

Sophie Maya


Price
Rp 50,000,-
Synopsis

Kana Handani Zahara gak tahu kalo ngerusakkin jam tangan seseorang bisa mengubah hidupnya yang biasa jadi super ribet. 
Gimana gak ribet? Gara-gara jam tangan seorang cowok di toko kue langganannya, dia harus mengalami berbagai kejadian buruk bersama cowok itu.
Ya siapa yang nyangka sih kalo jam tangan itu harganya 50 juta? Siapa yang nyangka kalo cowok pemilik jam tangan itu ternyata anak pengusaha paling terkenal, paling kaya, paling sukses, yang foto keluarganya bahkan biasa muncul di koran-koran? Dan siapa yang nyangka kalo Kana akhirnya harus berpura-pura pacaran dengannya demi mengganti harga jam itu? 
Bisa dibayangin, Kana tiap hari dikejar-kejar wartawan, ke mana pun, sampai Kana pusing sendiri. Belum lagi sahabatnya, Mira Anastasia, artis terkenal itu, ikut-ikutan suka sama si anak pengusaha. Ditambah kedatangan Angelicca, calon tunangan cowok itu, bikin Kana tambah serba salah. Arghhh!

Read More
Cover Bukan Jomblo Galau Sheila Publishing
See Detail

Bukan Jomblo Galau

Ribka Adelina Purba


Price
Rp 35,000,-
Synopsis

Akhirnya quarter terakhir dimulai juga. Para pendukung Garuda bener-bener abis-abisan. Suara mereka kedengeran sampe luar gue rasa. Tiap anak PB megang bola dan keliatan mau nyetak angka, mereka langsung rame-rame ngasih semangat, teriak ‘defence´sekenceng-kencengnya. Pokoknya keliatan banget gak adil dari segi penonton dan supporter. Bener-bener uji mental buat anak-anak PB. 
Karna itulah, sewaktu seorang player PB dapat kesempatan free throw, gue ngerasa amat sangat perlu memberi semangat. Biar mereka sadar kalo masih ada pendukung. Kali ini gue ngedukung PB, bukan hanya Onel. Yah, Onel aja sekarang lagi istirahat. Dan karna, seperti yang gue bilang, gue dukung PB, maka sewaktu player PB yang mau ngelakuin free throw itu lagi siap-siap, gue dengan sekuat tenaga berteriak sekencang yang gue bisa.
“AYO PB!!!”
Dan seketika itu juga, terdengar teriakan ‘HUUU’ di sana-sini, ngomentari keberanian gue berteriak di kandang musuh. Adel langsung menutup wajahnya, malu mungkin duduk sama gue. Secara dia pendukung Garuda sepenuhnya. Sementara Deb dan Vonny cuman bisa geleng-geleng kepala. Speechless.
Vissa itu cewek biasa. Anaknya agak kelewat polos, dan kadang juga kelewat lebay. Dia itu awalnya gak suka basket. Tapi abis diajakin sama temennya, dia jadi cinta mati. Bukan sama basketnya, tapi sama seorang cowok pemain basket di klub yang udah cukup terkenal. Dan Vissa kadang emang kelewat nekat. Kejadian di GOR waktu nonton basket itu contohnya.
Onel itu atlet basket, yang udah bisa dibilang oke banget. Anaknya agak skeptis dan selalu berpandangan negatif sama orang-orang. Dia cinta basket dari dulu, tapi paling bego masalah wanita dan percintaan. Di rumah dia paling gak akur sama papanya. Papanya adalah orang yang paling nentang kegiatan basketnya, sampe berniat jodohin dia sama anak temennya—perjodohan yang bikin Onel hampir gila.
Buat orang-orang, khususnya cewek-cewek yang pernah punya mimpi bisa jadian sama idola, khususnya atlet basket, semoga novel ini bisa menjadi sarana penyalur keinginan itu. Gak pernah ngebayangin bisa jadian sama atlet idola? Well, si Vissa mungkin bisa dijadikan contoh, atau novel ini sekadar jadi pemuas keinginan semu (:

Read More
Cover Dating a Perfect Guy (Looking for Laskar Cinta 2) Sheila Publishing
See Detail

Dating a Perfect Guy (Looking for Laskar Cinta 2)

Monica Petra


Price
Rp 44,000,-
Synopsis

Masih ingat Looking for Laskar Cinta ? Yup, buku itu telah sukses membuat pembaca jatuh cinta pada sosok Laskar. Kisah tentang Laura dan Laskar yang berteman dan saling support. Laura yang sangat pesimis dan Laskar yang sangat ceria.
Kini hadirlah seri lanjutannya. Dating with A Perfect Guy… akan menghadirkan Laura dan kawan-kawan saat sudah semester akhir di bangku kuliah. Setelah kehilangan Laskar untuk selamanya, Laura bertemu Isaac, seorang putera mahkota yang memiliki banyak usaha. Awalnya hubungan Laura dan Isaac tidak akur. Mereka bagaikan anjing dan kucing. Laura merasa kesal dengan sikap Isaac yang suka semena-mena, sedangkan Isaac tidak suka dengan Laura yang sangat keras kepala. 
Namun pada akhirnya mereka saling jatuh cinta. Namun banyak rintangan dalam hubungan Laura dan Isaac. Mampukah mereka menjalani hubungan mereka? Akankah mereka bisa bersama? 
Akankah Laura menyerah?
Akankah Isaac menyerah?

Inilah sebuah kisah cinta tentang dua anak manusia yang berasal dari latar belakang status sosial yang jauh berbeda…

Read More
Cover SMS Terakhir Sheila Publishing
See Detail

SMS Terakhir

Setiawan Chogah


Price
Rp 39,000,-
Synopsis

“Setiawan Chogah memang kurang ajar! Kisah cinta yang begitu rumit dapat ia urai dengan sangat sederhana, renyah, dan gurih. Bumbu bahasa lokal, cerita legenda, misteri, pesan moral, dan kejutan-kejutan di akhir cerita mampu ia ramu menjadi hidangan yang nikmat dan bergizi. Ondeh mande, lamak bana!” – Irvan Hq, Pemimpin Umum Tabloid Banten Muda

"Tak banyak cerita remaja bernuansa lokalitas. Dan Setiawan Chogah mengisi kekosongan itu. Cerita-cerita dalam SMS Terakhir tak hanya bercerita tentang cinta ala remaja saja, tapi bercerita tentang cinta yang lebih luas. Sepertinya penulis sengaja ingin menunjukkan hal yang berbeda dari dunia remaja." – Guntur Alam, penulis novel Jurai, Solely You, Sebenarnya Cinta, dan My Curly Love.

“Gila! Gue nggak tau mau kasih komentar apa. SMS Terakhir membuat gue merinding sekaligus berdecak kagum dengan gaya tutur lokal penulis yang romantis, namun tetap unyu!” – Nando, penulis Beautiful Boy dan Genk Kompor.

“Siapa bilang cerita remaja selalu nge-pop, metropolis, atau alay? Setiawan Chogah menjawab itu semua melalui buku ini. Ya, buku ini isinya bercerita tentang remaja namun disajikan dengan gaya bertutur yang beda dengan nuansa lokalitas yang kental, banyak catatan kaki namun nyaman dikonsumsi. Sangat layak buat dikoleksi. – Adnan Buchori, penulis buku Paperplane Of Love dan FLU, Fallin’ Love with U

“Membaca kumpulan cerpen ini membuat saya semakin rindu pada seseorang. Udah, buang aja yang namanya gengsi, bingung, dan malu. Percaya, deh, tidak ada yang lebih indah dari cinta, dan semuanya ada di buku ini. – Eva Riyanty Lubis, penulis novel Me And My Heart.

Read More
Cover Cloud(y) Sheila Publishing
See Detail

Cloud(y)

Achi TM


Price
Rp 83,000,-
Synopsis

Mendung, sesuai namanya selalu menjalani hari-hari dengan penuh mendung dan nuansa abu-abu. Ia nyaris tidak merasakan bahagia dalam hidupnya apalagi setelah kedua orang tuanya meninggal saat ia duduk di bangku SMA. Namun kehadiran Verani membuat hidup Mendung tak lagi sepi. Bertahun-tahun bersahabat dengan Verani ternyata malah membuat Mendung tidak mandiri. Sampai kemudian Verani merebut cinta pertama Mendung dan menyingkirkan Mendung dari kantor baru mereka.
Mendung merasa sangat jatuh dan dunia gelap di matanya. Ia krisis rasa percaya diri dan tidak mau menerima kehadiran teman lain di dalam hidupnya. Sampai kemudian ia bertemu dan Niki dan Niko. Dua anak kembar yang tidak identik, lebih mirip adik-kakak dan punya dua sifat berbeda. Satu yang pasti keceriaan mereka membuat Mendung merasa berarti dan mau mulai menggapai impiannya yang terkubur satu per satu.
Dengan usaha kerasnya ia berhasil membangun sebuah EO, di sanalah ia kembali berinteraksi dengan Awan. Cowok misterius bermata elang, namun teduh. Cowok yang selalu hadir di saat Mendung membutuhkannya. Lelaki yang diam-diam mencintai Mendung sejak SMA. Tapi Mendung tidak menyadari hal itu, sampai ia kecanduan dengan Niko dan mulai jatuh cinta pada Niko. Niko adalah seseorang yang sulit ditebak, bebas, dan tidak pernah berpacaran.
Akankah Mendung bisa mendapatkan cinta Niko? Mungkinkah perjalanan mimpi-mimpinya bisa bertahan apabila Verani dengan licik selalu berusaha menjatuhkannya? Sadarkah Mendung bahwa Awan adalah orang yang tulus mencintainya?

Read More
Cover Splash Sheila Publishing
See Detail

Splash

Almino Situmorang


Price
Rp 66,000,-
Synopsis

“Tak mengertikah engkau? Sudah kulakukan dan kukorbankan apa saja untuk mendapatkanmu, tapi kenapa tak bisa kau terima saja lamaranku? Kenapa tak bisa kau memilihku saja? Kenapa tak bisa kau cintai aku saja?” 

Jika cinta Tunggul sehangat percikan api, sparks, dan cinta Daniel laksana angin lembut di musim semi, spring, maka cinta Gerald sejuk bagai deburan ombak, splash, lalu cinta seperti apa yang dicari oleh Vomi, dan siapa yang menjadi pilihan terakhir Vomi? Cinta seperti apa yang sebenarnya Vomi inginkan? 
Dari Jakarta hingga ke Jepang, dari Danau Toba hingga ke Paris, sejauh apa dia harus pergi untuk menemukan jawaban? 

Selalu ada pilihan, kita hanya tak berani menanggung risikonya.

-*-

Kocak. Lucu. Iseng banget! Itulah tipe tulisan Almino. Tapi juga inspiratif! Terima kasih sudah mengingatkan aku pada kekuatan impian! Ganbareba, Nantokanaru kara ne… 
--Yulia Astuti, 35 tahun, Founder Moz5 Salon Muslimah, Jakarta

Tidak seperti kebiasaan saya bila membaca novel, yaitu terpaksa harus melewatkan beberapa kalimat, alinea, bahkan beberapa halaman karena membosankan..., Mino berhasil "menyuruh" saya membaca kalimat demi kalimat dalam novelnya hingga selesai. Mino berkali-kali seperti memunculkan hidden memory sehingga rangkaian kenangan saya menjadi lebih komplet dan jelas. Pada diri tokoh-tokoh dalam novelnya, Mino bagaikan berhasil "mengaktualisasikan" kepingan-kepingan bagian hidup saya selama puluhan tahun... Sungguh, imajinasi yang hebat! --Raja Pantun L.Gaol, 40 tahun, Animal Scientist, Cirebon

Saya sempat begadang karena membaca novel-novelnya dan tidak bisa berhenti membaca karena penasaran ingin tahu akhir ceritanya. Thumbs up untuk Mino dan saya tidak ragu untuk merekomendasikan novel-novelnya yang bermutu dan light hearted! 
--Iva Payne, 32 tahun, London, UK

Membaca trilogy novel Mino bagai meluncur ke masa lalu naik jet coaster! Kadang ngakak, kadang terharu, kadang gemas. Ada manisnya cinta monyet, pahitnya cinta muda, serunya masa remaja, dan indahnya kenal Tuhan. Seperti jet coaster dengan tanjakan dan turunannya, Mino nggak pernah berhenti memberi kejutan, bahkan di dalam satu lembar halaman! Sebuah novel yang menginspirasi hidup saya, bahwa hidup tidak selalu mudah, tapi semua indah pada waktu-Nya.
--Eva Hutagalung, 33 tahun, Host "House and Living" DAAI-tv, Jakarta

Read More
Cover Chat, Love and Danny Sheila Publishing
See Detail

Chat, Love and Danny

Kristina Erika


Price
Rp 49,000,-
Synopsis

Hari-hari Debo mendadak berubah menjadi kelam sejak awal kelas XI. Masa SMAnya yang dulu tenang, aman, damai, bahagia kini hancur berantakan, masalah-masalahnya di sekolah hanya dibuat oleh satu orang, yaitu Cathrine, seseorang yang secara diam-diam mempunyai dendam besar pada Debo. Pertemuannya yang mengejutkan dengan Danny akhirnya menumbuhkan benih-benih cinta di hati mereka. Namun, rahasia antara Danny dan Tirta -teman chatting Debo- membuat hidupnya kembali hancur hingga membawanya ke sebuah tempat yang bisa membuatnya aman. Di tempat itulah, Debo menemukan rahasia besar penyebab kematian pacar pertamanya dulu, hingga membuat cinta mereka terpisah.

Read More
Cover On Air In Love: Sejak Detik Itu, Aku Jatuh Cinta. Ya, pada Pandangan Pertama Sheila Publishing
See Detail

On Air In Love: Sejak Detik Itu, Aku Jatuh Cinta. ...

Farah Dara


Price
Rp 39,000,-
Synopsis

Seneng rasanya siaran bodoh kita tiap hari itu bisa membuahkan hasil seperti buku ini. apakah ini buku revolusioner yang akan mengubah dunia penulisan Indonesia? Jelas tidak. Buku ini sederhana, tapi justru kesederhanaannya itu yang akan membuat banyak orang bisa mengerti bahwa cinta dan mimpi itu erat hubungannya. Nice. I like it. ?
Imam Darto “The Dandees”

Terbawa. Apalagi adegan di kereta mulai bikin gue tebak-tebakan buah manggis. Enteng-enteng dalem.
Dimas Danang “The Dandees”

Gokil pake banget, On Air In Love sukses bikin saya cekikikan sendiri karena ceritanya penuh dengan jokes-jokes seger. Tapi bukan kisah cinta namanya kalo ngga ada cerita romantis dan dramatisnya. So, jangan heran kalo habis ngakak kamu bakal dibuat mellow karena terbawa dan hanyut dalam konfliknya yang cadas!
Nurul Noe, Travel Blogger dan penggiat Backpacking With Children


Jatuh cinta pada pandangan pertama, emmm... biasa banget ya. Ketika cinta berawal dari frekuensi radio, wew... kisah cinta cukup unik yang membuat saya kepo hingga halaman terakhir.
Nita Faera, penulis the Tanjidor Boyz

Novel ini membawa suasana segar karena cara penceritaan si penulis yang begitu mengalir. Jokes-jokesnya juga bisa jadi bahan buat ngegombal ke pacar Alur ceritanya tidak mudah ditebak ternyata, jadi penasaran pengen baca terus sampai akhir. Ada saatnya saya merasa pernah memiliki pemikiran yang sama dengan tokoh utama ketika hendak menikah dulu. Pokoknya novel ini 'ngena' banget ke jiwa remaja yang masih suka ngegalau deh!
Ninna Rosmina, penulis One More Chance

Read More
Cover Mata Sayu itu Bercerita Sheila Publishing
See Detail

Mata Sayu itu Bercerita

Guntur Alam


Price
Rp 37,000,-
Synopsis

Dulu, 365 hari silam, seorang perempuan yang terjerat dalam dongeng-dongeng lelaki berhati malaikat merelakan dirinya tenggelam di Sungai Lematang. Baginya, pertemuan mereka di Cigar Longue hanyalah solilokui luka. Dia tak menyesal, tapi juga tak sanggup melewati hujan yang turun begitu lama. Akan ada pelangi usai hujan, itu andai-andai yang dia dengar sejak kecil dari neneknya, juga laki-laki yang mengaku malaikat itu. Dia menunggu, bilakah pelangi itu muncul? Atau menjelang tahun berganti baru? Dia akhirnya berhenti menunggu ketika musim demi musim hanya menurunkan kabut

Di dalam kereta yang membawanya memburu pelangi, dia teringat dengan wajah ibunya. Lalu dongeng ibunya tentang sebatang pohon yang tumbuh di belakang rumah membuat kaca-kaca di matanya pecah. Hujan luruh bersama kenangan akan ketupat dan tumis kangkung buatan ibunya dan cerita Bi Mar tentang laki-laki yang membuat hati perempuan itu lebam kian membuat dadanya sesak. Ah, matanya semakin lembap. Kenapa selalu ada kesedihan dalam perpisahan? tanyanya. Sebelum dia menjawab, sebuah dongeng  sudah mengutuk dirinya menjadi sepasang mata sayu yang bercerita.

Read More
Cover Queen, Ingin Sekali Aku Berkata Tidak Sheila Publishing
See Detail

Queen, Ingin Sekali Aku Berkata Tidak

Devania Annesya


Price
Rp 41,000,-
Synopsis

Entah sejak kapan Ares selalu mengikutiku, aku tidak begitu peduli. Bagiku, Ares hanya teman masa kecil yang pernah mencuri pakaian dalamku, tidak lebih. Ares mungkin menyukaiku tapi apa peduliku? Ketika kini aku bekerja di Kafe Tante Mariam bersamanya, tidak banyak pula yang berubah. Ares hanya teman yang kebetulan bekerja sebagai koki. Ares hanya teman yang, dengan tanpa malu, memamerkan celana renangnya. Namun sebagian dari diriku tahu, bahwa perlahan Ares mulai memasuki kehidupanku dan aku tidak ingin itu terjadi. Aku harus menghentikan kegilaan ini sebelum terlambat!


“Kadang lelaki, sehebat apapun dia, bisa juga melakukan hal bodoh. Misalnya, jatuh cinta sendiri.” – Ares.

Read More
Cover My Secret Days – Biarkanlah Dia Berada di Sisiku untuk Selamanya Sheila Publishing
See Detail

My Secret Days – Biarkanlah Dia Berada di Sisiku u ...

Yuanita Wong


Price
Rp 49,000,-
Synopsis

Kenyataan lahir sebagai kembar identik tidak membuat fisik Jesica dan Jeselyn terlihat sama. Jesica yang bersusah payah mengubur masa lalu kelamnya harus dihadapkan dengan kepahitan lain. Kondisi itu mendorongnya menjadi sosok dingin dan tertutup, bertolak belakang dengan sifat terdahulunya, termasuk kepada Jeselyn. 
Seseorang sanggup menghidupkan kembali hatinya yang terlanjur membeku, Han Yong Joon, salah satu pria di sekolah itu. Ia menganggap Jesica seperti bayangan dirinya sendiri. 
Jesica sama sekali tak pernah mengharapkannya jika jiwanya harus tertukar dengan Jeselyn! Sebuah kesempatan, pilihan, dan perubahan (a chance, a choice, and a change), berbekal ketiga kata kunci itu, Jesica harus memecahkan teka-teki dalam hidupnya. Dengan satu syarat, ia tak boleh menceritakan hal-hal di luar kehidupan pada orang di dunia.
My Secret Days, sebuah kisah persaudaraan, percintaan, dan pengorbanan. Ceritanya bertabur air mata. Seiring berjalannya waktu, kebenaran demi kebenaran lain muncul di hadapan Jesica. Yuk temukan kebenaran-kebenaran itu di dalam novel ini. Lalu, apakah ia bisa bertukar kembali jiwanya dengan Jeselyn? Oh iya, apakah kisah cinta Jesica dan Yong Joon juga akan berakhir bahagia?

Read More
Cover One Thing She Really Needs – Aku Selalu Berada di Dekatmu… Sheila Publishing
See Detail

One Thing She Really Needs – Aku Selalu Berada di ...

Yuanita Wong


Price
Rp 69,000,-
Synopsis

Dunia Amanda mulai porak-poranda tepat di hari ulang tahunnya yang ketujuhbelas. Setelah pertengkaran dengan sang ayah yang berujung petaka, ia harus dihadapkan dengan kepahitan terdalam ketika divonis terinfeksi HIV akibat kesalahan medis.

Hatinya semakin hancur ketika setiap orang yang akhirnya tahu tentang penyakitnya mulai membangun tembok pembatas terhadapnya, termasuk pacarnya sendiri yang telah ia selamatkan, Ricky, cowok terpopuler di sekolah mereka.

Sampai suatu saat ada seorang pria menyebalkan memasuki hidupnya. Mahasiswa kedokteran bernama Stenly yang diberi wasiat untuk membuat Amanda mau menjalani pengobatan.

Ketika hubungan ketiganya menjadi semakin terkait satu sama lain dan rasa cinta mulai bersemi di antara kedua insan yang belum lama saling mengenal, akankah dunia membiarkan Amanda untuk menemukan kembali kebahagiaan dalam hidupnya? Atau, mungkinkah harus ada hati yang kembali terluka ketika kata meninggalkan dan ditinggalkan tak bisa terlepas dari ikatan takdir mereka?

 

“Karena yang kaubutuhkan adalah seseorang yang sanggup menguatkanmu, bukan dia yang hanya akan membuatmu terlihat semakin menyedihkan karena tetesan air mata.”

 

***

 

Read More