Books By Category Drama


Categories

Publishers

Cover Seri Buku Tempo: Douwes Dekker Kepustakaan Populer Gramedia
See Detail

Seri Buku Tempo: Douwes Dekker

Tim BUKU TEMPO


Price
Rp 39,000,-
Synopsis

 

Di dalam tubuhnya mengalir darah Belanda, Prancis, Jerman, dan Jawa, tapi semangatnya lebih menggelora ketimbang penduduk Bumiputra. Pemerintah kolonial Belanda menerakan cap berbahaya.

Ia, Ernest François E. Douwes Dekker, bersama Tjipto Mangoenkoesoemo dan Ki Hadjar Dewantara, adalah "Tiga Serangkai", orang- orang pertama yang mendirikan partai politik di Indonesia: Indische Partij. Sebagai penggerak revolusi, gagasan Ernest melampaui zamannya. Tur propagandanya menginspirasi Tjokroaminoto dalam menghimpun massa. Konsep nasionalismenya mempunyai andil saat Sukarno mendirikan Partai Nasional Indonesia. Tapi ia hidup di pembuangan ketika proklamasi kemerdekaan dibacakan.

Inilah kisah si pemberani yang di kemudian hari juga dikenal sebagai Danudirja Setiabudi.

Kisah E.F.E. Douwes Dekker adalah salah satu dalam kumpulan kisah para Bapak Bangsa, yang juga mencakup Sukarno, Hatta, Tan Malaka, Sutan Sjahrir, dan Tjokroaminoto. Diangkat dari edisi khusus Majalah Berita Mingguan /Tempo/ sepanjang 2001-2012, serial ini mereportase ulang kehidupan kelimanya. Mulai dari pergolakan pemikiran, petualangan, ketakutan, hingga kisah cinta dan cerita kamar tidur mereka.

Read More
Cover Sang Playboy Paris Gramedia Pustaka Utama
See Detail

Sang Playboy Paris

Helen Brooks


Price
Rp 33,000,-
Synopsis

Nyaris diperkosa ayah angkatnya saat berumur delapan tahun membuat Holly Stanton trauma. Gadis itu jadi penyendiri, jarang berbicara, dan membentengi diri terhadap pesona pria. Dari luar Holly memang tampak tegar, tapi sebenarya ia rapuh. 

Jacques Querruel, pria Prancis sekaligus bos Holly, melihat keunikan dalam diri gadis itu. Ia mendekati Holly, mengajaknya bekerja di Paris, dan terang-terangan meminta Holly menjadi istrinya. Holly tak mudah begitu saja percaya pada pria. Apalagi pada Jacques, yang terkenal suka semaunya sendiri dan tukang gonta-ganti kekasih. Namun Holly tak bisa memungkiri, ia mulai jatuh cinta pada pria itu.

Read More
Cover Mencari Sang Pangeran Gramedia Pustaka Utama
See Detail

Mencari Sang Pangeran

Karen Rose Smith


Price
Rp 29,000,-
Synopsis

Lady Amira Sierra Corbin dikirim ke Amerika oleh
negaranya untuk bertemu dengan pria bernama
Marcus Cordello, yang diduga sebagai Pangeran
Penwyck yang tertukar saat bayi. Namun, di tengah
pencariannya, ia bertemu dengan pemuda tampan
yang membuatnya terpesona bernama Brent Carpenter.

Sebenarnya Brent adalah Marcus Cordello, pria
yang tengah dicari Amira. Ia terpaksa merahasiakan
identitas aslinya, karena tak ingin kebebasannya
direnggut oleh kewajiban sebagai pangeran. Ia
juga tidak mau terlalu terikat dengan Amira, karena
trauma dengan masa lalunya.

Dari pertemuan pertama, berlanjut ke pertemuanpertemuan
berikutnya. Tanpa disadari, keduanya
mulai saling jatuh cinta. Padahal yang bisa Marcus
tawarkan hanya waktu bersama selama seminggu
di Shady Glenn rumah masa kecilnya. Akankah
Marcus membuka hatinya dan mengungkapkan
kebenarannya pada Amira ?

Read More
Cover Suamiku Sang Pangeran Gramedia Pustaka Utama
See Detail

Suamiku Sang Pangeran

Cara Colter


Price
Rp 33,000,-
Synopsis

Saat berusia delapan belas tahun, Jordan Ashbury menghabiskan satu musim panas di California dengan Ben Prince, seorang pelajar Eropa yang tampan dan penuh rahasia. Tapi Ben pergi dengan tiba-tiba ketika musim panas berakhir. Jordan hanya punya kenangan manis tentang pangerannya dan bukti cinta mereka dalam kandungan.

Bukti yang tidak pernah diketahui Ben. Sekarang, Jordan tiba-tiba diingatkan akan masa-masa indah musim panas lima tahun yang lalu. Saat membantu bibinya menyiapkan acara jamuan kerajaan di Penwyck, Jordan bertemu sekali lagi dengan mata safir Ben yang memesona. Dan menemukan bahwa Ben sesungguhnya adalah Pangeran Owen dari Penwyck! Kali ini, Jordan harus melindungi dirinya dan juga Whitney, putri kecilnya, dari sakit hati yang kedua. Ia tak mungkin berdampingan dengan Owen dan menjadi seorang putri. Atau…. Mungkinkah keajaiban dalam ciuman Owen membawa akhir yang bahagia untuk mereka bertiga ?

Read More
Cover Calon Istri Sang CEO Gramedia Pustaka Utama
See Detail

Calon Istri Sang CEO

Leigh Michaels


Price
Rp 29,000,-
Synopsis

Karena status lajang dan reputasinya sebagai
playboy dianggap dewan direksi tidak sesuai citra
perusahaan, Derek McConnell tahu cuma ada satu
cara supaya dirinya bisa menjadi CEO McConnell
Enterprises menikah.

Untuk itu, ia menyiapkan daftar nama calon istri potensial. Yang perlu dilakukan nya
sekarang adalah menyeleksi nama-nama tersebut. Macey Phillips tidak suka rencana Derek. Dan ia lebih tidak suka lagi ketika Robert, atasannya
di Peterson Temps, menugasinya membantu Derek. Apalagi ia tahu Derek tipe Mr. Perfect yang perfeksionis, kombinasi yang merepotkan sekaligus
menjengkelkan.

Yang tidak diketahuinya, Derek memiliki pesona
tersendiri. Macey tahu selain luar biasa secara fisik,
di balik keegoisan dan sikap kekanak-kanakan
Derek, pria itu berhati lembut dan romantis. Dan
menghabiskan banyak waktu bersama Derek membuatnya
nyaris melanggar sumpahnya untuk tidak
pernah menikah lagi. Nyaris?

Read More
Cover Ikatan Istimewa Gramedia Pustaka Utama
See Detail

Ikatan Istimewa

Caroline Anderson


Price
Rp 33,000,-
Synopsis

Molly Hammond mengira ia telah melupakan Sam, hingga pria itu tiba-tiba muncul. Molly sadar ia tak pernah melupakan Sam dan masih memendam perasaan cinta pada pria itu, serta kerinduan pada putra mereka. Tepatnya anak yang dititipkan Sam dan mendiang istrinya di rahim Molly.

Sam Gregory tidak pernah menyetujui keputusan mendiang istrinya untuk memisahkan Jack, putra mereka, dari Molly. Ketika ia akhirnya bertemu kembali dengan Molly di Rumah Sakit Audley tempat mereka bekerja, Sam bertekad untuk mulai melibatkan Molly di dalam hidup Jack.

Ikatan istimewa mereka akhirnya berkembang menjadi ketertarikan khusus. Namun ketika hubungan Sam dan Molly semakin dekat, pria itu malah menarik diri. Haruskah Molly kehilangan Sam dan Jack untuk kedua kalinya? Apa yang harus Molly lakukan untuk mempertahankan Sam dan Jack di sisinya ?

Read More
Cover Tea for Two Gramedia Pustaka Utama
See Detail

Tea for Two

Clara Ng


Price
Rp 33,000,-
Synopsis

Tea for Two adalah perusahaan makcomblang milik Sassy. Baginya, tak ada tanggung jawab dan kebahagiaan yang lebih besar daripada mempertemukan dua orang yang awalnya saling tak mengenal kemudian mengantarkan mereka pada kehidupan yang diidam-idamkan. PERNIKAHAN!

Hidup berbahagia selama-lamanya. Begitulah moto Tea for Two yang terdengar manis.

Tapi... eits, tunggu dulu!

Apakah benar pernikahan adalah satu-satunya jalan terindah bertabur bunga yang diimpikan dan dicita-citakan oleh semua orang? Ternyata tidak semua orang menyikapi hal itu dengan kata setuju. Celakanya, pernikahan Sassy sendiri mengandung rangkaian rahasia kecil yang berbuntut menjadi kebohongan publik besar-besaran. KDRT, Kekerasan Dalam Rumah Tangga.

Semuanya diawali dengan romantisme yang menggebu dan berakhir dengan kekejaman tiada banding.

It could happen to you. It could happen to anybody.

Inilah kisah yang menelanjangi sisi buruk pernikahan. Para lajang, gemetarlah, karena lelaki yang kaupikir Mr. Right bisa berubah menjadi Mr. Totally Wrong.

Read More
Cover 57 Detik Gramedia Pustaka Utama
See Detail

57 Detik

Ken Terate


Price
Rp 19,000,-
Synopsis

JOGJA, KORAN REMAJA-Aji, Ayomi, dan Nisa adalah remaja "biasa", kayak kita-kita gitu deh. Mereka mengaku kadang bosan dengan hari-hari mereka. Sekali-sekali mereka pengin juga meng-alami kejadian seru. Tapi tentu saja bukan seru yang menyengsarakan seperti GEMPA. Namun, itulah yang terjadi! Gempa itu tiba-tiba datang dan mengacau-kan semuanya. Cuma 57 detik, tapi akibatnya begitu mengerikan. Petualangan luar biasa terpaksa mereka jalani. Apa aja cerita mereka? Bagaimana mereka bertahan? Apa ada kejadian lucu dalam tragedi ini? Berikut wawancara dengan mereka.

Tanya   :  Waktu gempa rasanya seperti apa?
Aji        :  Seperti ditabrak buldoser.
Ayomi  :  Seperti naik roller coaster... tanpa sabuk pengaman.
Nisa     :  (lirih) seperti sulap.
Tanya   :  Apa yang membuat kamu paling sedih?
Aji        :  Bencana itu rasanya nggak adil,sepertinya selalu menimpa

                orang yang sudah susah.
Ayomi  :  Aku nggak bisa menari lagi, padahal menari adalah hidupku.
Nisa     :  (lirih juga) Sahabatku Aisyah... dia.. (tidak berhasil melanjutkan)
Tanya   :  Apa hikmah yang bisa kamu dapatkan?
Aji        :  Akhirnya gue tau apa yang gue inginkan, setelah gue capek memenuhi

               harapan orang lain.
Ayomi :  Dapet pacar baru.
Nisa     :  Aku sadar aku sangat sayang pada keluargaku,

                meski mereka sama sekali nggak keren.

Wow! Petualangan mereka bener-bener seru dan sangat menarik untuk disimak. Misalnya, Nisa yang harus bertahan di puing-puing tanpa makanan lebih dari sehari-semalam, lalu Aji yang jadi relawan dadakan, dan Ayomi yang merasa dunianya hilang dalam sekejap gara-gara isu tsunami fiktif.

Oh iya, ada cerita-cerita lucu dan romantisnya juga lho. Dapatkan kisah lengkap mereka di buku ini, sekarang juga!

Read More
Cover Douwes Dekker Kepustakaan Populer Gramedia
See Detail

Douwes Dekker

Tim BUKU TEMPO


Price
Rp 45,000,-
Synopsis

 

Di dalam tubuhnya mengalir darah Belanda, Prancis, Jerman, dan Jawa, tapi semangatnya lebih menggelora ketimbang penduduk Bumiputra. Pemerintah kolonial Belanda menerakan cap berbahaya.

Ia, Ernest François E. Douwes Dekker, bersama Tjipto Mangoenkoesoemo dan Ki Hadjar Dewantara, adalah "Tiga Serangkai", orang- orang pertama yang mendirikan partai politik di Indonesia: Indische Partij. Sebagai penggerak revolusi, gagasan Ernest melampaui zamannya. Tur propagandanya menginspirasi Tjokroaminoto dalam menghimpun massa. Konsep nasionalismenya mempunyai andil saat Sukarno mendirikan Partai Nasional Indonesia. Tapi ia hidup di pembuangan ketika proklamasi kemerdekaan dibacakan.

Inilah kisah si pemberani yang di kemudian hari juga dikenal sebagai Danudirja Setiabudi.

Kisah E.F.E. Douwes Dekker adalah salah satu dalam kumpulan kisah para Bapak Bangsa, yang juga mencakup Sukarno, Hatta, Tan Malaka, Sutan Sjahrir, dan Tjokroaminoto. Diangkat dari edisi khusus Majalah Berita Mingguan /Tempo/ sepanjang 2001-2012, serial ini mereportase ulang kehidupan kelimanya. Mulai dari pergolakan pemikiran, petualangan, ketakutan, hingga kisah cinta dan cerita kamar tidur mereka.

Read More
Cover To Tokyo To Love Gramedia Pustaka Utama
See Detail

To Tokyo To Love

Mariskova


Price
Rp 29,000,-
Synopsis

Everybody has a dream. Bagi Nina, mimpinya adalah memiliki kehidupan yang sempurna: tinggal di rumah, membesarkan anak-anak, mengurus keluarga, melayani suami, dan sebagai hasilnya mendapatkan suami yang memandangnya dengan mata dipenuhi pendar-pendar cinta. Kehidupan sempurna yang ia lihat dimiliki mamanya.

Mimpinya hampir menjadi kenyataan. Namun sesaat sebelum pernikahannya, Ian Prayogo, tunangannya, memberi kabar buruk: ia punya affair dengan mantan pacarnya dan harus segera menikahi perempuan itu.

Nina harus mengubur mimpinya. Tanpa impian, tanpa cinta, dan tanpa jiwa, Nina pergi ke Jepang untuk melupakan Ian. Di Tokyo, Nina berusaha menata hatinya kembali. Yang menjadi penghiburnya adalah seorang laki-laki misterius bersetelan jas hitam yang ia temui setiap hari di kereta dan seorang laki-laki sahabat maya bernama Takung, yang belum pernah ia temui.

Sedikit demi sedikit, Nina mampu berjalan tegak. Semua itu karena dukungan dari sahabat mayanya dan rasa cintanya yang tumbuh bersemi kepada laki-laki misterius di kereta. Namun, ketika Nina hampir bisa melupakan masa lalunya, Ian datang ke hadapannya, memintanya kembali ke pelukannya. Dan dia tidak sendiri. Karina, istri Ian, juga datang menemuinya, memintanya menjauhi suaminya, atau ia akan membunuhnya...

Read More
Cover Bellamore – A Beautiful Love To Remember Gramedia Pustaka Utama
See Detail

Bellamore – A Beautiful Love To Remember

Karla M. Nashar


Price
Rp 29,000,-
Synopsis

"But what do you do if you get horny?"

Demi Zeus dan para dewa Yunani lainnya! What is it with this man?

Pria di hadapanku ini, yang kukenal belum sampai sebulan, bukan pacarku, bukan sahabatku, tidak juga punya hubungan darah apa pun denganku, hanya rekan bisnis, tapi ingin tahu apa yang kulakukan jika libidoku sedang naik?

He's got to be kidding me!

Awalnya nama Fabian Ferdinandi bagiku sama artinya dengan kejengkelan tak berujung. Pria Italia itu sangat tahu bagaimana membuat seluruh sarafku menegang cepat dan membuat setiap percakapan kami berakhir dengan kemarahan di pihakku. Namun yang paling menyebalkan adalah, Fabian sangat tahu bagaimana membuatku tampak seperi alien karena di usiaku yang sudah 27 tahun ini, aku memutuskan untuk tetap mempertahankan virginity-ku. Sesuatu yang menurutnya sangat absurd untuk wanita seperti aku.

Setidaknya begitulah. Sampai akhirnya waktu memisahkan dan mempertemukan kami lagi pada suatu pagi yang beku di Time Square. Namun seiring musim berganti di New York, aku pun harus menghadapi kenyataan mengejutkan tentang Fabian. Dan perasaanku sendiri terhadapnya.

Read More
Cover Tawaran Pernikahan Gramedia Pustaka Utama
See Detail

Tawaran Pernikahan

Sara Craven


Price
Rp 29,000,-
Synopsis

Miles Hunter adalah mantan wartawan yang menjadi penulis best seller. Setelah terkena ranjau darat dan dikhianati tunangannya, pria itu butuh tempat menyepi. Ia membeli rumah Neville Lloyd, pengusaha yang bangkrut dan akhirnya meninggal dunia. Untuk menolong Chessie dan Jenny dua putri Neville. Miles membolehkan kedua gadis itu tinggal di rumahnya. Chessie bersyukur tidak terusir dari rumah masa kecilnya. Miles malah mempekerjakannya sebagai sekretaris. Tapi, menghadapi Jenny yang pembangkang saja ia sudah pusing, apalagi ketika Miles melamarnya. Miles cuma butuh istri untuk mengurus rumah, dan Chessie menerima tawaran pernikahan pria itu hanya untuk membalas budi. Namun, konsep menikah, satu rumah, tapi berbeda kamar, ternyata sungguh berat buat Miles dan Chessie.

Read More
Cover Momen Penuh Keajaiban Gramedia Pustaka Utama
See Detail

Momen Penuh Keajaiban

Nora Roberts


Price
Rp 29,000,-
Synopsis

Ryan Swan adalah gadis yang sangat logis dan
skeptis. Ketika Swan Productions mengutusnya
menegosiasikan kontrak dengan ilusionis Pierce
Atkins, sisi skeptis Ryan merasa enggan. Namun sisi
logisnya penasaran ingin mengetahui rahasia di balik
ilusi sang ilusionis.

Begitu bertemu Ryan, Pierce langsung tertarik.
Kesinisan Ryan merupakan tantangan tersendiri
baginya untuk menaklukkan gadis itu dengan “sihir”-
nya. Bersama-sama, mereka menciptakan dan
mengalami momen-momen penuh keajaiban.
Sampai Ryan menyadari dengan ngeri betapa
Pierce sangat terobsesi dengan ilusi meloloskan diri.
Ia tak tahan membayangkan Pierce mempertaruhkan
nyawa demi ilusi konyol itu. Ia mulai berpikir,
mungkinkah semua yang dialaminya bersama pria
itu ilusi semata ?

Read More
Cover Bellamore Gramedia Pustaka Utama
See Detail

Bellamore

Karla M. Nashar


Price
Rp 29,000,-
Synopsis

"But what do you do if you get horny?"

Demi Zeus dan para dewa Yunani lainnya! What is it with this man?

Pria di hadapanku ini, yang kukenal belum sampai sebulan, bukan pacarku, bukan sahabatku, tidak juga punya hubungan darah apa pun denganku, hanya rekan bisnis, tapi ingin tahu apa yang kulakukan jika libidoku sedang naik?

He's got to be kidding me!

Awalnya nama Fabian Ferdinandi bagiku sama artinya dengan kejengkelan tak berujung. Pria Italia itu sangat tahu bagaimana membuat seluruh sarafku menegang cepat dan membuat setiap percakapan kami berakhir dengan kemarahan di pihakku. Namun yang paling menyebalkan adalah, Fabian sangat tahu bagaimana membuatku tampak seperi alien karena di usiaku yang sudah 27 tahun ini, aku memutuskan untuk tetap mempertahankan virginity-ku. Sesuatu yang menurutnya sangat absurd untuk wanita seperti aku.

Setidaknya begitulah. Sampai akhirnya waktu memisahkan dan mempertemukan kami lagi pada suatu pagi yang beku di Time Square. Namun seiring musim berganti di New York, aku pun harus menghadapi kenyataan mengejutkan tentang Fabian. Dan perasaanku sendiri terhadapnya.

Read More
Cover Pesawat Kertas Terakhir Zahra Publishing House ( CEO )
See Detail

Pesawat Kertas Terakhir

Agnes Davonar


Price
Rp 59,500,-
Synopsis

Read More
Cover Seri Buku Tempo: Douwes Dekker, Sang Inspirator Revolusi Kepustakaan Populer Gramedia
See Detail

Seri Buku Tempo: Douwes Dekker, Sang Inspirator Re ...

Tim BUKU TEMPO


Price
Rp 39,000,-
Synopsis

Di dalam tubuhnya mengalir darah Belanda, Prancis, Jerman, dan Jawa, tapi semangatnya lebih menggelora ketimbang penduduk Bumiputra. Pemerintah kolonial Belanda menerakan cap berbahaya.

Ia, Ernest François E. Douwes Dekker, bersama Tjipto Mangoenkoesoemo dan Ki Hadjar Dewantara, adalah "Tiga Serangkai", orang- orang pertama yang mendirikan partai politik di Indonesia: Indische Partij. Sebagai penggerak revolusi, gagasan Ernest melampaui zamannya. Tur propagandanya menginspirasi Tjokroaminoto dalam menghimpun massa. Konsep nasionalismenya mempunyai andil saat Sukarno mendirikan Partai Nasional Indonesia. Tapi ia hidup di pembuangan ketika proklamasi kemerdekaan dibacakan.

Inilah kisah si pemberani yang di kemudian hari juga dikenal sebagai Danudirja Setiabudi.

Kisah E.F.E. Douwes Dekker adalah salah satu dalam kumpulan kisah para Bapak Bangsa, yang juga mencakup Sukarno, Hatta, Tan Malaka, Sutan Sjahrir, dan Tjokroaminoto. Diangkat dari edisi khusus Majalah Berita Mingguan /Tempo/ sepanjang 2001-2012, serial ini mereportase ulang kehidupan kelimanya. Mulai dari pergolakan pemikiran, petualangan, ketakutan, hingga kisah cinta dan cerita kamar tidur mereka.

Read More