Books By Category Non Fiksi


Categories

Publishers

Cover Menjadi Polisi Sesungguhnya: Jejak Kinerja Poltabes Bandar Lampung Gramedia Pustaka Utama
See Detail

Menjadi Polisi Sesungguhnya: Jejak Kinerja Poltabe ...

Sudarmono Dan Juniardi


Price
Rp 69,000,-
Synopsis

“Menjadi polisi memang bukan perkara mudah. Ada prasyarat dan syarat yang cukup ketat bagi para calon yang kemudian diwisuda menjadi polisi. Namun, menjadi polisi yang sesungguhnya jauh lebih berat. Karena itulah seorang polisi memang harus memegang komitmen.”Komitmen inilah yang dipegang teguh Kombes Pol Drs. Syauqie Achmad, S.H., M.Hum., M.M., Kapoltabes Bandar Lampung, beserta jajarannya dalam berupaya maksimal menghadirkan rasa aman bagi warga Bandar Lampung.

Lima pilar utama menjadi komitmen jajaran Poltabes “Kota Tapis Berseri” ini: keteladanan, kerja sama, peningkatan kemampuan, pelaksanaan tugas, dan apresiasi masyarakat. Ini adalah instrumen basis setiap gerak jajaran Poltabes Bandar Lampung untuk menjadi sosok polisi profesional, bermoral, dan modern. Buku yang diwarnai rekaman lensa kamera ini mencatat jejak kinerja Poltabes Bandar Lampung selama periode 2008–2009 dalam mengaktualisasikan komitmen sekaligus menyampaikan tanggung jawab secara terbuka kepada masyarakat, sehingga akhirnya memperoleh kepercayaan dan apresiasi masyarakat.


“Selaku Kapolda Lampung dan sebagai pribadi, saya menyatakan apresiasi yang tinggi kepada Kapoltabes Kombes Pol Syauqie Achmad dan jajaran… (Buku) ini adalah salah satu wujud implementasi prinsip dalam manajemen profesional, yaitu prinsip transparansi… Informasi tentang peta keamanan suatu wilayah yang disajikan secara komprehensif dan dipublikasikan secara luas akan berdampak luas. Dengan mengetahui adanya berbagai alat canggih, jumlah personel yang siap terjun, senjata yang cukup, dan kondisi positif lainnya yang baik, investasi juga akan hadir. Iklim usaha juga akan bergairah. Pemilik toko tidak waswas membuka gerainya hingga malam. Mobilitas manusia juga tidak terhambat…”Brigjen Pol Drs. Ferial Manaf, S.H., M.M., Kapolda Lampung “Tidak sulit mengevaluasi kinerja pihak kepolisian, karena hasil kerja dan kinerjanya adalah jasa yang langsung dirasakan warga. Tak terkecuali dengn Poltabes

Bandar Lampung. Hasil kerjanya langsung dirasakan semua warga yang hidup dan beraktivitas di Lampung, yaitu terciptanya rasa aman… Saat ini saya dan kita semua dapat merasakan, bagaimana kita bisa menikmati seluruh fasilitas di kota ini dengan cukup leluasa tanpa rasa takut berlebih…”
Drs. H. Eddy Sutrisno, M.Pd., Walikota Bandar Lampung

Read More
Cover Dari Merem ke Melek: Catatan Seorang Komedian Kepustakaan Populer Gramedia
See Detail

Dari Merem ke Melek: Catatan Seorang Komedian

Ernest Prakasa


Price
Rp 59,000,-
Synopsis

 

Mata saya yang sipit ini mengajarkan bahwa orang Cina itu rendah hati, tidak pernah memandang sebelah mata. Pake dua mata aja susah, apalagi cuma sebelah?"

Tahukah Anda bahwa di negara-negara seperti Amerika Serikat dan Inggris semakin banyak orang mengambil kursus stand-up comedy, padahal mereka tidak bercita-cita menjadi komika? Lantas untuk apa? Jawabannya: karena orang yang lucu itu biasanya lebih menyenangkan!

Nah, di buku ini Ernest Prakasa berbagi tips dan trik bagi stand-up comedian pemula atau siapa pun yang ingin tahu lebih banyak soal stand-up comedy, termasuk bit favorit yang kerap ia jadikan senjata di atas panggung. Ia juga bercerita tentang perjalanannya hingga saat ini dan tentunya tentang kisah di balik Merem Melek Tour, tur stand-up comedy pertama di 11 kota di Indonesia.

DVD

MEREM MELEK TOUR – THE FINALE!

10 Juli 2012. Hampir 500 pasang mata di Gedung Kesenian Jakarta telah menjadi saksi sejarah digelarnya Merem Melek Tour, tur stand-up comedy pertama di Indonesia yang juga hadir di Bandung, Solo, Semarang, Denpasar, Malang, Surabaya, Makassar, Kendari, Samarinda, dan Palangkaraya. Rekaman ini mengabadikan penampilan Ernest Prakasa dalam babak pamungkas sekaligus perhelatan paling akbar dalam rangkaian turnya tersebut: MEREM MELEK TOUR – THE FINALE!

Read More
Cover 3 Srikandi Gramedia Pustaka Utama
See Detail

3 Srikandi

Silvarani


Price
Rp 56,000,-
Synopsis

Ketika Donald Pandiangan si Robin Hood Indonesia mengetahui pemerintah memboikot Olimpiade Moskow tahun 1980 dan tidak akan memberangkatkan kontingen, ia pun murka. Ia kemudian menghilang, meninggalkan dunia panahan yang sangat ia cintai begitu saja.

Beberapa tahun kemudian, Donald diminta kembali untuk melatih para atlet panahan muda yang akan dikirim ke Olimpiade Seoul. Meski sempat menolak karena masih sakit hati, akhirnya ia pun setuju. Maka dimulailah perjalanannya menggembleng ketiga Srikandi yaitu Yana, Kusuma, dan Lilis agar siap berlaga di ajang bergengsi tersebut.

Inilah kisah tentang impian, kerja keras, serta keyakinan yang mengantarkan Indonesia pada medali pertama di Olimpiade.

Read More
Cover Aku Angin, Engkaulah Samudra Mizan Group
See Detail

Aku Angin, Engkaulah Samudra

Tasaro GK


Price
Rp 50,000,-
Synopsis

Belum ada sinopsis

Read More
Cover Yang Nge-Tren di Tahun 80 & 90-an Gramedia Pustaka Utama
See Detail

Yang Nge-Tren di Tahun 80 & 90-an

Nicko Krisna


Price
Rp 77,000,-
Synopsis

Belum ada synopsis

Read More
Cover peREmpuan Kepustakaan Populer Gramedia
See Detail

peREmpuan

Maman Suherman


Price
Rp 47,000,-
Synopsis

Dua puluh enam tahun setelah kematian Re:,
Melur kembali ke tanah air dengan gelar PhD tersandang di belakang namanya.

Sejumlah tanya ia bawa pulang:
Siapa sebenarnya ibu kandungnya?
Betulkah ibunya diperjualbelikan, dipaksa menjadi pelacur lesbian?
Apa penyebab kematian ibunya yang teramat tragis itu?
Herman menyambut kedatangan Melur dengan risau.

Haruskah rahasia yang ia pendam lebih dari seperempat abad itu diungkap?
Tidakkah hal itu akan memicu Melur untuk membalas dendam?
Mengapa buku kehidupan perempuan harus sarat seloka luka?

. . . . . . . .

peREmpuan adalah sekuel novel RE:
yang diangkat dari kisah nyata.

Read More
Cover Bokis 2: Potret Para Pesohor, Dari yang Getir Sampai yang Kotor Kepustakaan Populer Gramedia
See Detail

Bokis 2: Potret Para Pesohor, Dari yang Getir Samp ...

Maman Suherman


Price
Rp 39,000,-
Synopsis

Dunia hiburan Indonesia tidak hanya menyimpan cerita serba gemerlap dan glamor, tapi juga kisah getir dan penuh tipu-tipu. Bagaimana demi popularitas orang rela me ngor bankan bukan hanya seluruh harta, tapi juga harga diri bahkan organ tubuhnya? Atau, orangtua yang mau melakukan apapun agar sang anak tampil di panggung hiburan? Juga, bagaimana pihak-pihak yang berkuasa ikut menentukan dan tampil sebagai pemenang dalam dunia yang karut-marut seperti itu? Maman Suherman, jurnalis infotainmen kawakan yang punya hubungan luas di kalangan pesohor,menyingkap betapa eratnya harta, seks, dan kekuasaan dalam dunia hiburan kita.

Read More
Cover Cinta Segala Musim Indiva Media Kreasi Group
See Detail

Cinta Segala Musim

Maya Lestari GF


Price
Rp 50,000,-
Synopsis

Rae menatap Rampak. Lelaki itu dulu selalu manis dan menyenangkan. Tutur katanya baik dan sopan. Dia nyaris tak pernah marah. Satu-satunya hari saat kemarahannya muncul adalah ketika Rae mengabaikan Denia, sepupu Rampak yang mengunjungi mereka. Denia bukan sejenis orang yang
diharapkan Rae menjadi teman. Meski sepupu Rampak, namun dulu dia pernah jatuh cinta pada Rampak, dan mengajukan proposal pernikahan. Tak ada salahnya memang, kalau perempuan yang meminta dinikahi, tapi akan salah kalau permintaan itu ditujukan pada Rampak, yang saat itu diketahui
semua orang tengah menjalin hubungan dengan Rae. Itulah yang membuat Rae kesal, dan itu pula yang membuat Rae tidak berniat menjalin pertemanan dengan Denia.

Kini semua berubah.
Mereka berdua berdiri di ruang tamu ukuran 2x3 m. Lantainya semen, berwarna abu-abu gelap. Terasa dingin di telapak kaki Rae. Ini bukan rumah pilihannya, namun dia tahu, dia harus memilih rumah ini. Kadang hidup tak menawarkan banyak pilihan. Dan satu-satunya cara untuk bertahan, adalah
dengan menerimanya.

 

Read More
Cover Catatan Hati Pejuang Kanker Gramedia Pustaka Utama
See Detail

Catatan Hati Pejuang Kanker

Priska Siagian


Price
Rp 41,000,-
Synopsis

Siklus hidup perempuan yang diwarnai gejolak hormon disebut-sebut sebagai pencetus kenapa kanker lebih banyak dialami perepmuan ketimbang laki-laki. lalu apakah ini berarti para perempuan harus ketakutan? tidak!

kanker tetap saja bisa diatasi. bagaimana caranya? inilah catatan hati tentang kemenangan mereka melawan kanker. ada pergulatan emosi di dalamnya tapi pendaran semangat mereka akan lebih menyentuh hati kita. sebab, kebersamaan cinta itu menyembuhkan dan kesembilan pejuang kanker inilah buktinya!

Read More
Cover Oscar, si Kucing Ajaib Gramedia Pustaka Utama
See Detail

Oscar, si Kucing Ajaib

David Dosa MD


Price
Rp 39,000,-
Synopsis

 

Kisah nyata seekor kucing yang bisa mengetahui saat-saat terakhir seseorang

Semulanya, orang-orang mengira Oscar hanya kucing biasa.

Ketika pertama kali tiba di Steere House Nursing and Rehabilitation Center di Rhode Island, Oscar masih seekor anak kucing yang lincah dan menggemaskan. Tapi tak lama kemudian Oscar mulai menjadi bahan pembicaraan. Rupanya kucing biasa ini mempunya bakat yang sangat luar biasa. Secara naluriah dia tahu kalau seseorang akan meninggal.

Oscar menjadi pengalih perhatian yang menyenangkan bagi para penghuni Steere House yang, banyak di antaranya, menderita Alzheimer. Pada saat-saat terakhir mereka, Oscar akan masuk ke dalam kamar, meringkuk di tempat tidur pasien, dan menemaninya sampai akhir. Oscar memberikan penghiburan dan pendampingan pada saat dirinya paling dibutuhkan. Kehadiran Oscar menjadi penanda bagi para petugas medis serta anggota keluarga bahwa sudah saatnya mengucapkan selamat berpisah.

Bakat Oscar menjadi berkah yang lembut, dan perilakunya juga menjadi panutan bagi kita. Banyak dari antara kita yang ingin menghindar dari saat-saat terakhir kehidupan, tetapi Oscar justru merangkulnya.

Read More
Cover Before It Was Cool Mizan Group
See Detail

Before It Was Cool

Alexander Kusuma Pradja


Price
Rp 12,000,-
Synopsis

Belum Ada Sinopsis

Read More
Cover Padang Ilalang Di Belakang Rumah Gramedia Pustaka Utama
See Detail

Padang Ilalang Di Belakang Rumah

Nh Dini


Price
Rp 19,000,-
Synopsis

Zaman berubah. Belanda diusir dari Nusantara. Bangsa Jepang yang semula dianggap sebagai pemenang dan penyelamat, segera tampak kebengisannya: rakyat lapar dan telanjang. Penyakit busung lapar dan bahan karung atau tenunan jerami yang dinamakan bagor merupakan penutup tubuh yang umum di desa dan pinggiran kota. Dalam suasana kemiskinan yang menyeluruh itu, Dini kecil tetap tumbuh, direngkuh oleh kearifan kedua orangtuanya, dipedulikan dua kakak perempuan yang bertindak sebagai pengasuhnya, dibingungkan oleh kedinamisan yang bercampur bibit-bibit keegoisan pria remaja dua kakak lelakinya, kemudian ditambah kehadiran dua adik sepupu perempuan yang untuk waktu lama akan menjadi sahabat-sahabatnya. Persengketaan antara para pemuda yang tergabung dalam pasukan Pembela Tanah Air (PETA) dengan pengajarnya, ialah militer Jepang, meletus menjadi serangan bersenjata. Kekacauan itu di kota Semarang menjadi bagian sejarah Tanah Air yang dinamakan Pertempuran Lima Hari. Periode ini meneruskan perkembangan kepekaan Dini, baik dalam menanggapi sifat-sifat manusia di lingkungannya, maupun arahan pendidikan kemanusiaan dan kebudayaan dari orangtuanya. Pada ilalang di belakang rumah keluarga merupakan dunia lain bagi dirinya, karena dia melintasi pagar kebun untuk memasuki bagian alam yang lebih "berbahaya". Namun dia melakukannya demi menangkap belalang untuk binatang kesayangan.... Kisah ini adalah lanjutan dari Sebuah Lorong di Kotaku, buku pertama dari buku-buku seri Cerita Kenangan yang menceritakan perjalanan hidup Nh. Dini.

Read More
Cover Lorong Gelap yang Kutinggalkan Elex Media Komputindo
See Detail

Lorong Gelap yang Kutinggalkan

Timoteus Talip


Price
Rp 29,000,-
Synopsis

Buku ini berisi sebelas kumpulan kisah nyata yang gelap dan bisa dibilang nista. Tentang kehidupan bebas dan gaya hidup menyimpang-tentu masih membuat orang dengan adat timur yang membacanya-akan geleng-geleng kepala. Juga merangkum berbagai cerita pelaku yang sudah mengalami pertobatan dan kembali ke jalan yang benar.
 
Dengan membacanya, diharapkan agar orang-orang yang sedang mengalami pergumulan kelam dengan jalan hidup menyimpangakan termotivasi memperbaiki semuanya sebelum terlambat. Buku ini dikemas beserta learning point dari setiap kisahnya, bukan hanya secara awam, tapi juga menurut pandangan ahli psikologi.
 
Harapan lain adalah setelah membaca buku ini, pembaca tidak memandang rendah orang-orang dengan masa lalu kelam mereka, apalagi yang sedang berusaha keluar dari penyimpangan maupun yang sudah bertobat. Nama tokoh, lokasi, dan beberapa hal privasi lain sengaja disamarkan untuk kepentingan pribadi narasumber.

Read More
Cover The True Story of China’s Cleopatra Zahra Publishing House ( CEO )
See Detail

The True Story of China’s Cleopatra

Jonathan Clements


Price
Rp 70,000,-
Synopsis

Belum ada sinopsis

Read More
Cover Patriot Bhuana Ilmu Populer
See Detail

Patriot

Maria Audrey Lukito


Price
Rp 23,000,-
Synopsis

Maria Audrey Lukito adalah sosok anak bangsa yang patut kita banggakan. Gadis genius ini menyelesaikan pendidikan SMU dan melanjutkan studinya ke perguruan tinggi di Amerika pada usia 13 tahun; meraih gelar sarjana di bidang Fisika dalam waktu 3 tahun dan lulus dengan predikat Summa Cum Laude di usia 16 tahun. Melalui buku ini, Audrey berharap dapat membangkitkan semangat patriotisme anak bangsa Indonesia untuk lebih memedulikan bangsanya, patriotisme sejati dengan cara pandang dan sikap yang sesuai dengan asas-asas Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika. Sudah menjadi cita-cita terbesarnya untuk memberikan sumbangsih yang bermanfaat bagi Indonesia.

Read More
Cover Cermin Hati - Sabar (True Story) Elex Media Komputindo
See Detail

Cermin Hati - Sabar (True Story)

Enno El-Khairity


Price
Rp 22,000,-
Synopsis

Sabar ... Mudah diucapkan, sulit dilakukan Sabar bukan berarti pasrah dalam cobaan Sabar berarti mampu berlapang dada atas musibah yang menimpa, dan memahaminya sebagai takdir yang harus dijalani sambil terus berusaha mencari pemecahannya. Mungkin kita butuh cermin untuk bisa bersabar Cermin-cermin itu ada di sini Sepuluh kumpulan kisah nyata Tentang kesabaran hati manusia This is real This is True!

Read More
Cover Tools For Study Skills Teknik Meringkas Elex Media Komputindo
See Detail

Tools For Study Skills Teknik Meringkas

Femi Olivia


Price
Rp 45,000,-
Synopsis

 

Miliki keterampilan meringkas buku, artikel, dan materi pelajaran dengan Rumus 4P = Pantau + Pangkas + Padukan + Panggil Bila Anda berkata, `Mana sempat ngajarin segala`, itu berarti Anda tidak mau memberikan keterampilan dasar belajar efektif yang akan membantu seorang anak untuk mencapai kesuksesan di sekolah bahkan di masa depannya.

Dengan memiliki keterampilan belajar, maka anak tidak perlu pinjam ringkasan teman, membeli buku-buku ringkasan yang kadang tak sempat terbaca atau membawa banyak buku di tasnya saat menghadapi ujian. Salah satu keterampilan yang perlu dikuasai adalah meringkas (sistem pengaturan) pelajaran secara efektif. Kini hadir satu lagi buku dari `laboratorium kreatif` Femi Olivia untuk memberikan berbagai cara praktis membuat ringkasan pelajaran yang mudah untuk diingat kembali, dan untuk mengulang pelajaran secara lebih menyenangkan (hemat waktu dan tenaga).

Ditambah dengan pengetahuan tentang cara kerja otak, berpikir ringkas, contoh ringkasan dan cara menguatkan daya konsentrasi serta memori (ingatan) ekstrinsik. Dengan begitu, materi yang sedang dipelajari akan lebih dipahami sekaligus hafal, sehingga saat ulangan tidak repot atau takut lagi.

Ingatlah, tidak ada kata terlambat untuk mempelajari teknik yang gampang ini dan hanya butuh sedikit meluangkan waktu saja untuk latihan. Oleh karena itu, buku lanjutan Seri Tools for Study Skills ini bukan cuma ditujukan untuk anak dan orang tua, melainkan juga remaja, mahasiswa, guru, dosen, pendidik atau siapa saja yang tertarik untuk mengembangkan keterampilan meringkas yang efektif sejak dini.

Yuk, gunakan teknik meringkas sebagai `suplemen sekolah` yang efektif membantu para siswa meraih prestasi di sekolah (dan tak perlu bawa dan `dihantui` tumpukan buku lagi kalau ujian)!

Read More
Cover Romantika Pasutri (True Story) Elex Media Komputindo
See Detail

Romantika Pasutri (True Story)

Nur Ayati


Price
Rp 22,000,-
Synopsis

 Berisi sepuluh kasus nyata yang sering dialami pasangan suami istri pada umumnya Ditulis dengan gaya cerpen + solusi praktis dari psikolog sehingga mudah dipahami + ilustrasi menarik di tiap kasus Buku sejenis yang ditulis oleh pengarang yang sama: `Ulah si Kecil`

Read More
Cover Mengubah Mimpi Buruk Menjadi Mimpi Indah (True Story) Elex Media Komputindo
See Detail

Mengubah Mimpi Buruk Menjadi Mimpi Indah (True Sto ...

Tarjum


Price
Rp 33,000,-
Synopsis

Mungkin banyak orang tak mengira, seorang anak petani yang tinggal di sebuah desa yang sunyi, tenang, dan jauh dari keramaian kota mengalami penderitaan psikologis, bukan fisik. Anak desa yang sepulang sekolah menggembala domba dan menyabit rumput harus menghadapi kenyataan pahit, menderita gangguan jiwa kronis. Penyakit yang sama sekali tak dia pahami. Kian hari penyakit itu kian ganas mengoyak pikiran dan perasaannya. Saat gejolak batin makin tak terkendali, dia hanya bisa menangis. Dengan kesadaran dan akal sehat yang masih tersisa, dia berusaha mencari tahu apa sebenarnya yang terjadi. Dari informasi-informasi seadannya yang dibaca dari buku, majalah, dan surat kabar, dia mulai bisa mengidentifikasi derita jiwanya. Sudut pandangnya terhadap kehidupan semakin terbuka dan realistis, tidak lagi memandang kehidupan sebagai hitam putih. Setelah berhasil bangkit dari mimpi buruk derita jiwanya, dia mencoba menggali lagi impian-impiannya yang terkubur dan nyaris terlupakan.

Read More
Cover Show Must Go On Elex Media Komputindo
See Detail

Show Must Go On

Soni Marti Lova


Price
Rp 56,000,-
Synopsis

Mbak Mala selaku Senior Creative gue dari panggung kasih komando, "Son, tolong panggilin Della Puspita, ya." Walaupun gue nggak tahu seperti apa wajahnya Della Puspita, dengan percaya diri gue jawab, "Oke Mbak" Setelah itu, gue langsung masuk ke ruang artis. Dengan wajah bingung, gue celingak-celinguk lihat kiri-kanan, berharap ada clue atau tanda apalah buat memudahkan gue nyari Della Puspita yang mana. Soalnya, di rundown ada dua nama yang mirip, Della Puspita sama Della Citra. Lalu, di depan gue ada make up artis yang lagi dandanin salah satu artis ngomong, "Mbak Della, rambutnya dirapiin nanti aja ya kalau sudah kelar rehearse." Artis yang dia panggil "Mbak Della" itu hanya manggut. Tanpa pikir panjang gue langsung bilang sama mbak tersebut dengan suara lantang, "Mbak Della Puspita, sekarang kita latihan, yuk." Sontak, mbak yang gue panggil langsung melihat gue dengan wajah bingung. Gue negasin lagi, "Iya Mbak, udah disuruh rehearse." Tiba-tiba, di samping gue berdiri seorang artis cantik dan bilang sama gue, "Mas, saya Della Puspita. Saya yang duluan ya buat rehearse." Yup! Kisah di atas adalah kutipan dari banyak kisah dalam buku ini yang oleh seorang mantan Creative televisi, yang memberanikan diri bercerita dan berbagi pengalaman, walau masih cetek ilmunya. Tapi setidaknya mampu berbagi ilmu yang tidak seberapa ini. *merendahkan diri meninggikan mutu. hehehe* Buku ini menceritakan berbagai kehebohan, keseruan, dan ketololan yang dibuat oleh Soni Marti Lova, tentang kejadian-kejadian di balik layar kaca yang tidak banyak diketahui orang. Mulai dari program yang didrop oleh KPI, perseteruan dengan artis, nyaru jadi pengguna jasa PSK demi program, dan sebagainya. Pokoknya, hal-hal yang tidak terbayangkan sebelumnya, deh. Tapi apa pun itu, bagaimanapun juga, Show Must Go On! Keren tulisannya. Ringan dan bernas. Pepeng, Artis. Seru banget tulisannya. Aku jadi terharu.... Aku selalu senang bekerja sama dengan orang-orang yang bekerja dengan hati & punya tanggung jawab. Apalagi sekarang bisa menjadi sahabat terbaikku. Tulisan Mas Soni bisa jadi inspirasi, betapa dunia entertaiment yang selama ini terkesan glamor, namun tanpa orang-orang di balik layar, we are nothing. Thanks to all crews who have been supported me. Love u my best friend, Soni Marti Lova."Ade Herlina, Presenter. Soni itu orangnya lemah-lembut, tapi firm dengan gaya bicaranya yang klemar-klemer (kata orang Jawa). Tapi dia selalu tau apa yang dimauin dan kalo udah mau, susah ditawar hehehe. Uniknya adalah untuk Pernik yang ada acara masaknya dia cocok banget, secara dia juga doyan masak dan doyan banget makan. Asyiknya dia ikut ngepromosiin Warung Pasta gue waktu pertama dibuka. Gue rasa dia juga nggak sadar kalo secara sukarela gue jadiin ambassador-nya Warung Pasta... hehehe. Sejak itu banyak banget anak-anak Trans7 dan Trans TV kalo lewat Kemang suka pada mampir. Thank you, Son..Chef Ragil Imam Wibowo, Pemilik Warung Pasta. Baca bukunya Soni mengingatkan gue akan kisah-kisah seru yang dulu dijalanin bareng sama dia selama dia kerja di Trans TV. Yang pasti banyak keseruan. Pengen mengulang masa-masa itu lagi, deh..Kumala Trinanda, Associate Produser Trans TV Soni Marti Lova, pria kelahiran 27 April 1979 ini mewujudkan mimpinya untuk menjadi penulis.

Buku pertamanya adalah pengalamannya bekerja sebagai seorang Creative di tiga stasiun TV yaitu Trans TV, TV7, dan Trans7. Berbekal perkenalannya dengan senior-senior Creative yang hebat, cerdas, dan brillian; dibimbing oleh para Produser dan Broadcaster ternama serta didukung interaksinya dengan artis, selebritis, tokoh, dan orang-orang dari berbagai kalangan di Indonesia, telah memberinya banyak ilmu pengetahuan dan wawasan, sehingga semakin menginspirasi dirinya berbagi ilmu, cerita, dan pengalaman lewat buku Show Must Go On ini. Saat ini Soni menetap sementara di Korea Selatan, mendampingi istrinya yang sedang berdinas di K.

Read More