Books By Publisher Zikrul Hakim


Categories

Publishers

Cover 30 Perempuan Pilihan Zikrul Hakim
See Detail

30 Perempuan Pilihan

Wanita Penulis Indonesia


Price
Rp 60,000,-
Synopsis

Bunga rampai 30 perempuan pilihan WPI ini adalah ajakan untukmengingat dan menuliskan kisah hidup perempuan Indonesia. Mereka adalahperempuan dengan etos kerja yang tinggi dan semangat hidup yang didasari olehimpian masa depan. Keberpihakan terhadap yang lemah dan terpinggirkan menjadilandasan visi hidup mereka. Bercermin pada bunga rampai suara perempuan ini,kita melihat wajah Indonesia yang penuh keragaman, dan kita menemukan di manasumber ketahanan lintas budaya yang menyelamatkan Indonesia selama ini berada:di tangan perempuan, dalam kehidupan sehari-hari! Dari pergulatan setiap sosokperempuan, kita melihat wajah Indonesia dalam kesehariannya, Indonesia yangterus berproses, yang aktual, dan membumi.(Melani Budianta)

Read More
Cover Aku Cinta Rasulullah: Kisah Teladan Masa Kecil Nabi Muhammad Saw Zikrul Hakim
See Detail

Aku Cinta Rasulullah: Kisah Teladan Masa Kecil Nab ...

Rei El Tsurayya A.


Price
Rp 90,000,-
Synopsis

Belum ada sinopsis

Read More
Cover The Miracle of Baitullah Zikrul Hakim
See Detail

The Miracle of Baitullah

Ust. Yusuf Mansur


Price
Rp 35,500,-
Synopsis

Ibadah haji dan umrah adalah ibadah yang sangat mudah untuk
bisa kita lakukan, asalkan kita memiliki keyakinan yang kuat kepada
Allah Swt, bahwa Dialah Yang Mengundang kita untuk datang ke
rumah-Nya. Karena Dialah Yang Maha Memudahkan urusan kita
semua.
Yakinlah dulu, bahwa pergi haji itu bukan urusan pake duit. Karena
kalau yang kita cari itu duit, maka Saudara akan susah. Keringetan.
Tanyalah kepada orang yang punya duit, belum tentu dia mau untuk
pergi haji.
Ustadz Yusuf Mansur juga menjelaskan pentingnya doa bagi siapa
saja yang kepengen betul berangkat haji dan umrah. Tapi sayangnya,
jarang dari kita yang serius berdoa kepada Allah Swt.
Tak hanya tentang keyakinan dan doa, Ustadz Yusuf Mansur juga
memaparkan rahasia-rahasia yang lain agar kita bisa berangkat
ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah haji dan umrah dengan
undangan spesial dari Yang Maha Rahman dan Maha Rahim,
yaitu Allah Swt. Lalu apa saja rahasia-rahasia tersebut, temukan
jawabannya dalam buku ini. Selamat membaca!

Read More
Cover Aku Senang Mewarnai Gambar Zikrul Hakim
See Detail

Aku Senang Mewarnai Gambar

Contessa Dewi


Price
Rp 39,500,-
Synopsis

Teman-teman, inilah buku yang kalian cari!

Buku Mewarnai Gambar ini berisi cerita dan mewarnai untuk anak. Ada kisah-kisah menarik tentang hewan-hewan yang lucu.

Kalian dapat membaca cerita sekaligus mewarnai gambarnya, lho. Ayo, siapkan krayon dan pensil warnamu dan mulailah berkreasi!

¤ Mentari Pagi dan Ayam Jago

¤ Pertengkaran Kucing dan Anjing

¤ Hari si Harimau dan Bee si Lebah

¤ Kepiting dan Istana Pasir

¤ Kucing si Kembar Tiga

Read More
Cover Dahsyatnya Do'a & Dzikir Harian #2 Zikrul Hakim
See Detail

Dahsyatnya Do'a & Dzikir Harian #2

Ust. Yusuf Mansur & Luthfi Yansyah


Price
Rp 65,000,-
Synopsis

Dalam buku ini, Ustadz Yusuf Mansur menjelaskan tentang rahasia, ilmu &
tata cara berdoa; dahsyatnya dzikir pagi & sore; keutamaan dzikir setelah
shalat; dan amalan-amalan harian pembuka pintu rezeki.
Tentang rahasia doa, dalam buku ini dijelaskan pentingnya keyakinan
dalam berdoa, nabung doa, etika berdoa, dan tata cara berdoa yang kadang
kurang kita perhatikan. Ustadz Yusuf Mansur juga menjelaskan tentang
dahsyatnya kekuatan saling mendoakan.
Tentang dzikir pagi dan sore, Ustadz Yusuf Mansur menjelaskan bahwa
dalam rangkaian dzikir pagi dan sore terdapat dzikir-dzikir perlindungan
yang amat kita butuhkan. Jika kita sukanya nyanyi pagi-pagi, menyetel
musik, tidak menyebut nama Allah di pagi dan sore hari, maka nantinya
kita akan miskin forever! Apa maksudnya? Kita akan susaaah nanjaknya,
susaaah naiknya.
Adapun tentang dzikir setelah shalat, Ustadz Yusuf Mansur menegaskan,
sesibuk apa pun, janganlah meninggalkan dzikir setelah shalat. Karena
dzikir-dzikir ini memiliki keutamaan yang sangat luar biasa, yang semuanya
insya Allah dijelaskan secara rinci dalam buku ini.
Tak hanya itu, buku ini juga membahas segudang pembahasan lainnya
tentang dzikir harian, seperti keutamaan dzikir dengan basmalah, dzikir
dengan Ta’awudz, obat galau, dan amalan-amalan serta dzikir harian
pembuka pintu rezeki.
Selamat membaca!

Read More
Cover Sukses Dengan Menguak Rahasia Qadha & Qadar Zikrul Hakim
See Detail

Sukses Dengan Menguak Rahasia Qadha & Qadar

S. Rusydie


Price
Rp 42,500,-
Synopsis

Banyak orang mengkambinghitamkan qadha dan qadar ketika mengalami kemalangan atau kegagalan dalam hidup. Tak sedikit pula yang merasa iri akan takdir baik sesamanya. Padahal, takdir adalah rahasia Allah sebagai wujud kasih sayang-Nya kepada manusia. Qadha dan qadar mengizinkan siapa pun untuk meraih sukses dunia-akhirat.Qadha dan qadar dapat mengantarkan seseorang kepada kesuksesan jika ia memiliki spiritualitas dalam bekerja, meraih cita-cita, dan membangun kehidupan. Spiritualitas yang tidak mempertentangkan qadha dan qadar dengan logika. Yang menggabungkan skenario sendiri dengan skenario Tuhan. Dengan formula ini, manusia bisa “mengubah” takdir buruk sehingga tercipta takdir baik.Bagaimana caranya? Buku ini siap menguaknya untuk Anda.

 

 

 

 

 

Read More
Cover Apa Sih Rahasia Akhwat ? Zikrul Hakim
See Detail

Apa Sih Rahasia Akhwat ?

Yoli Hemdi


Price
Rp 27,500,-
Synopsis

Dan selalu ada energi dahsyat tiap kali membaca kisah-kisah perih yang dialami saudariku seiman. Mereka tegar banget meniti jalan hidup yang terjal. Sewaktu-waktu para muslimah yang terluka itu berkenan berjumpa denganku. Hebatnya, nggak ada guratan putus asa, meski mereka sedang mengalami tragedi yang menguras air mata. Saya bener-bener iri melihat ketegaran itu. Meski kita tahu, tetap aja keperihan terpahat di hati mulia mereka. Saya nggak lupa berdoa semoga Allah mencurahkan berkah bagi kehidupan mereka yang penuh api dan duri, amin.

Pengalaman hiduplah yang menguatkan jiwa. Mutiara berharga ini perlu disebarluaskan, bahwa semangat nggak boleh padam meski badai cobaan deras mendera. Lantas terbetiklah niat hendak berbagi rahasia, sehingga kumpulan rahasia akhwat disebarkan berupa buku cantik yang kini tengah nongkrong di genggaman sidang pembaca.

Meski cuma ngandelin buku sederhana, moga-moga aja bisa menerangi walau cuma setitik cahaya di pekatnya gulita (cieehh… sok puitis nih). Tegasnya, saat ini Anda tengah menyelami lubuk terdalam di hati perempuan. Gimana rasanya? asyiiiik donk!

Saya gak tau pasti, apakah perbuatan ini tergolong berbahaya? Apakah dengan membeberkan rahasia akhwat, saya gak amanah? Ataukah pembongkaran aib ini setara dengan pengkhianatan? Entahlah! Pembaca tentu lebih arif menjawabnya daripada saya.

Read More
Cover Dahsyatnya Sedekah Zikrul Hakim
See Detail

Dahsyatnya Sedekah

Tim PPPA Darul Qur'an


Price
Rp 33,000,-
Synopsis

Belum ada sinopsis

 

 

Read More
Cover Ihyaa Us Sunnah Zikrul Hakim
See Detail

Ihyaa Us Sunnah

Ahmad Jameel dkk


Price
Rp 40,000,-
Synopsis

Belum ada sinopsis

 

 

Read More
Cover Siti dan Rumah Kardus Zikrul Hakim
See Detail

Siti dan Rumah Kardus

Pipiet Senja


Price
Rp 29,500,-
Synopsis

Rumah kardus di bantaran Kali Ciliwung adalah tempat tinggal Siti dan Emak. Meski hanya seorang pemulung, Emak selalu mengajari Siti untuk bersyukur. Suatu ketika, rumah tinggal Siti bersama Emak terbawa arus banjir. Bagaimana kelanjutan nasib kehidupan mereka dan sesama pemulung lain yang tinggal di bantaran Kali Ciliwung? Cari tahu kisah mereka dalam buku ini, yuk!

Read More
Cover Dahsyatnya Membaca & Menghafal Al-Qur'an Zikrul Hakim
See Detail

Dahsyatnya Membaca & Menghafal Al-Qur'an

Ust. Yusuf Mansur & Luthfi Yansyah


Price
Rp 39,500,-
Synopsis

Buku ini adalah buku yang membahas tentang keutamaan dan keajaiban membaca dan
menghafal Al-Qur`an.
Ustadz Yusuf Mansur menjelaskan bahwa membaca dan menghafal Al-Qur`an itu bisa
membawa segala macam keajaiban; baik kemudahan, pertolongan, dan karunia dari
Allah Swt. Contohnya melancarkan bisnis atau usaha, membuat anak menjadi shaleh,
mendapatkan pekerjaan, mendapatkan jodoh, menyembuhkan penyakit, dan berbagai
keutamaan lainnya.
Ustadz Yusuf juga mengenal bahwa Al-Qur`an itu adalah sesuatu yang quantum.
Menurutnya, jangankan kita membahas dan mempelajari isinya, membacanya saja
sudah quantum. Maka bagi orang yang belum mengenal Al-Qur`an, begitu dia mengenal
Al-Qur`an, akan berlakulah quantum dalam perjalanan hidupnya. Bagaikan mesin yang
hidup dan jalan teruuus. Tinggal sekarang Saudara pilih jalan yang mana?
Yang juga tak kalah menarik adalah penjelasan Ustadz Yusuf Mansur tentang prinsip
dasar dan metodologi (cara) menghafal Al-Qur`an dalam buku ini.
Lalu keajaiban-keajaiban apa saja yang akan ditemukan oleh orang yang selalu membaca
Al-Qur`an, serta apa saja prinsip dasar dan metodologi dalam menghafal Al-Qur`an?
Temukan jawabannya dalam buku ini. Selamat membaca!

Read More
Cover 8 Ksatria Islam Pembangun Peradaban Dunia Zikrul Hakim
See Detail

8 Ksatria Islam Pembangun Peradaban Dunia

Rei El Tsurayya A.


Price
Rp 95,000,-
Synopsis

Setelah Rasulullah Saw. wafat, perjuangan menyebarkan agama Islam terus dilakukan oleh para sahabat, khalifah, para tabiin, hingga para dai sekarang ini. Sepanjang perjalanannya, Islam pernah berjaya di muka bumi ini dan menguasai 2/3 bagian dunia. Banyak sekali jejak sejarah atau bukti kejayaan Islam dahulu yang masih bisa kita saksikan hari ini. Misalnya, Masjid Umayah di Kota Damaskus, permadani Persia, Kota Qairawan di Maroko, Istana Al-Hambra di Kota Granada, Benteng Salahuddin di Kota Kairo, Mesir, dan sebagainya.
Kejayaan Islam dahulu adalah buah dari pengorbanan para Ksatria Islam. Mereka adalah orang-orang hebat yang patut kamu teladani. Buku ini akan mengenalkanmu kepada delapan ksatria Islam yang pernah meletakkan pondasi dan mengukir sejarah kejayaan Islam. Siapa sajakah mereka? Apa rahasia kehebatan mereka? Seperti apa bentuk jejak peradaban Islam saat dahulu Islam berjaya di muka bumi ini? Temukan jawabannya dalam buku ini, yuk!

Read More
Cover Dahsyatnya Do'a & Dzikir Harian : Shalawat, Hasbiyallah, Istighfar Zikrul Hakim
See Detail

Dahsyatnya Do'a & Dzikir Harian : Shalawat, Hasbiy ...

Ust. Yusuf Mansur & Luthfi Yansyah


Price
Rp 64,500,-
Synopsis

DOA DAN DZIKIR HARIAN; Shalawat, Hasbiyallah, Istighfar, adalah cara paling murah dan paling mudah agar terkabulnya hajat, luas rezeki, dan dijauhkan dari segala kesulitan.Doa itu lebih hebat dari semua metode apa pun! Doa kepada Allah adalah senjata betul bagi orang yang beriman. Dan dengan doa, Allah akan mengabulkan segala hajat kita.Adapun shalawat, fadhilahnya sangat luar biasa. Mengapa? Karena shalawat adalah sesuatu yang dicontohkan langsung oleh Allah dan malaikat-Nya. Shalawat adalah sarana paling murah dalam mencapai segala hajat, dan wasilah terbaik terkabulnya doa. Contoh jika ada dari Saudara yang sedang sakit, maka peganglah anggota tubuh yang sakit sembari banyak membaca shalawat, insya Allah, Allah akan menyembuhkan penyakit Saudara.Kemudian, dzikir hasbiyallah (cukuplah bagiku Allah), insya Allah sangat tepat sekali buat mereka yang sedang galau, sedang resah, sedang khawatir, sedang banyak utangnya, dan untuk yang sedang susah hidupnya. Cobalah dzikir yang satu ini. Insya Allah, Allah akan menghilangkan segala kegalauan, keresahan, dan lain sebagainya.Yang terakhir, istighfar, adalah jawaban untuk semua persoalan kita. Istighfar juga pembuka pintu rezeki.Lalu bagaimana agar doa dan dzikir-dzikir kita itu bekerja, sehingga Allah mengabulkan semua doa kita, memenuhi segala hajat kita, serta mengeluarkan kita dari segala kesulitan dan persoalan?Dalam buku inilah, Ustadz Yusuf Mansur akan menjelaskannya. Selamat membaca! Semoga Allah meridhai kita semua.

Read More
Cover Dahsyatnya Kekuatan Dzikir dan Sedekah Zikrul Hakim
See Detail

Dahsyatnya Kekuatan Dzikir dan Sedekah

K. H. Muhammad Arifin Ilham


Price
Rp 39,500,-
Synopsis

Ikhwah, dzikir itu adalah energi.
Energi ibadah. Energi amal shaleh.
Energi kemuliaan akhlak. Energi dakwah.
Energi muhasabah diri.
Hamba yang kuat dzikirnya itu sangat kuat sekali semangat untuk
memperbaiki dirinya.
Adapun hamba yang senantiasa bersedekah, berinfak, apa pun yang ia
infakkan di jalan Allah, berarti ia telah mendekatkan dirinya kepada Allah,
ar-Razzaq, Yang Maha Kaya, Yang Maha Mengayakan. Dan di tangan-
Nyalah semua rezeki.
Di tangan-Nyalah langit dan bumi.
Di tangan-Nyalah segala keadaan.
Di tangan-Nyalah sehat dan sakit.
Begitu mudah bagi-Nya membolak-balik.
Maka tatkala hamba itu bersedekah, ia dekat dengan Allah, dekat dengan
Yang Maha Kaya, maka ia pun dijamin kekayaannya oleh Allah.

Read More
Cover Cerita Sains Rantai Makanan Zikrul Hakim
See Detail

Cerita Sains Rantai Makanan

Bambang Joko Susilo


Price
Rp 65,500,-
Synopsis

Setiap makhluk hidup akan selalu bergantung satu sama lainnya. Dalam kehidupan hewan terjadi proses memakan-dimakan atau disebut dengan rantai makanan. Misalnya, katak memakan nyamuk, kemudian katak tersebut dimakan oleh ular, dan begitulah siklus alam berjalan.

Buku Cerita Sains ini berisi kumpulan cerita yang menggambarkan proses terjadinya rantai makanan dalam kehidupan hewan. Bagaimana perjalanan nyamuk mencari makanannya? Di manakah katak mendapatkan makanannya? Siapakah yang dicari anak ular? Apakah anak elang berhasil memakan tikus? Dapatkan jawaban selengkapnya dalam buku ini!

Dengan membaca buku ini, kamu akan menjadi lebih mudah mengetahui dan memahami proses rantai makanan yang terjadi di alam sekitar.

Read More
Cover Guru yang Berhati Guru Zikrul Hakim
See Detail

Guru yang Berhati Guru

Drs. Najib Sulhan, M.A.


Price
Rp 38,500,-
Synopsis

Guru memiliki kapasitas yang besar dalam membangun
sebuah peradaban bangsa. Guru, mau tidak mau, ia harus
berhadapan dengan zaman yang selalu berubah. Zaman yang
berbeda dengan zamannya. Ini tantangan setiap guru yang
harus dihadapi. Seorang guru atau pendidik dituntut mempunyai
tanggung jawab terhadap pengawalan fitrah (potensi kesucian)
setiap anak. Ia juga bertugas mempersiapkan anak sebagai
khalifah di bumi. Subhanallah, ini tugas mulia yang sungguh
berat.
Bagaimana menjadi guru yang berkualitas tanpa
meninggalkan Al-Qur’an dan akhlak? Bagaimana Al-
Qur’an memandang guru dan bagaimana pula kita mengambil
hikmah dan menerapkannya? Buku ini akan membawa Anda
melihat sudut pandang guru secara positif dan inspiratif.
Mari menggali hikmah dan mengambil manfaat dari buku ini.
Selamat membaca!

Read More
Cover 50 Kisah Teladan Para Pemakmur Masjid Zikrul Hakim
See Detail

50 Kisah Teladan Para Pemakmur Masjid

Muhammad Yasir, Lc


Price
Rp 90,000,-
Synopsis

Masjid adalah tempat istimewa di muka bumi.
Masjid memiliki keutamaan yang tak tergantikan. Bagaimanakah
masjid dalam sejarah umat manusia khususnya umat
Islam yang mendirikannya?
Buku ini mengisahkah tokoh-tokoh muslim terdahulu yang rajin
memakmurkan masjid, terutama dengan shalat berjamaah dan kegiatan
ibadah lainnya. Mereka adalah kalangan sahabat yang sezaman
dengan Nabi Saw, para tabiin, dan kaum sesudahnya. Mari kita
mengambil hikmah dan manfaat. Selamat membaca!

Read More
Cover Shalahuddin Al-Ayyubi dan Perang Salib III Zikrul Hakim
See Detail

Shalahuddin Al-Ayyubi dan Perang Salib III

Alwi Alatas, M. HSc


Price
Rp 89,000,-
Synopsis

"Jauh dari dongeng atau 'bed time story', apa yang digambarkan dalam buku ini adalah kisah nyata seorang tokoh yang amat dikagumi dan disegani oleh kawan maupun lawan: Shalahuddin al-Ayyubi atau Saladin. Pada kisahnya kita temukan inspirasi keshalehan dan ketaqwaan, kejujuran dan keadilan, kesederhanaan dan ketawadhuan, plus keberanian dan kepahlawanan. Semoga buku ini mengilhami generasi penerusnya!”
-Dr. Syamsuddin Arif
(Dosen Pascasarjana ISID Gontor dan Peneliti INSISTS Jakarta)
“Buku ini wajib dibaca para remaja, kaum muda, para orang tua dan para calon ibu Muslim. Dengan harapan kelak lahir dari rahim kita ‘kader’ yang oleh penulis Barat, Philip K. Hitti, disebut memiliki kesopanan dan suri teladan yang dikenang sepanjang sejarah oleh umat Islam (bahkan musuhnya sendiri) dan kesatriaannya menggetarkan musuhnya sepanjang zaman.”
-Cholis Akbar
 

Read More
Cover Shape Ayo Mengenal Bentuk Zikrul Hakim
See Detail

Shape Ayo Mengenal Bentuk

Nurshodiqoh S.Ag


Price
Rp 21,100,-
Synopsis

Buku Kelompok Bermain sangat penting untuk merangsangdaya pikir anak, terutama pada usia pertumbuhan antara 2-4 tahun.Buku ini disusun dengan konsep permainan yang menyenangkan,sehingga anak dapat menikmati materinya tanpa harus terbebani.Dengan melatih empat kemampuan dari seri buku ini, otak kanandan kiri anak akan tumbuh secara seimbang.

Read More
Cover The Amazing of Kampung Al-Qur'an Zikrul Hakim
See Detail

The Amazing of Kampung Al-Qur'an

Fathin Masyhud, Lc., M.H.I & Ida Husnur Rahmawati, Lc., M.H.I


Price
Rp 42,500,-
Synopsis

Di Mesir, terdapat sebuah kampung yang mencetak para pembelajar
dan penghafal Al-Qur`an sejak usia pra sekolah, tepatnya di Desa
Arab Al-Qur`an di Quesna Manufiyah. Desa yang kecil ini mampu
membangun TK-TK Al-Qur`an di gang-gang desa itu, sehingga tercipta
miliu keagamaan yang sangat dominan.
Buku ini memaparkan berbagai aktivitas kegiatan belajar Al-Qur`an
yang ada di kampung Al-Qur`an di Mesir. Ketulusan dan kegigihan para
pengasuh kampung Arab Al-Qur`an ini patut dijadikan sebagai teladan
bagi para pengelola lembaga Al-Qur`an yang ada di belahan bumi ini.
Dalam buku ini, penulis juga mengupas tentang Metode Nurul Bayan &
Fathur Rabbani yang menjadi kurikulum di Arab Al-Qur`an ini. Metode
tersebut mampu menelorkan para generasi belia yang sudah fasih
dalam membaca Al-Qur`an lengkap dengan dalil ilmu tajwidnya.
Semoga buku ini bisa menjadi inspirasi bagi para orang tua yang
ingin menjadikan anaknya mampu membaca Al-Qur`an sejak usia dini
(golden age), karena sesungguhnya masa-masa itulah yang sangat
berpengaruh kelak dalam inteligensi mereka di waktu dewasa.

Read More