Books By Publisher Zikrul Kids


Categories

Publishers

Cover Allah is My Rabb, Muhammad is My Prophet (Allah Tuhanku, Muhammad Nabiku) Zikrul Kids
See Detail

Allah is My Rabb, Muhammad is My Prophet (Allah Tu ...

Andy Wasis


Price
Rp 80,000,-
Synopsis

Siapakah anak dari Bani Hasyim yang diagungkan itu?Dialah Muhammad bin Abdullah.Manusia yang tepercaya dengan akhlak yang mulia.Bagaimanakah Nabi yang membawa cahaya pencerahan Islam itumelewati segala macam rintangan dalam dakwahnya?Buku ini ingin mengajak anak-anak kita melihat dari dekat bagaimana kisahperjalanan Muhammad sang utusan Allah. Kisah tentang perjalanan dakwahNabi yang tidak mudah, yang dilalui beliau dengan ketabahan dan ketakwaan.Perjalanan manusia yang berbudi luhur dan menjadi suri teladan bagi umatnya.

Read More
Cover Belajar Islam Bersama Opick - Aku Anak Penyayang Zikrul Kids
See Detail

Belajar Islam Bersama Opick - Aku Anak Penyayang

Kak Luthfi Yansyah dan Komarudin


Price
Rp 24,000,-
Synopsis

Apa yang akan kamu lakukan jika melihat seekor binatang sedang membutuhkan pertolongan? Apa pula yang akan kamu lakukan seandainya tanaman di depan rumahmu layu? Tahukah kamu bahwa ada seorang yang dimasukkan Allah ke surga disebabkan ia memberi minum seekor anjing yang kehausan? Kamu pasti penasaran dengan ceritanya, bukan? Mari, simak kisah dan penjelasannyabersama Ayah Opick dan para santri Rumah Yatimdalam buku ini, yuk!

Read More
Cover Lima sekawan - Telaga Buat Tumi Zikrul Kids
See Detail

Lima sekawan - Telaga Buat Tumi

Kak Kambini


Price
Rp 12,900,-
Synopsis

Belum Ada Sinopsis

Read More
Cover Zia dan Shalat Rajin Shalat, Yuk! Zikrul Kids
See Detail

Zia dan Shalat Rajin Shalat, Yuk!

Pipiet Senja


Price
Rp 21,000,-
Synopsis

Belum ada sinopsis

Read More
Cover Seri Cerita “SQ” for Kids: Tamasya ke Taman - Asmaul Husna Seri 2 Zikrul Kids
See Detail

Seri Cerita “SQ” for Kids: Tamasya ke Taman - Asma ...

Ruhy Shoheh A. Effendy


Price
Rp 28,900,-
Synopsis

Assalamualaikum… teman- teman! Ketemu lagi nihdengan Ziko dalam tamasya menelusur i TamanAsmaul Husna ser i # 2. Tentu saja, tamasya Zikokal i ini berbeda dengan sebelumnya, lho.Nah, di buku yang kedua ini terdapat Taman AsmaulHusna yang lain, seper t i Taman Al -Mutakabbi r yangar t inya Taman Yang Maha Membesarkan Di r i , TamanAl -Khal iq yang berar t i Taman Maha Pencipta, TamanAl -Bar i ’ , dan taman- taman lainnya. Baca terus yacer i ta yang penuh hikmah disetiap Taman Asmaul Husna ini.Jangan lupa, koleksi juga ser ibuku Tamasya ke Taman AsmaulHusna lainnya

Read More
Cover Seri Panduan “SQ” for Kids: Akhlak Rasulullah #2 Zikrul Kids
See Detail

Seri Panduan “SQ” for Kids: Akhlak Rasulullah #2

Zainal Abidin Soedjari


Price
Rp 18,000,-
Synopsis

Berkelahi?.... Jangan sampai ya! Bukan sikap anak Muslim banget tuh. Umat Islam ‘kan umat yang bersaudara. Bahkan karena sangat eratnya persaudaraan kaum Muslimin, Rasulullah Saw. mengumpamakannya seperti satu tubuh yang apabila salah satu anggotanya sakit, maka seluruh anggotanya merasa sakit pula. Atau seperti bangunan kokoh yang saling menguatkan. Nggak percaya? Coba deh baca buku ini! Kamu akan menemui jawabannya.

Read More
Cover Seri Cerita “SQ” for Kids: Tamasya ke Taman - Asmaul Husna Seri 7 Zikrul Kids
See Detail

Seri Cerita “SQ” for Kids: Tamasya ke Taman - Asma ...

Ruhy Shoheh A. Effendy


Price
Rp 28,900,-
Synopsis

Belum Ada Sinopsis

Read More
Cover Zia dan Jumsih Menjaga Lingkungan Zikrul Kids
See Detail

Zia dan Jumsih Menjaga Lingkungan

Pipiet Senja


Price
Rp 21,000,-
Synopsis

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Zia sudah sekolah di TK Islam Aisyah, kelas Nol Besar.Ada kebiasaan Jumsih di sekolahnya.Singkatan dari Jumat Bersih.Anak-anak dan guru membersihkan lingkungan sekolah.Zia mengepalai kelompok Bidadari Kecil.Anak-anak melakukan tugas dengan riang gembira.Mereka bersih-bersih sambil bernyanyi-nyanyi.Zia merasa senang sekali.Apa saja yang dilakukan Zia dan teman-teman?Yuk, baca buku ini!

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Read More
Cover Aku Cinta Rasulullah Zikrul Kids
See Detail

Aku Cinta Rasulullah

Rei El Tsurayya A


Price
Rp 90,000,-
Synopsis

Belum ada sinopsis

Read More
Cover Kisah-Kisah Al-Qur'an 1 Zikrul Kids
See Detail

Kisah-Kisah Al-Qur'an 1

Rina Novia & Yoli Hemdi


Price
Rp 135,000,-
Synopsis

Al-Qur'an merupakan pedoman hidup umat Islam karena mengandung ajaran dan tuntunan hidup. Salah satu metode pengajaran Al-Qur'an adalah menerangkan ajaran-ajarannya melalui kisah-kisah yang terjadi di kalangan umat terdahulu maupun di zaman Rasulullah saw. Pengajaran melalui kisah sangat efektif dan mudah dipahami oleh semua kalangan, terutama kalangan
usia anak-anak. Buku ini berisi kisah-kisah yang ditulis berdasarkan urutan ayat Al-Qur'an sehingga memudahkan pembaca menyesuaikannya dengan Al-Qur'an. Selain itu, juga memuat kisah para nabi berdasarkan urutan 25 nabi. Buku ini diharapkan dapat memudahkan anak-anak dalam memahami isi kandungan Al-Qur'an, khususnya memahami hikmah dari kisah-kisah yang terdapat dalam Al-Qur'an. Sehingga, anak-anak mampu menerapkan ajaranajaran Al-Qur'an dalam kehidupan sehari-hari.

 

Al-Qur'an merupakan pedoman hidup umat Islam karena mengandung ajaran dan tuntunan hidup. Salah satu metode pengajaran Al-Qur'an adalah menerangkan ajaran-ajarannya melalui kisah-kisah yang terjadi di kalangan umat terdahulu maupun di zaman Rasulullah saw. Pengajaran melalui kisah sangat efektif dan mudah dipahami oleh semua kalangan, terutama kalangan
usia anak-anak. Buku ini berisi kisah-kisah yang ditulis berdasarkan urutan ayat Al-Qur'an sehingga memudahkan pembaca menyesuaikannya dengan Al-Qur'an. Selain itu, juga memuat kisah para nabi berdasarkan urutan 25 nabi. Buku ini diharapkan dapat memudahkan anak-anak dalam memahami isi kandungan Al-Qur'an, khususnya memahami hikmah dari kisah-kisah yang terdapat dalam Al-Qur'an. Sehingga, anak-anak mampu menerapkan ajaranajaran Al-Qur'an dalam kehidupan sehari-hari.

 

Al-Qur'an merupakan pedoman hidup umat Islam karena mengandung ajaran dan tuntunan hidup. Salah satu metode pengajaran Al-Qur'an adalah menerangkan ajaran-ajarannya melalui kisah-kisah yang terjadi di kalangan umat terdahulu maupun di zaman Rasulullah saw. Pengajaran melalui kisah sangat efektif dan mudah dipahami oleh semua kalangan, terutama kalangan
usia anak-anak. Buku ini berisi kisah-kisah yang ditulis berdasarkan urutan ayat Al-Qur'an sehingga memudahkan pembaca menyesuaikannya dengan Al-Qur'an. Selain itu, juga memuat kisah para nabi berdasarkan urutan 25 nabi. Buku ini diharapkan dapat memudahkan anak-anak dalam memahami isi kandungan Al-Qur'an, khususnya memahami hikmah dari kisah-kisah yang terdapat dalam Al-Qur'an. Sehingga, anak-anak mampu menerapkan ajaranajaran Al-Qur'an dalam kehidupan sehari-hari.

 

Al-Qur'an merupakan pedoman hidup umat Islam karena mengandung ajaran dan tuntunan hidup. Salah satu metode pengajaran Al-Qur'an adalah menerangkan ajaran-ajarannya melalui kisah-kisah yang terjadi di kalangan umat terdahulu maupun di zaman Rasulullah saw. Pengajaran melalui kisah sangat efektif dan mudah dipahami oleh semua kalangan, terutama kalangan
usia anak-anak. Buku ini berisi kisah-kisah yang ditulis berdasarkan urutan ayat Al-Qur'an sehingga memudahkan pembaca menyesuaikannya dengan Al-Qur'an. Selain itu, juga memuat kisah para nabi berdasarkan urutan 25 nabi. Buku ini diharapkan dapat memudahkan anak-anak dalam memahami isi kandungan Al-Qur'an, khususnya memahami hikmah dari kisah-kisah yang terdapat dalam Al-Qur'an. Sehingga, anak-anak mampu menerapkan ajaranajaran Al-Qur'an dalam kehidupan sehari-hari.

 

Al-Qur'an merupakan pedoman hidup umat Islam karena mengandung ajaran dan tuntunan hidup. Salah satu metode pengajaran Al-Qur'an adalah menerangkan ajaran-ajarannya melalui kisah-kisah yang terjadi di kalangan umat terdahulu maupun di zaman Rasulullah saw. Pengajaran melalui kisah sangat efektif dan mudah dipahami oleh semua kalangan, terutama kalangan
usia anak-anak. Buku ini berisi kisah-kisah yang ditulis berdasarkan urutan ayat Al-Qur'an sehingga memudahkan pembaca menyesuaikannya dengan Al-Qur'an. Selain itu, juga memuat kisah para nabi berdasarkan urutan 25 nabi. Buku ini diharapkan dapat memudahkan anak-anak dalam memahami isi kandungan Al-Qur'an, khususnya memahami hikmah dari kisah-kisah yang terdapat dalam Al-Qur'an. Sehingga, anak-anak mampu menerapkan ajaranajaran Al-Qur'an dalam kehidupan sehari-hari.

 

Al-Qur'an merupakan pedoman hidup umat Islam karena mengandung ajaran dan tuntunan hidup. Salah satu metode pengajaran Al-Qur'an adalah menerangkan ajaran-ajarannya melalui kisah-kisah yang terjadi di kalangan umat terdahulu maupun di zaman Rasulullah saw. Pengajaran melalui kisah sangat efektif dan mudah dipahami oleh semua kalangan, terutama kalangan
usia anak-anak. Buku ini berisi kisah-kisah yang ditulis berdasarkan urutan ayat Al-Qur'an sehingga memudahkan pembaca menyesuaikannya dengan Al-Qur'an. Selain itu, juga memuat kisah para nabi berdasarkan urutan 25 nabi. Buku ini diharapkan dapat memudahkan anak-anak dalam memahami isi kandungan Al-Qur'an, khususnya memahami hikmah dari kisah-kisah yang terdapat dalam Al-Qur'an. Sehingga, anak-anak mampu menerapkan ajaranajaran Al-Qur'an dalam kehidupan sehari-hari.

 

Al-Qur'an merupakan pedoman hidup umat Islam karena mengandung ajaran dan tuntunan hidup. Salah satu metode pengajaran Al-Qur'an adalah menerangkan ajaran-ajarannya melalui kisah-kisah yang terjadi di kalangan umat terdahulu maupun di zaman Rasulullah saw. Pengajaran melalui kisah sangat efektif dan mudah dipahami oleh semua kalangan, terutama kalangan
usia anak-anak. Buku ini berisi kisah-kisah yang ditulis berdasarkan urutan ayat Al-Qur'an sehingga memudahkan pembaca menyesuaikannya dengan Al-Qur'an. Selain itu, juga memuat kisah para nabi berdasarkan urutan 25 nabi. Buku ini diharapkan dapat memudahkan anak-anak dalam memahami isi kandungan Al-Qur'an, khususnya memahami hikmah dari kisah-kisah yang terdapat dalam Al-Qur'an. Sehingga, anak-anak mampu menerapkan ajaranajaran Al-Qur'an dalam kehidupan sehari-hari.

 

Al-Qur'an merupakan pedoman hidup umat Islam karena mengandung ajaran dan tuntunan hidup. Salah satu metode pengajaran Al-Qur'an adalah menerangkan ajaran-ajarannya melalui kisah-kisah yang terjadi di kalangan umat terdahulu maupun di zaman Rasulullah saw. Pengajaran melalui kisah sangat efektif dan mudah dipahami oleh semua kalangan, terutama kalangan
usia anak-anak. Buku ini berisi kisah-kisah yang ditulis berdasarkan urutan ayat Al-Qur'an sehingga memudahkan pembaca menyesuaikannya dengan Al-Qur'an. Selain itu, juga memuat kisah para nabi berdasarkan urutan 25 nabi. Buku ini diharapkan dapat memudahkan anak-anak dalam memahami isi kandungan Al-Qur'an, khususnya memahami hikmah dari kisah-kisah yang terdapat dalam Al-Qur'an. Sehingga, anak-anak mampu menerapkan ajaranajaran Al-Qur'an dalam kehidupan sehari-hari.

Read More
Cover Mengenal 25 Nabi & Rasul Utusan Allah - Nabi Isa AS. (Lahir Tanpa Ayah) Zikrul Kids
See Detail

Mengenal 25 Nabi & Rasul Utusan Allah - Nabi Isa A ...

Kak Rina Novia & Kak Yoli Hemdi


Price
Rp 22,500,-
Synopsis

Nabi Isa lahir tanpa ayah. Ia mempunyai mukjizat dapat mengetahui apa yang

disembunyikan orang di dalam rumah. Nabi Isa mampu menyembuhkan penyakit kusta,

dan membuat orang buta bisa melihat kembali. Nabi Isa suka menolong orang lain. Bahkan,

ia bisa menghidupkan orang mati atas izin Allah. Pada suatu perjalanan, Nabi Isa mampu

mendatangkan hidangan lezat dari langit.

Berbagai mukjizat dipakainya untuk menolong orang yang kesusahan. Ia memang

terkenal dengan sifat kasih sayangnya. Oleh sebab itu, Allah menyayanginya pula. Nabi Isa

pernah terkepung dan hendak dibunuh pasukan jahat, namun Allah menyelamatkannya.

Kisah seru Nabi Isa terdapat dalam buku menarik ini. Kita bisa menyimak kisah hidupnya

secara lengkap. Selamat membaca!

Read More
Cover I Can Say Astaghfirullah - Bilingual Zikrul Kids
See Detail

I Can Say Astaghfirullah - Bilingual

Ahmad Zakky


Price
Rp 18,500,-
Synopsis

Alif terus mengejar kupu-kupu di taman. Kak Ulfa melarangnya, namun tidak dihiraukannya. Ia bersemangat menangkap kupu-kupu tersebut. Alif pun terjatuh di atas pohon bunga mawar itu. Tangannya terluka tertusuk duri. Kak Ulfa mengucap Astaghfirullah melihat kejadian tersebut. Apa sih arti Astaghfirullah? Kapan sebaiknya kita mengucap Astaghfirullah? Yuk, baca kelanjutan kisah ini!

Read More
Cover Cerdas Sains 2 Zikrul Kids
See Detail

Cerdas Sains 2

Sri Wahyuti


Price
Rp 13,100,-
Synopsis

Belum Ada Sinopsis

Read More
Cover Cerita Lima Rukun Islam - Siapa Kuat Puasa (Untuk Balita Muslim) Zikrul Kids
See Detail

Cerita Lima Rukun Islam - Siapa Kuat Puasa (Untuk ...

Syerif Nurhakim


Price
Rp 13,000,-
Synopsis

 

 

 

 

 

 

 

Si cantik Ani, walau masih kecil, ingin bisa puasa seper ti Bunda. Ani juga ikutmakan sahur, biar tidak lemas katanya. Tapi Ani bingung, kok Nino tidakpuasa ya? Oh, rupanya puasa itu tidak wajib untuk anak kecil yang belumakil balig. Saat ramadan yuk kita berpuasa. Kalian pasti kuat kok.

 

 

 

 

 

 

 

Read More
Cover Aku Sayang Ayah Bunda - Panduan Praktis Berbakti Kepada Orang Tua Zikrul Kids
See Detail

Aku Sayang Ayah Bunda - Panduan Praktis Berbakti K ...

Meti Herawati


Price
Rp 60,500,-
Synopsis

Adik-adik tentu sayang Ayah dan Bunda, bukan?

Ayah dan Bunda merawat kita dengan penuh kasih sayang.

Mereka juga membesarkan kita dengan pendidikan yang baik. Sungguh besar jasa-jasa orangtua kepada kita.

Apa yang harus kita lakukan untuk membalas segala kebaikan orangtua kita? Tentu saja dengan berbakti kepada orangtua. Nah, bagaimana sih cara berbakti kepada orangtua?

Buku ini memberikan penjelasan secara

praktis tentang berbakti kepada orangtua.

Selamat membaca!

Read More
Cover Al-Ma'tsurat For Kids Zikrul Kids
See Detail

Al-Ma'tsurat For Kids

Tim Zikrul Kids


Price
Rp 32,000,-
Synopsis

“Generasi yang mengenal dan dikenalkan sejak dini

keindahan Al-Qur’an dan kelezatan hidup bersama Al-Qur’an berarti kita

mempersiapkan generasi robbani yang handal. Wirid Al-Matsurat ini adalah di antara

pintu awal dan terdepan mengenal keindahan Al-Qur’an. Subhanallah.”

- KH. Muhammad Arifin Ilham -

“Doa merupakan kebutuhan hidup yang tak terpisahkan

dari usaha dan harapan. Buku ini hadir di tengah anak-anak

agar mereka terbiasa berdoa. Selain itu, disajikan

dengan apik, enak dibaca, dan tampil penuh warna-warni.

Buku ini sangat layak dimiliki oleh setiap anak dari keluarga Muslim.”

- Ust. H. Ahmadi Usman, S.Sos.I, M.A.

(Dosen Universitas Ibnu Khaldun, Bogor.

Pendiri SDIT Al-Kautsar, Bogor Utara).

Read More
Cover Zia dan Nasyid Menggali Bakat Zikrul Kids
See Detail

Zia dan Nasyid Menggali Bakat

Pipiet Senja


Price
Rp 21,000,-
Synopsis

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Zia senang menyanyikan lagu-lagu Islami, nasyid.Teman-teman malah mengejeknya.Mereka bilang, nasyid itu kampungan.Zia tidak peduli.Ia berguru langsung dari Om Teddy SNADA.Zia membuktikan kemampuannya.Sekaligus membuktikan kepada teman-temannyabahwa seni nasyid sesuai dengan ajaran Islam.Bahkan, nasyid dihargai dan digemari berbagai golongan.Zia berhasil meraih Juara Pertamadari Lomba Nasyid.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Read More
Cover Zia dan Kakek Cinta Pahlawan Zikrul Kids
See Detail

Zia dan Kakek Cinta Pahlawan

Pipiet Senja


Price
Rp 21,000,-
Synopsis

Zia tidak mengenal Opa Uyut, yakni ayahnya Manini.Opa Uyut telah tiada ketika Zia belum lahir.Ayah berjanji membawa Zia ziarah ke makam Opa Uyut.Sejak itu, Zia selalu menghitung hari.Zia tak sabar diajak ke Taman Makam Pahlawan.Zein mengajak Zia membuat Album Pahlawan.Keluarga Zia sama-sama mengumpulkan foto Opa Uyut.Ingin tahu kelanjutan ceritanya?Yuk, baca buku ini!

Read More
Cover Mengenal 25 Nabi & Rasul Utusan Allah - Nabi Ilyas AS. (Mencegah Penyembahan Ba'al) Zikrul Kids
See Detail

Mengenal 25 Nabi & Rasul Utusan Allah - Nabi Ilyas ...

Kak Rina Novia & Kak Yoli Hemdi


Price
Rp 22,500,-
Synopsis

Nabi Ilyas menghadapi penduduk lembah Sungai Yordan. Mereka menyembah patung

Ba’al. Penduduknya suka berjudi dan mabuk-mabukan hingga sering terjadi keributan. Nabi

Ilyas mengajak mereka beriman kepada Allah dan menjauhi berhala. Ia sering berpindah-pindah

tempat karena diancam akan dibunuh. Dalam pelariannya Nabi Ilyas membantu mengobati

Ilyasa hingga sembuh.

Suatu hari kemarau panjang melanda penduduk lembah Sungai Yordan. Mereka kesulitan

mendapatkan makanan dan minuman sehingga banyak yang mati. Mereka bertaubat dan mohon

maaf kepada Nabi Ilyasa. Mereka beriman kepada Allah dan hujan pun turun mengakhiri azab

yang berat. Kisah seru Nabi Ilyas terdapat dalam buku ini. Kita dapat mempelajari manfaat sifat

suka menolong. Selamat membaca!

Read More
Cover I Can Say Alhamdulillah - Bilingual Zikrul Kids
See Detail

I Can Say Alhamdulillah - Bilingual

Ahmad Zakky


Price
Rp 18,500,-
Synopsis

Alif mendapat mainan dari Ayah. Kak Ulfa meminta Alif untuk mengucap Alhamdulillah. Tapi, Alif tidak mau dan berlari menjauh. Ulfa kesal. Ia mengejar Alif. Alif tersandung dan jatuh. Ayah dan Bunda menghampiri Alif.

Apa yang terjadi pada Alif selanjutnya? Di saat apa saja kita seharusnya

mengucap Alhamdulillah?

Read More